Xiaomi Mi MIX 2S hadir dengan 12MP dual-cam, OIS, dan zoom optik 2x

Sebelumnya hari ini, produsen Cina Xiaomi meluncurkan smartphone andalan terbarunya: Mi MIX 2S. Seperti Mi MIX asli, salah satu fitur paling mencolok model baru adalah layar besar, hampir tanpa bingkai. Namun, Mi MIX 2S memiliki banyak hal yang ditawarkan di departemen kamera juga.

Xiaomi Mi MIX 2S hadir dengan 12MP dual-cam, OIS, dan zoom optik 2x
Xiaomi Mi MIX 2S hadir dengan 12MP dual-cam, OIS, dan zoom optik 2x
Pengaturan kamera ganda telepon ini menggabungkan kamera utama dengan sensor Sony 12 megapiksel 1 / 2,6 inci, apertur F1.8 dan lensa 26mm ekuivalen sudut lebar dengan modul tele sekunder, menampilkan sensor 12MP yang lebih kecil 1 / 3,4 inci, F2.4 aperture dan lensa 46mm setara untuk peningkatan zooming dan simulasi bokeh. Kamera utama juga menawarkan stabilisasi gambar optik, sementara lensa yang lebih panjang tetap tidak distabilkan.

Fitur pencitraan lainnya termasuk Stabilisasi Elektronik berbasis gyroscope (EIS) dalam mode video, autofokus fase pendeteksian, dan flash LED dua nada. Dan, tentu saja, ada kamera yang menghadap ke depan juga: sensor 5MP dibelakang lensa F2.0.

Mi MIX 2S juga merupakan salah satu perangkat pertama yang menggunakan chipset terbaru Qualcomm Snapdragon 845. Dalam kombinasi dengan RAM 6 atau 8GB, itu harus menyediakan banyak daya untuk menjalankan sistem operasi Android 8.0 dan aplikasi. Antara 64 dan 256GB penyimpanan internal berarti ada banyak ruang untuk file gambar dan video, tapi sayangnya, slot ekspansi tidak ada di papan.

Layar IPS LCD 5,99 inci dengan resolusi 2160 x 1080 piksel tersedia untuk operasi umum, serta pembingkaian dan pengeditan gambar. Baterai 3,400 mAh semoga dapat membantu Anda melewati hari penggunaan normal.

Xiaomi Mi MIX 2S akan dimulai pada CNY3,299 (sekitar $ 530 USD) untuk versi 6GB + 64GB, dan terus berjalan hingga CNY3,999 (sekitar $ 640 USD) untuk model teratas dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB, membuat model baru terlihat seperti proposisi nilai yang bagus bila dibandingkan dengan perangkat pesaing dari produsen yang lebih mapan.

Ponsel ini akan diluncurkan di Cina mulai bulan April ini, diikuti oleh pasar internasional beberapa waktu kemudian. Sayangnya, kemungkinan kita akan melihat Mi MIX 2S di Amerika Serikat sangat tipis dilihat dari pushback yang dihadapi Huawei saat mencoba menembus pasar AS.