ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

15 Game Kartu (Card Games) Terbaik Untuk Android

Permainan kartu dianggap sebagai salah satu bentuk kesenangan yang paling menyenangkan. Anda dapat memainkannya di mana saja dan kapan saja Anda mau. Mari kita lihat beberapa permainan kartu terbaik untuk Android.

15 Game Kartu (Card Games) Terbaik Untuk Android
15 Game Kartu (Card Games) Terbaik Untuk Android


AI Factory Limited – Spades Free

AI Factory Limited – Spades Free
AI Factory Limited – Spades Free
Spades Free telah dikembangkan oleh AL Factory Limited. Game ini melibatkan permainan trik klasik yang dimainkan dengan 4 pemain. Ini telah dirancang dengan standar kualitas yang sama seperti yang telah digunakan oleh AI Factory dalam permainan kartu lainnya. Anda dapat menikmati Spades Gratis dengan grafis yang berselera, alur permainan yang lancar, tingkat kesulitan yang luar biasa, dan masih banyak lagi. Game ini tidak memakan banyak ruang di ponsel Android Anda dan dapat berfungsi dengan lancar tanpa memberikan gangguan apa pun kepada Anda.

Unduh AI Factory Limited – Spades Free

Cribbage With Grandpas

Cribbage With Grandpas
Cribbage With Grandpas
Permainan ini terdiri dari fitur yang disebut pencipta kakek, yang memungkinkan pemain membangun kakek pilihannya sendiri dan memilih karakter dan kepribadian seperti apa yang harus dimiliki kakek seperti pemarah, konyol, manis, dll. Ini juga berdampak pada dialog ringan saat game aktif. Permainan Cribbage telah ada sejak tahun 1600-an dan diakui karena papan papan dan metode penilaiannya yang khas. Jika Anda mau, Anda juga dapat berbagi foto kakek Anda di Facebook atau Twitter.

Unduh Cribbage With Grandpas

Clash Royale

Clash Royale
Clash Royale
Clash Royale adalah salah satu permainan kartu yang paling banyak dimiliki oleh para pecinta kartu. Saat bermain game ini, Anda harus mengumpulkan kartu yang menampilkan karakter pasukan Clash of Clans dan hal-hal lain seperti pesona dan pertahanan untuk berbenturan dengan pemain lain. Game ini telah membentuk salah satu grup online yang berkembang yang akan Anda temukan di lingkungan hari ini.

 Unduh Clash Royale

The Elder Scrolls: Legends

The Elder Scrolls: Legends
The Elder Scrolls: Legends
Ini adalah permainan untuk keterampilan dan bukan hanya keberuntungan Anda. The Elder Scrolls: Legends adalah permainan kartu strategi dengan kartu yang menampilkan karakter legenda seri Elder Scrolls yang memenangkan hadiah. Game ini berdiri dengan permainan seperti Clash of Clans. Anda dapat memainkan game ini selama beberapa menit atau jam melalui banyak pertempuran kartu dalam mode cerita. Game cukup mudah dimengerti tetapi sulit untuk dikuasai saat bermain. Lawan saingan dalam gim kartu yang seru dan menantang, dan pelajari situasi gim untuk merencanakan strategi dan memenangkan gim.

Unduh The Elder Scrolls: Legends

Heartstone

Heartstone
Heartstone
Dikembangkan oleh Blizzard Entertainment Inc., Hearthstone adalah salah satu permainan kartu yang paling banyak dimiliki di antara pecinta permainan kartu. Ini memiliki komunitas pemain online yang besar dan berbakti. Dalam gim ini, Anda memainkan peran sebagai pahlawan dalam permainan kartu yang cepat dan imajinatif dalam menghitung langkah-langkah strategis. Dalam beberapa menit, Anda akan mulai menggunakan kartu Anda untuk melemparkan mantra yang kuat, memanggil bawahan Anda, dan mengendalikan medan perang. Tidak masalah apakah Anda seorang pemula atau seorang profesional, tidak ada yang dapat menahan pesona permainan ini. Permainan ini memiliki ratusan kartu dan menggunakannya, Anda dapat membuat beberapa dek benar-benar eksklusif. Anda juga dapat membuat beberapa deck.

Unduh Hearthstone

Card Wars Kingdom

Card Wars Kingdom
Card Wars Kingdom
Card Wars Kingdom adalah gim aksi dan permainan bertema petualangan yang dikembangkan oleh Cartoon Network. Dalam permainan ini, Anda harus mengumpulkan kartu-kartu itu dengan makhluk-makhluk dan kemudian memanfaatkannya untuk melawan lawan Anda dalam permainan. Anda akan mengumpulkan sejumlah makhluk, bersama dengan Husker Knight, Anjing Keren, dan Babi. Untuk mengungkap kartu dan kemampuan baru, Anda harus terus bergerak ke level berikutnya. Selain itu, Anda dapat menggabungkan kartu-kartu itu bersama-sama untuk membuatnya lebih kuat.

