ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

10 Game Petualangan Terbaik yang Tersedia Di Iphone App Store

Sejak Apple's App Store masuk ke dalam gambar, sebuah revolusi baru dimulai. Itu adalah revolusi aplikasi. Ini adalah rumah bagi jutaan aplikasi mulai dari utilitas hingga aplikasi game. Beberapa aplikasi terkenal yang tersedia di pasaran termasuk Walking Dead, Buried, Octodad, dll.

10 Game Petualangan Terbaik yang Tersedia Di Iphone App Store
10 Game Petualangan Terbaik yang Tersedia Di Iphone App Store

Game petualangan adalah salah satu genre yang paling populer dalam game. Permainan berfokus pada petualangan dan eksplorasi bersama dengan alur cerita yang menarik yang unik untuk setiap permainan.

Setiap permainan hadir dengan pahlawan atau protagonis, tokoh utama cerita. Judul permainan didasarkan pada berbagai cerita seperti perjalanan waktu, cerita horor, misteri pembunuhan dll untuk beberapa nama. Artikel ini berfokus secara khusus pada game petualangan terbaik untuk iPhone.

Daftar Game Petualangan Terbaik Terbaik yang Tersedia Di App Store

Machinarium




Dirilis pada tahun 2011, Machinarium adalah salah satu game petualangan terbaik yang tersedia di App Store. Inti utama permainan ini adalah memecahkan teka-teki dan penggoda otak. Semua teka-teki tersebar dalam bentuk seri. Setiap seri saling terkait satu sama lain, sehingga membuatnya menjadi cerita yang menarik. Permainan menggunakan serangkaian gelembung pemikiran yang mengarahkan pemain sepanjang alur cerita. Tokoh protagonis seluruh plot adalah robot bernama Josef, yang keluar dari penjara untuk mengetahui bahwa kota tersebut telah hancur oleh Ikhwanul Muslimin. Dia bahkan berkelahi dalam pertempuran untuk menyelamatkan pacarnya, Berta, yang diculik oleh para penjahat. Anda benar-benar harus bermain sama untuk benar-benar mengalami alur cerita yang menakjubkan.

#
Machinarium Version 5.2.4  Aplikasi Apple - Amanita Design s.r.o.
Distributor oleh www.bospedia.com

Adventure (Atari 2600)




Pada tahun 1979, Warren Robinettlah yang mengembangkan game petualangan pertama di dunia. Itu disebut Petualangan. Itu adalah game bersejarah dan pastinya menciptakan sebuah revolusi dalam industri game. Plot permainan mengharuskan pemain untuk menemukan piala yang terpesona dan mengembalikannya ke kastil emas. Tantangannya cukup mendebarkan dan bersejarah. Alasan utama di balik permainan ini menemukan dirinya dalam daftar kami adalah untuk sejarah yang dibawanya. Jika Anda penggemar game retro, yang satu ini pasti untuk Anda!

#
Adventure (Atari 2600) Version - Aplikasi Apple - Atari
Distributor oleh www.bospedia.com

Divice 6




Dibuat oleh pengembang game Swedia Simogo, Device 6 adalah salah satu aplikasi game terbaik dalam genre petualangan untuk iPhone. Karakter utama permainan, Anna, seharusnya bisa lolos dari pulau yang tidak diketahui. Permainan menggunakan serangkaian teks, gambar, dan suara untuk membimbing pemain melalui alur cerita permainan. Seiring perkembangan cerita, Anna bertemu dengan sekelompok orang aneh dan misterius yang mengangkat kecurigaannya sedikit lagi. Permainan ini telah banyak dipuji karena gameplay dan grafisnya yang menakjubkan. Download game ini hari ini untuk pengalaman yang memikat!

#
Divice 6 Version 1.3  Aplikasi Apple - Simogo AB
Distributor oleh www.bospedia.com

Superbrothers: Sword &Sworcery EP




Pedang dan Kesadaran dikembangkan oleh Super brothers dan Capybara Games. Ini adalah game petualangan berbasis Indie yang memanfaatkan orientasi perangkat selama gameplay yang sebenarnya. Tokoh utama game ini adalah seorang prajurit Scythian. Dalam permainan, jika Anda ingin mengeluarkan pedang, Anda harus memiringkan perangkat Anda hingga 90 derajat. Permainan melibatkan pejuang melintasi berbagai tingkatan, memakan jamur untuk meningkatkan kesehatannya. Dengan unsur-unsur seperti sihir dan peperangan yang terlibat, inilah permainan yang harus Anda coba. Download game dan nikmatilah!

