ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Tanggal Peluncuran, Harga, Rumor, Spesifikasi, dan Fitur PlayStation 5

Beberapa situs web juga mengklaim bahwa pelepasan konsol atau PlayStation 5 dapat diperpanjang hingga 2020. Namun, dengan tetap mengarahkan pada tulisan kami. Kita akan membahas tanggal rilis, harga, rumor, spesifikasi, dan fitur PlayStation 5.


Tanggal Peluncuran, Harga, Rumor, Spesifikasi, dan Fitur PlayStation 5
Tanggal Peluncuran, Harga, Rumor, Spesifikasi, dan Fitur PlayStation 5

Tanggal Peluncuran PlayStation 5

PlayStation asli diluncurkan pada tahun 1995, PlayStation 2 diikuti pada tahun 2000, PS3 dirilis enam tahun kemudian pada tahun 2006. Para gamer kemudian menunggu 7 tahun yang panjang untuk konsol game PS4 berikutnya yang diluncurkan pada tahun 2013.



Mengingat frekuensi pelepasan PlayStation sebelumnya, kita harus mengharapkan konsol game untuk memasuki pasar pada tahun 2019 atau 2020. Ada beberapa yang juga mengatakan bahwa pembebasannya mungkin terjadi pada tahun 2018 dan jika hal itu terjadi, diluncurkan di konvensi permainan E3 di Los Angeles pada bulan Juni ini. tahun. Namun, belum ada konfirmasi dari Sony.

Harga Sony PlayStation 5

Setelah dirilis pada bulan Februari 2013, penjualan PS4 dijemput di Holiday Season. Salah satu alasan utamanya adalah harga turun - saat versi baru keluar, nilai PS4 juga menurun. PlayStation 4 terus menjadi salah satu penjual terbaik Sony sampai sekarang dan sepertinya PlayStation 5 akan dihargai dengan adil. Selain itu Sony juga memiliki persaingan dari produsen lain terutama Xbox. Harga yang diprediksi dan diharapkan dari PlayStation 5 adalah antara $ 450 dan $ 500 atau kisaran 6.5jutaan . Pasti akan ada lebih banyak varian PS5 yang akan berbeda dalam kapasitas penyimpanannya. Berdasarkan hal tersebut, harga PlayStation 5 dapat bervariasi dari kisaran yang diharapkan.

Spesifikasi dan Fitur Sony PlayStation 5

PlayStation 5 Akan Memiliki Proyeksi Hologram Sebagai pengganti Layar Flat
PS5 tidak akan menggunakan antarmuka 2D atau 3D. Sebagai gantinya, hal-hal akan diproyeksikan sebagai model di luar kotak. Anda akan memiliki gambar holografik tepat di depan Anda dan PlayStation 5 akan membiarkan Anda memerintahkan dan berinteraksi dengan proyeksi ini. Betapa kerennya itu!

Controller Of The PlayStation 5 Akan Menyerupai PlayStation 4 Controller

Sony PS4 sendiri merupakan terobosan dalam bisnis konsol game dan ini adalah salah satu alasan mengapa Sony PS4 Pro tidak sesukses - tampaknya tidak ada tempat untuk perbaikan setelah PlayStation 4. PlayStation 5 akan memiliki pengontrol DS5 - ya Dual Shock 5. 



Akan banyak improvisasi dan apapun yang terlewat di PlayStation 4 akan hadir di pengontrol DS5. Sony bertekad memberi Anda pengendali yang luar biasa yang dikabarkan memiliki pengisian nirkabel, tidak ada stik analog, integrasi perangkat cerdas, mikrofon dan speaker.

Graphics Of PlayStation 5 Akan Memiliki 4K Ultra High Definition

Teknologi UH 4K adalah teknologi terbaru dan akan dominan di pasaran setidaknya 5 tahun ke depan. Dengan resolusi setinggi ini, perkirakan game menjadi super jernih.

