ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Review Samsung Galaxy S9

Telepon yang paling ditunggu tahun ini telah diluncurkan dan telah mengaduk pasar Android. Samsung tidak pernah berhenti memukau pelanggannya setiap tahunnya dengan model andalannya 'model terbaru. Namun, kali ini telah memecahkan rekor dengan peluncuran Galaxy S9, ia bisa dengan mudah disebut sebagai ponsel terindah yang pernah ada.

Review Samsung Galaxy S9
Review Samsung Galaxy S9


SPESIFIKASI GALAXY S9


  1. Chipset Snap Dragon 845
  2. Prosesor Octa Core
  3. Android 8.0
  4. ROM RAM-64 / 256Gb 4GB
  5. Kamera belakang 12 MP dan kamera depan 8 MP
  6. Layar 8 inci plus layar tak terhingga
  7. 3000 mAh non removable battery


APA YANG TELAH DITINGKATKAN DI S9?

Satu melihat Galaxy S9 dan aman untuk mengatakan bahwa itu adalah ponsel berkelas. Sementara sebagian besar fiturnya telah dipinjam dari Galaxy S8, Samsung telah men-tweak model terbarunya sedikit. Pemindai sidik jari, cacat hard besar pada S8 telah diperbaiki di S9. Sekarang tidak lagi di samping kamera belakang namun telah diletakkan di tengah sisi belakang ponsel yang bisa membantu dengan mudah membukanya.

Kamera! S9 bisa membanggakan kemampuan kameranya untuk waktu yang lama! Dimulai dengan fitur tambahan dari lensa ganda di kamera belakang dengan pilihan bluring background dan popping objects pada gambar, S9 memiliki semuanya.

Fitur lain yang ditambahkan Samsung adalah SLOW MO-pendek untuk video slow motion yang bisa dibuat dengan kamera S9. Video 0,2 detik menghasilkan video 6 detik saat dimainkan dalam gerakan lambat.

Meski Samsung belum menguasai fitur face recognition dengan sangat baik, namun masih ditambah "iris recognition" di Galaxy S9. Ini adalah fitur biometrik baru yang bisa ditambahkan pada ponsel cerdas manapun sampai tanggal.

ANTUTU BENCHMARK RATING

Nilai tolak ukur Antutu untuk S9 adalah 265.000 yang merupakan nilai cukup tinggi dalam hal ponsel pintar.

Semua orang yang mencari upgrade untuk ponsel Samsung mereka atau harus mempertimbangkan untuk membeli S9. Pemesanan awal dimulai pada 2 Maret 2018 di seluruh dunia.
Post a Comment

Post a Comment