#
Superbrothers: Sword &Sworcery EP Version 5.2.4  Aplikasi Apple - Capybara Games Inc.
Distributor oleh www.bospedia.com

Walking Dead




Berjalan mati adalah game petualangan yang populer dan bertahan hidup yang dikembangkan oleh Telltale Games. Plot permainan ini melibatkan kiamat zombie yang mematikan di Georgia. Melainkan menjadi permainan memecahkan teka-teki tradisional, Walking Dead lebih berfokus pada alur cerita dan pengembangan karakter. Cerita ini dipengaruhi oleh pilihan pemain dan pilihan mereka yang berurutan seiring perkembangan cerita. Download game hari ini!

#
Walking Dead Version 1.10  Aplikasi Apple - Telltale Inc
Distributor oleh www.bospedia.com

Broken Age




Dikembangkan oleh Double Fine Productions, Broken Age adalah game petualangan berbasis pin dan point. Didukung oleh salah satu kampanye crowdfunding tertinggi dalam sejarah, Broken Age melibatkan cerita tentang pohon barfing dan sendok bicara. Permainan ini lebih berfokus pada pemecahan teka-teki dan aspek pengambilan keputusan, sehingga membuatnya menjadi permainan keluarga yang menyenangkan.


Thimbleweed Park




Thimbleweed Park adalah game berbasis poin dan klik lainnya yang dikembangkan oleh Ron Gilbert dan Gary Winnick. Ini adalah permainan berbasis kapsul waktu yang dimakamkan pada tahun 1987 dan digali pada tahun 2017. Permainan ini memiliki sejumlah teka-teki dan misteri untuk dipecahkan. Terbagi menjadi sejumlah level yang fun-filled, game ini tidak pernah mengecewakan penggunanya.

#
Thimbleweed Park Version 1.02  Aplikasi Apple - Terrible Toybox, Inc.
Distributor oleh www.bospedia.com

Day Of The Tentacle




Day of the Tentacle adalah game petualangan berbasis grafis untuk iOS. Bernard Bernoulli adalah protagonis yang misinya mencegah Unta Ungu jahat menghancurkan dunia. Pemain seharusnya memecahkan teka-teki untuk melintasi melalui alur cerita yang terbagi dalam beberapa tingkatan. Permainan ini telah mendapat pujian kritis untuk gameplay dan juga untuk sejarah permainannya. Rasakan permainan di perangkat Apple Anda hari ini!

#
Day Of The Tentacle Version 1.21  Aplikasi Apple - Double Fine Productions, Inc.
Distributor oleh www.bospedia.com

The Room Three




The Three Room adalah permainan video petualangan berbasis teka-teki yang dikembangkan oleh Fireproof Games. Pertandingan memecah setiap level menjadi sebuah ruangan besar. Itu selalu mengasyikkan karena teka-teki menarik yang ditawarkannya. Tokoh utama game ini adalah "Pengrajin" yang harus dikemudikan melalui berbagai level permainan. Permainan ini menawarkan grafis yang membingungkan dan kontrol sentuhan permainan bawaan. Pelajari permainan di perangkat iOS Anda hari ini!

#
The Room Three Version 1.0.1  Aplikasi Apple - Fireproof Games
Distributor oleh www.bospedia.com

Alto’s Adventure




Dikembangkan oleh Snowman, Petualangan Alto adalah permainan video snowboarding. Pemain harus menyelesaikan berbagai tugas, mengumpulkan koin, melakukan berbagai trik dan bekerja menuju tujuan tertentu yang harus melengkapi karakter. Permainan ini telah menerima pujian universal untuk antarmuka pengguna interaktif, grafis, alur cerita yang menarik dan banyak lagi. Ini terus ke atas grafik game di berbagai wilayah dan diharapkan akan dirilis di sejumlah platform mobile lainnya juga. Ini sangat menyenangkan jadi pastikan untuk mencobanya!

#
Alto’s Adventure Version 1.6.1  Aplikasi Apple - Snowman
Distributor oleh www.bospedia.com

Semakin banyak game menarik ditambahkan ke keluarga game iOS. Ini adalah beberapa game petualangan terbaik untuk iPhone. Download mereka sekarang dan rasakan petualangannya.
Post a Comment

Post a Comment