ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

15 Game Petualangan Terbaik Untuk Dimainkan di iPhone

App Store iOS diisi dengan permainan menarik yang tak terhitung jumlahnya bagi para pengguna. Tetapi jika Anda mencari yang paling menarik dan menarik, cari game petualangan dan Anda akan benar-benar senang. App store dikemas dengan banyak opsi. Oleh karena itu, kami telah mencantumkan di sini game petualangan iPhone terbaik untuk Anda. Sudah dibaca!

15 Game Petualangan Terbaik Untuk Dimainkan di iPhone
15 Game Petualangan Terbaik Untuk Dimainkan di iPhone


15 Game Petualangan iPhone Terbaik



The Walking Dead: The Game

The Walking Dead: The Game
The Walking Dead: The Game

Ini adalah salah satu gim petualangan terbaik untuk iPhone Anda. Dikembangkan oleh Telltale Games, gim ini dapat membuat Anda terlibat dalam waktu lama. The Walking Dead: The Game adalah gim video petualangan pasca-apokaliptik fiksi di mana para pemain mengambil peran Lee Everett. Dia adalah seorang profesor sejarah di universitas. Dia juga seorang pembunuh terpidana yang bersama dengan Clementine, seorang gadis mendapat misi untuk bertahan hidup di dunia yang mengintimidasi. Anda memiliki banyak hal untuk memutuskan bagaimana game akan berkembang. Unduh saja gim di iPhone Anda dan mulailah bermain. Ini akan menjadi lebih menarik seiring berjalannya waktu.

Unduh The Walking Dead: The Game



Bastion

Bastion
Bastion

Game petualangan seru dan menarik lainnya yang dirancang untuk perangkat iOS. Anda dapat menikmati permainan di perangkat iOS seperti iPhone dan iPad. Permainan ini berputar di sekitar dunia pasca-apokaliptik. Ada seorang anak dalam permainan yang misinya adalah membangun kembali rumahnya. Dan dia mulai mengumpulkan pecahan kristal untuk itu. Tetapi dalam melakukan itu, dia harus bertarung dengan beberapa makhluk mengerikan. Dan akhirnya, dia akan mengerti penyebab utama yang menimpa dunianya. Permainan ini sangat menyenangkan dengan soundtrack yang luar biasa, permainan yang menghibur, karya seni yang cerdas, dan narasi yang luar biasa.

Unduh Bastion



Year Walk

Year Walk
Year Walk

Salah satu game petualangan paling menakutkan dan menarik yang akan membuat Anda terpesona. Jika Anda ingin mengalami fenomena Swedia kuno selama abad ke-19, mulailah bermain game ini. Anda akan masuk ke dalam kayu yang dingin dan gelap yang dipenuhi dengan banyak makhluk aneh. Makhluk-makhluk berkeliaran di sana bersama dengan mengintai Anda. Horor menunggu saat Anda maju dalam permainan dan akhirnya Anda akan dapat mengungkap rahasia hutan. Seluruh perjalanan terlalu memikat dan akan membuat Anda tetap terlibat. Gameplay dan karya seni sangat mengesankan.

Unduh Year Walk



Batman: The Telltale Series

Batman: The Telltale Series
Batman: The Telltale Series

Batman sedang dicintai oleh semua orang dan betapa menakjubkannya ketika Anda dapat menikmati permainan di iPhone Anda. Apalagi, episode pertama benar-benar gratis. Tapi kemudian Anda perlu membeli dalam aplikasi untuk menikmati permainan. Ini adalah game action-oriented tinggi yang akan membuat Anda bingung antara karakter ganda Batman dan Bruce Wayne. Akhirnya, para pemain akan dapat menemukan alasan yang menghancurkan dunia Batman. Nasib Batman sepenuhnya tergantung pada keputusan dan pilihan Anda. Jadi, pikirkan secara mendalam dan pilih tindakan.

Unduh Batman: The Telltale Series


Her Story

Her Story
Her Story

Ini adalah misteri dan petualangan game pemenang penghargaan dari Sam Barlow. Ini akan menawarkan pengalaman hebat yang melibatkan rekaman aksi langsung bersama dengan pendekatan inovatif. Ini adalah kasus pembunuhan di mana Anda akan duduk di kursi detektif. Ceritanya adalah tentang seorang wanita yang kehilangan suami sementara wanita adalah tersangka utama. Anda akan masuk ke database polisi untuk mewawancarai wanita itu. Gunakan database untuk mengetikkan istilah pencarian dan juga menonton klip video yang berbeda. Hubungkan semua hal ini bersama untuk sampai pada suatu kesimpulan. Gim ini benar-benar memikat dengan gim yang luar biasa.