Unduh Card Wars Kingdom

Microsoft Solitaire Collection

Microsoft Solitaire Collection
Microsoft Solitaire Collection
Dikembangkan oleh Microsoft Corporation, selama 25 tahun terakhir, Microsoft Solitaire Collection adalah salah satu permainan kartu terpopuler untuk Android yang telah dimainkan hampir di setiap pengguna komputer setidaknya sekali dalam hidupnya. Aplikasi ini terdiri dari 5 game solitaire terbaik di satu tempat. Game-game itu adalah Klondike, Spider, Freecell, Tripeaks, dan Pyramid. Permainan ini juga terdiri dari tantangan setiap hari di mana Anda akan memiliki kesempatan untuk memenangkan lencana dan hadiah. Anda dapat masuk dengan akun Microsoft Anda untuk menerima pencapaian Xbox Live dan bermain dengan teman dan keluarga Anda.

Unduh Microsoft Solitaire Collection

Reigns: Her Majesty

Reigns: Her Majesty
Reigns: Her Majesty
Reigns: Her Majesty adalah sekuel inovatif dari permainan populer. Game ini menggabungkan gameplay di mana Anda harus menggesek kartu dan menjaga keseimbangan di antara empat bagian dari permainan - gereja, petani, tentara, dan pedagang. Ini adalah permainan yang lucu dan mempesona, yang hanya menambah lebih banyak kesuksesan dari game pendahulunya, Reigns. Anda harus menemukan dan meningkatkan lima objek berbeda dalam sistem inventaris baru. Juga, Anda dapat menggunakan objek kuat Anda pada kartu yang menampilkan karakter yang berbeda dan mengekspos jalur yang berbeda dalam alur cerita multifaset kerajaan Anda. Anda akan menghadapi Royal Challenges di mana Anda akan bertemu tujuan yang tepat untuk membuka koleksi baru kartu dan memindahkan cerita ke arah yang baru.

Unduh Reigns: Her Majesty

Triple Triad

Triple Triad
Triple Triad
Triple Triad adalah permainan kartu populer di kalangan pecinta fantasi di seluruh dunia. Setelah Anda mulai bermain, Anda akan terpesona oleh dunia fantasinya. Anda akan diberi tujuh kartu dan jika Anda kehilangan kartu, kartu itu akan ditambahkan ke inventaris saingan Anda dan Anda hanya dapat memenangkannya kembali dari mode perjudian. Saat ini, game ini tersedia dalam enam bahasa, Inggris, Spanyol, Jerman, Rusia, Prancis, dan Italia. Untuk memenangkan kartu terbaik, Anda dapat bermain online dalam acara mingguan di mana Anda harus bersaing dengan komunitas Triple Triad.

Unduh Triple Triad

Euchre Free

Euchre Free
Euchre Free
Dikembangkan oleh AI Factory Limited, Euchre Free, salah satu Permainan Kartu yang paling banyak digunakan untuk Android, adalah permainan kartu trik-mengambil kontrak di mana hanya 4 pemain yang dapat bermain sekaligus. AI Factory telah merancang game ini dengan tetap mempertahankan standar berkualitas tinggi seperti aplikasi game lainnya. Game ini dilengkapi dengan antarmuka yang mudah digunakan, permainan yang berjalan lancar di semua perangkat, grafis canggih dan trendi yang sempurna dan penampilan pemain CPU yang eksklusif. Euchre mudah dipelajari. Anda akan meningkatkan keterampilan Anda dalam waktu singkat. Ini dimainkan dalam putaran cepat yang disebut trik. Tujuan utama dari game ini adalah menempatkan kartu Anda dengan nilai tertinggi, satu kartu sekaligus untuk memenangkan setiap putaran. Anda dan pasangan Anda harus memutuskan kartu mana yang dapat memenangkan setiap putaran. Hal yang baik adalah Anda dapat memilih pasangan dan lawan Anda. Selain itu, Anda dapat memilih latar belakang pilihan Anda, bahkan gambar Anda sendiri.

Unduh Euchre Free

CardShark Lite: (Solitaire & More)

CardShark Lite: (Solitaire & More)
CardShark Lite: (Solitaire & More)
Card Shark hadir dengan antarmuka drag-drop built-in. Ini mendukung berbagai permainan kartu termasuk Klondike Solitaire, Spider Solitaire, FreeCell, Empat Puluh Pencuri, Draw Poker, Canfield, Kastil Terkepung, Memory Match, dan Gila Delapan. Game ini menawarkan animasi 3d yang halus dan menarik yang dirancang canggih. Anda juga dapat memilih dari berbagai gaya kartu punggung, fasad, dan tabel.

