Cara Mengunci Aplikasi Pada Huawei Mate 10 Pro

Smartphone telah menjadi bagian penting dalam kehidupan kita. Kita menyimpan semua jenis data di ponsel, dari file pribadi hingga bisnis. Entah itu obrolan pribadi, video atau gambar, kita tidak nyaman untuk membaginya dengan semua orang. Anda juga bisa memiliki rincian perbankan Anda yang mungkin berisi kredensial pribadi Anda.

Cara Mengunci Aplikasi Pada Huawei Mate 10 Pro

Seiring dengan beberapa fitur keamanan menarik lainnya, Huawei Mate 10 Pro juga memberi Anda fasilitas untuk mengunci aplikasi yang ingin Anda amankan. Berikut adalah cara mengunci aplikasi di Huawei Mate 10 Pro.



Langkah Untuk Mengunci Aplikasi Pada Huawei Mate 10 Pro


Kunci Aplikasi di Huawei Mate 10 Pro

Sebelum dapat menggunakan fitur App Lock, Anda harus mengaktifkan keamanan perangkat pada ponsel, sidik jari, PIN atau pola Anda. Sekarang lanjutkan dengan langkah-langkah di bawah ini untuk mengunci aplikasi di Huawei Mate 10 Pro.

  1. Pergi ke pengaturan
  2. Ketuk Keamanan & Privasi
  3. Gulir ke bawah dan temukan App Lock
  4. Saat Anda mengetuknya, Anda akan mendapatkan opsi yang akan meminta Anda untuk menggunakan sidik jari Anda sehingga Anda dapat membuka kunci aplikasi atau menggunakan kata sandi untuk masuk
  5. Setelah Anda memilih mode keamanan, Anda akan memandu Anda ke layar tempat Anda memiliki daftar aplikasi.
  6. Cari aplikasi atau aplikasi yang ingin Anda kunci dan amankan dan matikan fitur ON
  7. Saat Anda mengaktifkan fitur ON status di bawah aplikasi akan berubah dari Not Locked to Locked.
  8. Keluar dari layar setelah Anda membuat perubahan.
  9. Sekarang coba buka aplikasi yang sudah anda terkunci. Saat Anda mengekliknya untuk diluncurkan, Anda akan mendapatkan layar yang meminta Anda untuk memindai sidik jari atau kata sandi Anda. Setelah Anda menyelesaikan protokol keamanan saja, Anda akan dapat menggunakan aplikasi ini atau menggunakan isinya.