ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Bagaimana Mencegah dan Mengobati Apendisitis Secara Alami

Anda semua pasti pernah mendengar tentang usus buntu, tabung sepanjang 3,5 inci yang terletak di kuadran kanan bawah perut Anda. Apendiks nyeri atau apendisitis terjadi akibat pembengkakan usus buntu. Apendisitis adalah kondisi kronis, yang jika tidak diobati, dapat menyebabkan rasa sakit yang hebat. Hal itu terjadi ketika usus buntu tersumbat atau terinfeksi, dan yang terburuk adalah tidak ada tanda peringatan adanya kondisi ini.

Bagaimana Mencegah dan Mengobati Apendisitis Secara Alami
Bagaimana Mencegah dan Mengobati Apendisitis Secara Alami
Sayangnya, dalam banyak kasus, tidak didiagnosis lebih awal, mengapa pengangkatan organ ini menjadi solusi tunggal. Jika meledak, kondisinya bisa mengancam jiwa Anda. Jadi sebelum kondisinya semakin parah dan Anda mungkin perlu mencari bantuan bedah, Anda bisa mencoba beberapa pengobatan di rumah untuk bantuan.

Lihatlah 5 solusi alami terbaik untuk radang usus buntu.

1. Fenugreek



Fenugreek dikenal karena manfaatnya dalam mengobati usus buntu secara alami. Terutama, fenugreek mencegah pembentukan lendir dan nanah di dalam usus buntu, sehingga mencegah rasa sakit. Anda bisa merebus dua sendok makan biji fenugreek dalam satu liter air selama sekitar 30 menit. Kemudian saring dan minumlah dua kali sehari untuk melihat kondisi ini.

2. Minyak almond



Minyak almond juga dianggap sebagai obat yang efektif untuk mengobati radang usus buntu. Gunakan untuk keperluan memijat. Oleskan kompres panas ke perut Anda lalu rendam handuk di minyak almond dan pijat secara menyeluruh di daerah yang terkena. Anda mungkin harus mengulanginya berkali-kali sampai Anda melihat perbedaannya. Ini akan memberi Anda kelegaan yang signifikan dari rasa sakit dan pembengkakan.

3. Ginseng



Sifat ramuan alami ini dikenal karena kemampuannya mengobati nyeri apendisitis secara efektif. Yang perlu Anda lakukan adalah minum teh ginseng dua kali sehari sampai Anda merasa lega.

4. Jus sayur



Jus sayuran seperti jus wortel, mentimun, dan jus bit dapat memberi keajaiban dalam mengobati nyeri apendisitis untuk Anda. Minum jus ini dua kali sehari untuk menghilangkan rasa sakit usus buntu. Anda juga bisa menyiapkan minuman dengan menggabungkan lobak, ketumbar dan jus bayam untuk mendapatkan kelegaan dari rasa sakit secara alami.

5. Mint



Mint juga merupakan obat rumah yang berguna untuk mengobati radang usus buntu. Ini membantu dalam mengobati gejala radang usus buntu seperti mual, muntah, dan gas. Anda bisa menyiapkan teh mint dengan merebus beberapa daun mint dalam air dan meminumnya tiga kali sehari. Anda juga bisa mengunyah beberapa daun mint untuk mendapatkan kelegaan dari sakit usus buntu.
Post a Comment

Post a Comment