ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

10 acara TV yang menampilkan karakter wanita yang kuat

Ini aman untuk mengatakan hari-hari ketika wanita terdegradasi menjadi hanya aksesoris untuk pria macho di televisi yang berada di belakang kita. Pada 1970-an, seseorang dapat menghitung (di satu sisi) jumlah pertunjukkan dengan petunjuk perempuan - contoh: Wanita Polisi, Malaikat Charlie dan Laverne & Shirley. Syukurlah, akhir-akhir ini, ada banyak slot seputar wanita, dan masing-masing cerita mereka serumit layar karena wanita memilikinya dalam kehidupan nyata.

10 acara TV yang menampilkan karakter wanita yang kuat
10 acara TV yang menampilkan karakter wanita yang kuat
Bahkan ketika kedua jenis kelamin tersebut memiliki peran penting dalam sebuah pertunjukan, wanita tersebut tidak digambarkan sebagai seks yang lebih lemah namun akhirnya sama nyatanya.

Inilah pilihan kami untuk acara TV saat ini yang menyoroti wanita yang kuat dan cacat.

Big Little Lies

Contoh utama bagaimana wanita saling mengandalkan untuk perusahaan yang baik dan sistem pendukung yang kuat. Setiap karakter di sini memiliki sebuah cerita untuk diceritakan - penderitaan dalam diam dari pasangan yang kasar, trauma akibat pemerkosaan tanggal, memiliki perselingkuhan ekstra, hanya untuk beberapa nama saja. Semua cerita mereka entah bagaimana berkelok-kelok ke dalam kasus pembunuhan. Sementara pemirsa tertarik untuk mencari tahu siapa yang terbunuh dan siapa pelakunya, ini adalah penggambaran wanita dan kehidupan mereka yang lebih mencekam.

File x

Agen Dana Scully bukan siapa-siapa. Scully adalah salah satu versi paling menonjol dari wanita cerdas dan independen yang dipamerkan di TV. Ketika serial perdana ditayangkan pada tahun 1993, pemirsa dapat bergantung pada Scully untuk berdiri tegak saat itu adalah sesuatu atau seseorang yang dia percaya. Heck, kami semua ingin menjadi seperti itu. Sikap Scully tidak mengurangi sedikitpun karena seri yang dihidupkan kembali memasuki musim ke-11.

The Good Fight

Spin-off dari The Good Wife adalah semua tentang wanita. Dan begitulah, betapa beragam kelompok wanita yang fantastis, hanya fantastis, mereka semua. Wanita-wanita ini di atas - berteriak kepada Diane Lockhart dan Lucca Quinn - tidak hanya berpakaian pintar, tapi juga mengatakan hal yang sangat cerdas. Bahkan saat kehidupan pribadi mereka kacau balau, mereka tetap memberikan 100% di pengadilan.

Game Of Thrones

Memang benar bahwa dalam beberapa musim pertama pertunjukan ini, para wanita diperlakukan sangat - mereka selalu dibuang seperti sampah. Tapi selama tujuh musim GOT, kemunculan karakter wanita kuat di acara itu tak terbantahkan. Anda mungkin membenci karakter seperti Cersei Lannister dan Sansa Stark, namun di Season Seven keduanya membuktikan bahwa mereka memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi pemimpin. Belum lagi, Daenerys Targaryen yang bangkit dari api (secara harfiah) menjadi seseorang yang layak mendapat takhta, dan Arya Stark, yang telah berubah menjadi anak muda yang mematikan.

The Crown

Setelah mengenal Ratu Elizabeth sebagai kepala kerajaan Inggris, sangat menarik untuk mengenal wanita yang mengenakan mahkota berat itu. Mungkin yang paling menonjol dari posisinya adalah bahwa dia tidak diizinkan untuk ikut campur dalam politik dan terikat oleh tradisi lama yang dipegang teguh oleh orang-orang munafik. Jika pertunjukan itu bahkan 60% berdasarkan kebenaran, maka dia pantas mendapat lebih banyak pujian yang didapatnya. Tidak mudah menjadi ratu. Seperti yang ditunjukkan di Season Dua, dia telah melampaui banyak perdana menteri laki-laki yang telah memilih untuk mengundurkan diri dari jabatan yang menegangkan alih-alih terus berlanjut.

The Big Bang Theory

Amy Farrah Fowler, Bernadette Rostenkowski dan Penny bisa mengakali empat pria kapan saja hari ini. Ada yang berpikir berbeda?

The Handmaid’s Tale

Diadaptasi dari buku feminis Margaret Atwood, rangkaian pemenang penghargaan merupakan tambahan penting tentang bagaimana wanita bertahan bahkan dalam situasi yang paling mengerikan sekalipun. Di masa depan dystopian, wanita dilucuti dari hak mereka dan beberapa harus mengalami pemerkosaan berulang sampai mereka hamil. Tapi, dengan caranya sendiri, tidak semua wanita tunduk - dengan mengorbankan segalanya, mereka memberontak.

Veep

Dia adalah Wakil Presiden Amerika Serikat, sebuah jabatan yang belum diisi oleh seorang wanita dalam kehidupan nyata. Kami tidak bercanda saat kami mengatakan, saatnya AS menunjuk seorang wanita di Gedung Putih, terutama melihat siapa yang bertanggung jawab saat ini.

Glow

Aktris harus menghadapi banyak hal ... seperti yang ditunjukkan oleh banjir baru-baru ini kasus pelecehan seksual di Hollywood. Glow, yang tentang sekelompok wanita yang bekerja di sebuah organisasi gulat di Los Angeles, menjajaki persahabatan wanita yang kompleks dan pengorbanan para protagonis harus dibuat untuk karir mereka. Sementara itu menghadapi diskriminasi.

Jessica Jones

Penyelidik pribadi dengan superstrength ini tidak bisa membuat orang menyukainya. Sejujurnya, dia tidak disukai. Tapi kami tidak bisa tidak mengagumi Jessica Jones, terutama saat dia menyingkir untuk melindungi beberapa orang yang dia cintai. Superpower atau tidak, fakta bahwa dia mengatasi penjepit pengawas pikirannya untuk mengalahkannya dalam permainannya sendiri membutuhkan keberanian yang luar biasa.
Post a Comment

Post a Comment