5 Minuman Sehat Yang Dapat Membantu Anak Anda dalam Menghadapi Ujian di Sekolah

Ujian akhir akan datang dan tingkat stres meningkat. Orangtua sibuk mencari cara untuk membantu anak-anak mereka belajar lebih giat, meningkatkan tingkat konsentrasi dan cara lain untuk memastikan anak mereka melakukannya dengan baik dalam ujian mereka. Mereka mungkin juga harus berdoa, berusaha dan banyak lagi untuk siap dalam ujian.

5 Minuman Sehat Yang Dapat Membantu Anak Anda dalam Menghadapi Ujian di Sekolah

Tapi kandungan nutrisi adalah yang terkuat. Ya, salah satu cara paling efektif untuk memastikan anak Anda melakukannya dengan baik dalam ujian (selain membantu mereka mempersiapkan dengan baik) adalah memberi mereka makanan sehat dan minuman alami bergizi.

Di sini kami mendaftarkan 5 minuman sehat dan alami yang akan membantu anak Anda berkinerja lebih baik dengan mengurangi tingkat stres dan meningkatkan konsentrasi.

1. Susu almond



Almond secara universal diakui sebagai kacang yang meningkatkan daya ingat. Jadi secara default, setiap ibu memberi anak-anaknya kacang almond setiap hari selama ujian. Protein dalam almond diketahui dapat meningkatkan fungsi kognitif. Siapkan minuman susu almond dengan menambahkan beberapa kacang almond cincang ke susu mendidih. Anda juga bisa mengambil minuman almond rasa almond yang tersedia di supermarket. Vitamin E dalam kacang almond membantu menjaga sel otak tetap aktif dan meningkatkan daya ingat, yang penting selama ujian.

2. Blueberry dan smoothie stroberi



Terdengar enak! Antioksidan pada blueberry dan stroberi mencegah sel-sel otak rusak. Dan vitamin C meningkatkan daya ingat. Siapkan beberapa blueberry dan stroberi dan tambahkan ke blender dengan secangkir yogurt dan susu dan aduk dengan baik. Sajikan minuman ini untuk anak-anak Anda.

3. Minuman Cokelat yang di Kocok



Jika Anda mencoba mencari cara untuk meningkatkan konsentrasi anak Anda, tingkatkan rentang memori dan perbaiki keterampilan memecahkan masalah, berikan dia susu coklat gelap. Minuman super ini bertindak sebagai antioksidan untuk anak-anak dan kafeinnya membantu menjaga anak tetap waspada setiap saat. Ini membantu dalam menurunkan tekanan darah dan meningkatkan sirkulasi darah ke jantung. Itulah yang dilakukan dark chocolate; Susu memiliki manfaat tersendiri bagi otak. Vitamin D dalam susu sangat penting bagi otak Anda karena meningkatkan daya ingat otak Anda.

4. Jus bit


Dengan sejumlah besar nutrisi, jus bit adalah salah satu minuman paling sehat yang dapat Anda sajikan untuk anak-anak Anda selama masa ujian. Ini diperkaya dengan vitamin A, K, C dan beta karoten, antioksidan, folat dan polifenol yang sangat bermanfaat bagi anak-anak Anda.

5. Jaggery tea


Teh berjemur diperkaya dengan antioksidan yang bisa membantu meningkatkan kekebalan keseluruhan anak Anda.