Ruang Dari Hard Drive Diharapkan Lebih dari 500 Gigabytes Dan Versi Akan Melihat Banyak Perbaikan

Hard drive PlayStation 5 akan memiliki teknologi untuk mencegah masalah streaming. Sony juga akan bekerja pada hilangnya kontrol sensor saat radar kehilangan akses sistem pendukungnya. Selain itu, diharapkan harddisk PS5 memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 500 gigabyte.

Sistem Operasi Bersatu - OS Sony PlayStation 5

Salah satu alasan keterlambatan dalam peluncuran PlayStation 5 adalah bahwa Sony sedang mengerjakan pembuatan portal universal untuk perangkat mereka. Mereka telah bekerja di atasnya untuk beberapa waktu sekarang dan mungkin PS5 akan datang bersatu dengan sebuah OS. Akses ke hal-hal akan menjadi mudah dan semuanya akan berada di satu tempat seperti penyimpanan awan. Gamer akan dapat menghubungkan tab, laptop, dan smartphone mereka ke PlayStation mereka. Anda akan bisa memainkan game mobile Anda dengan bantuan PlayStation 5.

Privasi Dan Keamanan Akan Ditebak di PlayStation 5

Meskipun keamanan dan privasi perangkat Sony bagus, mereka mencoba memperbaiki beberapa hal untuk PlayStation 5. Mereka mungkin menyertakan biometrik untuk mengakses konsol untuk memulai permainan Anda. Mungkin ada software virtual untuk menentukan pemilik PlayStation. Harapkan PS5 agar lebih baik dalam hal keamanan.

PlayStation 5 GPU, CPU, RAM, Memory Dll Akan Melampaui Semua Game Consoles

Memori internal yang ditawarkan Sony di PlayStation 5 akan menggandakan memori yang ditawarkan konsol game sebelumnya. Mengantisipasi memori sebesar 16 GB, RAM PS5 akan memiliki memori 3D X point dan 3D Stacked Technology. Kedua teknologi berada dalam tahap pengembangan mereka namun ketika diluncurkan di PlayStation 5, diharapkan ada perkembangan yang luar biasa di dalamnya.

Berbagi Permainan Dan Pilihan Permainan Online Lainnya

PlayStation 5 pasti akan menjadi konsol game masa depan dan berharap bisa menjadi game online terbaik. Alasan utama untuk ini adalah platform media sosial. Orang sekarang percaya pada sharing, mungkin mereka ingin lebih terhubung dengan teman dan menikmati gameplay mereka dari kenyamanan rumah mereka saat terhubung dengan teman mereka di seluruh dunia.

Tampilan Televisi dan VR Gears Akan Hadir Bersama di PlayStation 5

Pilihan yang tersedia di PlayStation 5 akan menjadi tidak terbatas dan akan menampilkan tutup kepala dengan sebuah visi yang sangat luar biasa sehingga akan terlihat seperti manusia. 



Anda juga akan memiliki pilihan untuk beralih ke mode televisi jika Anda ingin menikmati permainan bersama keluarga dan teman Anda. Teknologi yang akan digunakan Sony di PS5 adalah Quantum Dot.

Anda Akan Memiliki Lingkungan Gaming Alih-alih Konsol Game

Rasakan saat bermain di PlayStation 5 akan sangat berbeda dibanding PlayStation yang lebih tua. Merasa akan seperti Anda benar-benar berada di dalam permainan dan tidak hanya bisa mengendalikan sesuatu yang ada di depan. Seluruh ruangan yang akan Anda mainkan, akan diubah menjadi lingkungan permainan dengan bantuan sensor dan proyeksi grafis. Mengharapkan PS5 perlu daya dibandingkan dengan PS4 atau versi sebelumnya. PlayStation 5 diperkirakan memiliki setidaknya 4 game AAA.

Karena kita masih punya waktu lebih lama sampai rilis, kita akan terus mengupdate Anda dengan lebih banyak berita tentang PS5.
Post a Comment

Post a Comment