Unduh Her Story


Device 6

Device 6
Device 6

Perangkat 6 adalah salah satu game petualangan terbaik iPhone terbaik yang telah mencuri setiap hati pengguna yang pernah mencobanya. Kisah ini tentang seorang gadis bernama Anna. Dia tiba-tiba bangun untuk mencari tahu dirinya di sebuah kastil di pulau terpencil. Tapi dia tidak ingat bagaimana dia ada di sana dan siapa yang membawanya ke sana. Yang dia ingat adalah boneka yang tidak menyenangkan yang dia miliki. Kata yang tertulis adalah peta dalam permainan dan juga bertindak sebagai narator. Saat dia melanjutkan mengikuti peta, dia akan dapat mengungkap rahasianya.

Unduh Device 6



Republique

Republique
Republique

Game petualangan iPhone terbaik yang memikat dan topikal lainnya adalah game petualangan episodik berbasis stealth. Protagonis utama di sini adalah Harapan. Dia dilahirkan dan dibesarkan di fasilitas penelitian yang disebut sebagai Metamorphosis. Tapi dia mencoba melarikan diri dari tempat itu dan menghubungi para pemain untuk melakukannya. Anda sebagai pemain dapat membantu Harapan dalam misinya. Tetapi ini akan mengharuskan Anda menggunakan perangkat lunak OMNI View yang membantu meretas dan menggunakan perangkat yang terhubung seperti kamera, pintu, dan terminal keamanan lainnya. Saat Anda maju dalam game, tingkatkan perangkat lunak Omni View yang akan memungkinkan Anda mengakses keamanan yang lebih kuat.

Unduh Republique



Four Last Things

Four Last Things
Four Last Things

Jika Anda mencari salah satu game petualangan iPhone terbaik yang lucu juga, Empat hal terakhir adalah pilihan yang bagus untuk dicari. Game ini sangat lucu dan penuh petualangan. Anda akan mengunjungi dunia yang penuh lukisan dari era Renaissance. Ini adalah game petualangan titik dan klik. Karya seni Renaissance, musik klasik, permainan yang sangat bagus, dan perilaku penuh dosa sangat menyenangkan. Jadi, cukup klik tautan di bawah dan dapatkan game petualangan komedi ini untuk menghabiskan waktu berkualitas.

Unduh Four Last Things


Final Fantasy Dimension

Final Fantasy Dimension
Final Fantasy Dimension

Kita semua tahu tentang seri Final Fantasy yang sangat populer dan Dimensi Final Fantasy adalah tambahan yang bagus untuk seri mereka. Permainan ini sangat menarik yang dapat membuat Anda terlibat dalam waktu lama. Ini seperti permainan tanpa akhir yang memiliki lebih dari 100 jam permainan. Square Enix telah membuat game ini cukup menarik. Namun, itu tidak gratis dan Anda perlu membayar untuk setiap bab. Jadi, jika Anda siap untuk menghabiskan beberapa dolar, game ini sangat cocok untuk Anda.

Unduh Final Fantasy Dimension


Oxenfree

Oxenfree
Oxenfree

Ini adalah game yang diakui secara kritis yang dapat Anda hubungkan dengan film horor remaja berusia 80-an. Ini sebenarnya adalah game horor supranatural. Ceritanya cukup menarik di mana sekelompok teman akan pergi untuk perjalanan semalam di sebuah pulau militer yang ditinggalkan. Alex adalah karakter utama di sini dan Anda akan memainkan karakter ini. Alex bersama saudara tirinya Jonas dan teman-teman lainnya datang ke pesta malam di pulau militer yang sepi. Segalanya menjadi sangat bagus ketika sekelompok teman tiba-tiba membuka gerbang hantu. Anda akan menghadapi berbagai kejadian dan insiden yang harus Anda tangani. Dan akhirnya, Anda akan dapat menemukan berbagai hal.