Unduh CardShark Lite: (Solitaire & More)


Gin Rummy Plus

Gin Rummy Plus
Gin Rummy Plus
Gin Rummy Plus adalah salah satu permainan kartu yang paling disukai di seluruh dunia. Apakah Anda seorang pemula atau profesional, game ini dapat membantu Anda mempelajari dasar-dasar dan meningkatkan keterampilan Anda. Dalam game Gin Rummy Plus, Anda bisa bermain dengan aturan Gin Rummy asli. Anda harus mengalahkan saingan Anda dengan membuat kartu Anda menjadi melodi. Sama seperti Gin Rummy asli, Anda harus memasangkan kartu Anda dengan setelan yang sama dalam urutan yang berhasil, misalnya, 2,3,4,5 atau untuk memasangkan kartu Anda dalam kelompok yang terdiri dari peringkat yang sama dalam pakaian yang berbeda, karena contoh, sepasang 3 raja atau 3 as, atau 3 10 dll. Tujuan akhirnya adalah untuk "mengetuk". Ini berarti Anda dapat menyelesaikan permainan ketika Anda telah membuat cukup banyak kartu sehingga total nilai kartu yang tertinggal yang tertinggal akan lebih rendah dari 10. Dengan game ini, Anda mendapatkan 5 tantangan yang berbeda, bersama dengan audio dan visual yang memukau efek, dan musik yang menenangkan.

Unduh Gin Rummy Plus

Blackjack 21: Blackjackist

Blackjack 21: Blackjackist
Blackjack 21: Blackjackist
Blackjack 21 adalah permainan gratis dan salah satu permainan blackjack paling populer yang dimainkan oleh jutaan pemain di seluruh dunia. Dalam permainan ini, Anda harus bertaruh dan mendapatkan poin lebih banyak daripada dealer untuk memenangkan chip. Game ini akan memberikan nuansa kasino nyata dan membantu Anda meningkatkan bakat Anda, mendapatkan lebih banyak pengalaman, memperluas daftar teman, dan belajar untuk menang.

Dengan memilih untuk bermain game langsung melawan lawan sungguhan, Anda dapat belajar tentang strategi baru dan inventif untuk memenangkan game. Jika mau, Anda dapat bermain tanpa mendaftarkan detail masuk Anda dengan menggunakan mode tamu untuk memainkan game ini.

Unduh BlackJack 21: Blackjackist

Ascension

Ascension
Ascension
Ascension: Chronicle of the Godslayer, adalah permainan populer yang dapat Anda mainkan sendiri atau bersama teman-teman Anda untuk melawan The Fallen One demi kehormatan dan kemenangan. Dirancang oleh tiga Magic: Juara turnamen Gathering, Ascension memiliki banyak hal yang ditawarkan. Ini dapat memberi Anda waktu yang menghibur untuk waktu yang lebih lama dengan gameplay yang menarik dan terencana untuk para penggemar dan mahir. Dalam permainan ini, Anda akan dapat bermain di wilayah Vigil, yang dikelilingi oleh raksasa kuno yang dievakuasi sejak lama dan tertarik untuk kembali mengancam wilayah Anda. Anda akan membuat koleksi kartu Anda dengan memenangkan Heroes dan mengalahkan kartu Monster di setiap bentrokan. Game ini telah dirancang dengan cerita beragam tentang karakter dan latar belakang yang berbeda. Jika Anda baru, Anda juga dapat menggunakan tutorial pengantar yang mengajarkan cara memainkan game ini.

Unduh Ascension

Pokémon TCG Online

Pokémon TCG Online
Pokémon TCG Online
Dirancang oleh The Pokémon Company International, Pokémon TCG Online adalah gim daring berbasis permainan kartu perdagangan tradisional Pokemon. Game ini memungkinkan Anda mengumpulkan kartu Pokémon. Anda dapat membuat dek, menantang lawan Anda, dan bermain untuk memenangkan permainan. Jika Anda mau, Anda juga dapat menukar kartu Anda dengan sesama pemain online. Ada beberapa cara di mana Anda dapat menerima kartu baru dan kemudian membuat dek Anda sendiri menggunakan kartu-kartu itu. Selain itu, Anda bisa berlatih permainan melawan AI lawan Anda.

Unduh Pokémon TCG Online

Game yang disebutkan di atas adalah beberapa permainan kartu terbaik untuk Android yang dapat Anda mainkan di ponsel Android Anda dan bersenang-senang.
Post a Comment

Post a Comment