Tips dan Trik Samsung Galaxy S9 Yang Harus Anda Tau Sebelum Membeli

Ponsel Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9 + diumumkan di World Mobile Congress Barcelona. Ponsel ini merupakan upgrade dari versi pendahulunya dan sejauh ini, mendapat umpan balik positif.

Tips dan Trik Samsung Galaxy S9 Yang Harus Anda Tau Sebelum Membeli
Tips dan Trik Samsung Galaxy S9 Yang Harus Anda Tau Sebelum Membeli

Kedua ponsel tersebut dikemas dengan banyak fitur dan diharapkan bisa menjadi ponsel andalan tahun 2018. Artikel ini memiliki semua fitur spesial dari Samsung Galaxy S9.

Seri Galaxy S8 dipuji karena memperkenalkan teknologi edge, dan Samsung tidak membuat perubahan penting seperti itu.

Berikut adalah beberapa tip dan trik Samsung Galaxy S9 yang menarik untuk mendapatkan hasil maksimal dari ponsel baru Anda.


Samsung Galaxy S9 Tip Dan Trik




  1. Galaxy S9 yang baru memungkinkan pengguna membalas teks tanpa keluar dari layar saat ini. Cukup rapi Bukan?
  2. Hampir semua ponsel di pasaran menampilkan sebagian kecil dari pesan teks yang diterima pengguna. Ini lebih merupakan pemberitahuan. Samsung Galaxy S9 melakukan hal yang sama. Namun, ini memberi pengguna kemampuan untuk memperluas pesan di jendela yang sama juga.
  3. Sisi telepon juga menyala saat Anda menerima pesan. Ini memberikan pandangan yang sangat keren untuk telepon.
  4. Galaxy S9 yang baru juga memungkinkan Anda melihat layar rumah Anda dalam mode lansekap. Yang harus Anda lakukan adalah memiringkan ponsel Anda dalam modus lansekap dan layar secara otomatis sesuai.
  5. Fitur ini sangat tidak diperhatikan saat telepon baru diumumkan. Kami sebelumnya menyebutkan bahwa ponsel ini memiliki kemampuan untuk menghasilkan avatar virtual pengguna menggunakan R EMOJI. Fitur selfie yang paling menarik pada Samsung Galaxy S9 mengaburkan latar belakang sehingga lebih fokus diletakkan di wajah orang tersebut. Hal ini membuat wajah pengguna menonjol. Pengguna juga memiliki kemampuan untuk menyesuaikan warna kulit dan warna juga.
  6. Untuk menghemat baterai ponsel Anda, Anda bisa mengurangi kecerahan telepon konvensional. Galaxy S9 mengambil satu langkah lebih jauh. Resolusi layar maksimum pada Samsung Galaxy S9 adalah 2.960 × 1.440 piksel (juga dikenal sebagai WQHD +). Anda memiliki kebebasan untuk menyesuaikan resolusi layar ponsel Anda, untuk menghemat masa pakai baterai. Resolusi layarnya bisa diturunkan hingga 1.480 × 720 piksel, yang masih berada di bawah kategori HD.
  7. Jika Anda merasakan sentuhan Galaxy S9 Anda agak terlalu keras, Anda memiliki kebebasan untuk menyesuaikan sensitivitas sentuhan pada telepon. Ini bisa dilakukan di tab setting Galaxy S9.
  8. Pengguna juga memiliki kemampuan untuk mengaburkan latar belakang Food Photos dengan menggunakan alat yang disebut Radial Blur. Anda juga bisa mengatur warna nada agar gambar tampil lebih hangat atau lebih dingin.
  9. Fitur lain yang menonjol dari Samsung Galaxy S9 adalah Samsung Pass. Hal ini memungkinkan pengguna mengingat dan mengisi secara otomatis bidang tertentu seperti nama, email, nomor telepon, dsb. Ini sangat mirip dengan fitur IsiOtomatis iPhone.

Jika Anda melewatkan pengumuman telepon minggu lalu, berikut beberapa fitur keren yang dimiliki Samsung Galaxy S9.

Desain

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, seri Galaxy S9 yang baru belum memiliki upgrade desain dari pendahulunya. Samsung Galaxy S9 Anda yang baru akan membawa tepi yang sama ke teknologi tepi withWQHD + display super AMOLED Infinity.