Unduh Oxenfree


Grim Fandango Remastered

Grim Fandango Remastered
Grim Fandango Remastered

Grim Fandango adalah gim yang sangat menarik dan memikat yang memiliki kisah berbeda. Permainan asli diperkenalkan cukup kembali tetapi yang remaster lebih halus. Ini bebas dari bug dan dibuat menarik dengan cahaya dinamis baru, konsep peramban seni dan banyak lagi. Game ini berputar di sekitar tanah orang mati. Anda akan memainkan karakter Manny Calavera. Dia adalah manajer perjalanan di departemen Kematian. Tugasnya adalah menjual paket kemewahan kepada jiwa. Tetapi beberapa masalah muncul di surga dan pelarian Manny terancam. Jadi, Anda perlu membantu Manny untuk keluar dari situasi itu.

Unduh Grim Fandango Remastered


Jules Verne's Return To Mysterious Island - Edisi Deluxe

Jules Verne's Return To Mysterious Island - Edisi Deluxe
Jules Verne's Return To Mysterious Island - Edisi Deluxe

Berdasarkan cerita Mysterious Island oleh Jules Verne, game ini adalah tambahan lain untuk daftar game petualangan kami untuk iPhone. Seperti namanya, gim ini memiliki banyak misteri untuk diuraikan. Ini adalah permainan perspektif satu orang. Anda akan memainkan karakter Mina yang ditinggalkan di pulau tanpa kemungkinan untuk berhubungan dengan layanan darurat. Anda harus melarikan diri dari pulau menggunakan akal dan kemampuan Anda. Bayangan aneh juga melayang di pulau itu. Anda harus memecahkan beberapa teka-teki yang tersembunyi di pulau itu selama seluruh perjalanan Anda.

Unduh Jules Verne's Return to Mysterious Island - Edisi Deluxe


Death Road To Canada

Death Road To Canada
Death Road To Canada

Game petualangan lain yang menarik untuk iPhone yang dapat Anda mainkan di perangkat iOS lain juga. Ini adalah game RPG aksi perjalanan jalan. Anda harus menempuh jalan kematian dari Florida ke Kanada, ujung bumi. Selama perjalanan, Anda akan mengatur sekelompok brengsek. Anda bersama dengan mereka akan menjelajahi berbagai kutipan, akan bertemu orang-orang berkabel dan terutama sekelompok besar zombie (hampir 500). Segala sesuatu dalam game ini diacak seperti event, tempat dll. Dan fakta yang menarik adalah setiap kali Anda akan memainkan game, itu akan memungkinkan Anda mengalami cerita yang berbeda.

Unduh Death Road To Canada



A Normal Lost Phone

A Normal Lost Phone
A Normal Lost Phone

Telepon yang hilang normal benar-benar menarik dan tidak melibatkan tindakan apa pun tetapi itu adalah permainan yang benar-benar mendebarkan dan misterius. Ini semua tentang ponsel yang hilang. Pemain akan menemukan ponsel yang hilang. Ponsel akan memungkinkan akses ke segala sesuatu seperti daftar kontak, foto, pesan dan hal-hal penting lainnya. Anda akan mengumpulkan semua informasi tersebut dan akan mengungkap kisah Sam, pemilik sebenarnya dari telepon. Namun, pada saat Anda akan mengungkap tentang Sam, hubungannya, dan teman-temannya, ia akan berubah 18 dan akan hilang secara misterius.

Unduh A Normal Lost Phone



Aquaria

Aquaria
Aquaria
Ini adalah game petualangan bawah air. Ini jelas merupakan salah satu game petualangan iPhone terbaik dengan kemampuan untuk membuat Anda terlibat cukup lama. Naija adalah gadis yang tak bisa dijelaskan dan akuatik yang menemukan kedalaman Aquaria. Anda akan membantu Najia dalam misinya. Tempat dan cerita baru diperkenalkan di setiap kesempatan. Secara keseluruhan, ini adalah game petualangan yang benar-benar menarik termasuk beberapa aksi yang menarik juga.

Unduh Aquaria

 Ini adalah 15 game petualangan iPhone terbaik. Sementara beberapa game premium beberapa game sepenuhnya gratis untuk dimainkan. Tapi, memang benar bahwa untuk mendapatkan pengalaman petualang terbaik, Anda harus siap untuk menghabiskan beberapa dolar. Cukup dapatkan gim di iPhone Anda dan mulailah menikmatinya segera untuk mengurangi waktu menganggur.
Post a Comment

Post a Comment