Cara Menggunakan AR Emojis Pada Samsung Galaxy S9

Sejak pengumuman beberapa hari yang lalu, Samsung Galaxy S9 yang baru terus membawa dampak positif. Dengan berbagai fitur dan inovasi teknologi yang ditawarkan, ponsel ini memberikan teknologi terbaik dengan harga yang relatif terjangkau. Dengan terjangkau, kami membandingkan superphones lain di segmen seperti Apple iPhone X, Google Pixel 2, dll.

Cara Menggunakan AR Emojis Pada Samsung Galaxy S9
Cara Menggunakan AR Emojis Pada Samsung Galaxy S9

Samsung telah melakukan banyak upaya untuk mendapatkan citranya kembali ke jalur semula. Sejak kontroversi note 7, banyak yang diharapkan dari Samsung selama peluncuran Samsung Galaxy S9 dan S9 +. Ini telah menambahkan fitur luar biasa ke kedua ponsel baru.

Salah satu tambahan yang menonjol adalah fitur AR EMOJI.

Dengan fitur ini, pengguna bisa membuat avatar EMOJI tiga dimensi sendiri dengan menggunakan kamera smartphone. Bagian terbaiknya adalah bisa dilakukan dengan menggunakan kamera depan atau belakang. Ini tidak mungkin dilakukan pada fitur ANIMOJI Apple iPhone X, dimana pengguna hanya bisa menggunakan kamera menghadap depan untuk menangkap wajah. AR singkatan dari Augmented Reality, yang merupakan teknologi utama di balik fitur AR EMOJI.

Jadi, jika Anda adalah pemilik bangga Samsung S9 yang baru, dan Anda bertanya-tanya bagaimana membuat AR EMOJI di Samsung Galaxy S9, ikuti langkah-langkah di bawah ini.



Langkah Membuat AR Emojis Di Samsung Galaxy S9


Langkah 1: Gunakan Diri Anda Mengambil Keterampilan Untuk Menangkap Seorang Diri Sempurna dari Hormat Anda


  1. Buka kamera depan Samsung Galaxy S9 Anda.
  2. Anda akan menemukan pilihan slider di bagian atas layar Anda, pilih AR EMOJI.
  3. Jendela pop-up akan muncul, meminta Anda untuk meluncurkan pencipta AR EMOJI. Ketuk ALLOW.
  4. Garis besar bentuk wajah akan muncul di layar Anda. Pastikan wajah Anda pas dengan bentuk itu. Juga, pastikan bahwa Anda tidak tersenyum atau membuka mulut Anda.
  5. Akhirnya, tekan tombol ambil. Voila! Anda baru saja menyelesaikan langkah 1 tentang cara membuat emito AR di Samsung Galaxy S9 Anda. Cukup mudah sejauh ini kan?
  6. Begitu selfie telah ditangkap, aplikasi akan meminta jenis kelamin Anda. Pilih MALE atau Female, dan klik NEXT.

Catatan: Untuk hasil yang lebih baik, pastikan Anda tidak memakai kacamata apapun dan jauhkan rambut Anda dari bingkai.

Langkah 2: Sekarang Sisa Menyesuaikan Ar Emoji Anda

Sekarang setelah Anda mengklik berikutnya, Samsung Galaxy S9 Anda menghasilkan avatar emoji. Setelah avatar dibuat, Anda akhirnya dapat menyesuaikannya berdasarkan preferensi Anda.

  1. Pertama, sesuaikan warna kulit sesuai keinginan Anda.
  2. Untuk pilihan lebih lanjut, klik salah satu dari tiga tombol yang ditampilkan di bagian bawah layar.
  3. Begitu wajah Anda sudah disesuaikan, inilah saatnya membuat rambut Anda sempurna. Ada banyak gaya rambut yang bisa dipilih.
  4. Begitu Anda memutuskan bagian rambut, pergilah ke bagian asesoris. Anda punya pilihan untuk memilih kacamata dan aksesoris lainnya. Hal ini tentu akan menambah tampilan dinamis ke avatar virtual Anda. Namun, tetap menjadi pilihan jika Anda ingin melakukan itu.
  5. Selanjutnya, saatnya menambahkan lebih banyak gaya ke emoji Anda. Anda bisa memilih pakaian apa yang dikenakan avatar Anda. Pilih dari t-shirt sampai hoodies, pilihan yang tersedia tak ada habisnya.
  6. Jika Anda ingin menyimpan pekerjaan Anda saat ini, tekan tombol OK jika Anda ingin berhenti, tekan saja "X" di sudut layar.


Langkah 3: Sekarang saatnya Memasukkan Avatar Emoji Anda untuk Menguji


  1. Emoji anda telah berhasil dibuat Ponsel Anda akan kembali meluncurkan kamera. Tapi kali ini, Anda akan menemukan emoji Anda di bagian bawah layar. Tekan itu.
  2. Yang sebenarnya Anda di layar diganti dengan versi emoji Anda. Buat wajah aneh, atau hanya tersenyum saja, emoji Anda di layar mengikuti setelan.
  3. Anda bisa mengambil foto atau video dari diri Anda sendiri. Jika Anda ingin kembali ke pengaturan awal kamera Anda, cukup pilih pengaturan yang berbeda dari daftar pilihan di bagian atas layar telepon Anda.

Cukup rapi, bukan?

Samsung telah melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk membuat fitur ini interaktif dan semudah mungkin dan telah melakukan hal itu.

Inilah bagian lain yang menarik, Anda bahkan dapat berbagi avatar emoji yang dihasilkan di media sosial dan platform perpesanan. Emoji bisa dilihat di ponsel non-Samsung juga.