Panel belakang telah mengalami beberapa perubahan. Sensor jari telah diletakkan di bawah kamera langka. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kenyamanan pengguna.

Upgrade Kamera

Kamera pada Galaxy S9 baru memiliki upgrade besar. Bergantung pada kondisi pencahayaan, Anda dapat beralih di antara aperture f / 1.5 yang lebar ke f / 2.4. Fitur-fitur ini merupakan bagian dari kemampuan aperture variabel pada kamera. Hal keren lainnya yang bisa Anda lakukan dengan kamera S9 Anda adalah memotret video slow motion pada resolusi 960 fps hingga resolusi 720p untuk jangka waktu total sekitar 0,128 detik.

Anda juga bisa mengubah video gerak lambat Anda menjadi GIF yang kemudian dapat dibagi ke platform media sosial manapun. Samsung juga mengumumkan bahwa fitur motion detect pada kamera mendeteksi pergerakan gerakan lambat dalam bingkai dan kemudian secara otomatis memperlambatnya.

Teknologi Biometrik

Samsung Galaxy S9 baru hadir dengan Intelligent Scan Technology yang baru. Ini terdiri dari fitur biometrik yang memanfaatkan wajah dan iris Anda untuk membuka kunci telepon. Hal ini juga bisa dilakukan dalam kondisi pencahayaan yang menantang seperti dalam kegelapan total atau bahkan di bawah sinar matahari yang parah. Ini bisa menjadi game changer di pasar smartphone saat ini.

Ar Emoji

Salah satu fitur yang paling menarik dari Samsung Galaxy S9 yang baru adalah AR EMJOI. Ini merupakan tantangan langsung bagi fitur Animoji dari iPhone X. Ini memetakan wajah pengguna, fitur EMOJI AR menciptakan versi kenyataan augmented tiga dimensi dari pengguna. Versi 3D pengguna ini kemudian dapat dibagi sebagai stiker emoji atau video kecil. Mitra Apple memiliki keterbatasan kecil. Ini hanya bisa digunakan di kamera depan, sedangkan Samsung Galaxy S9 memungkinkan kedua kamera depan dan belakang.

Visi Bixby

Visi Bixby baru juga telah diperbarui untuk mengakomodasi Live Translation. Dengan bantuan fitur ini, Anda bisa menunjuk teks tertentu dan dengan bantuan Bixby Vision, telepon Anda akan menerjemahkannya secara real time. Fitur ini terdiri dari berbagai bahasa seperti bahasa Inggris, bahasa Eropa, bahasa Spanyol, dan beberapa bahasa India seperti Hindi, Bengali, dan Tamil. Penglihatan ini juga bisa memberi Anda hitungan kalori setiap makanan ringan yang Anda konsumsi.

Pembicara

Samsung Galaxy S9 yang baru hadir dengan satu set speaker yang brilian. Meskipun mereka tidak terlihat berbeda dari pendahulunya, mereka datang dengan kemampuan suara Dolby Atmos Surround. Ini menawarkan speaker menawarkan pengalaman suara yang mendalam dan yang terbaik adalah speaker ini 40 persen lebih keras daripada speaker pada telepon lain.

Telepon Memiliki Jack Headphone

Pelanggan mengeluh bahwa mereka akhirnya kehilangan headphone nirkabel mereka lebih sering daripada sebelumnya.

Galaxy S9 baru telah mempertahankan headphone jack-nya seperti pesaing utama lainnya di pasaran seperti iPhone X, 8, dan 8 Plus, Pixel 2 XL, dan Huawei Mate 10 Pro. Ini adalah berkah mutlak bagi orang-orang yang merasa sulit untuk beradaptasi dengan telepon tanpa jack headphone.

Dukungan Pad DeX

Fitur ini hadir di S8 juga. Ini menawarkan pengalaman desktop kepada pengguna di Samsung Galaxy S9. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa hal itu sangat ditingkatkan pada Galaxy S9 yang baru. Aksesori DeX Pad yang baru membentuk jantung pengalaman pengguna baru yang ditawarkan telepon. Yang harus Anda lakukan adalah menjaga telepon tetap datar dan gunakan telepon sebagai touchpad dan juga sebagai keyboard virtual saat mengakses telepon dalam mode desktop.