Cara Memberi Nama Samsung Galaxy S9 atau Galaxy S9 Plus Anda

Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus dengan cepat menjadi ponsel yang populer. Tentunya, Anda akan menemukan banyak orang yang memiliki smartphone terbaru Samsung. Karena itu, Anda akan ingin membedakan ponsel Anda dari ponsel orang lain. Meskipun situasi di mana penamaan ponsel Anda akan membuat perbedaan sedikit dan jauh di antara, Anda tidak pernah tahu kapan penamaan Galaxy S9 atau Galaxy S9 Plus Anda akan berguna.

Cara Memberi Nama Samsung Galaxy S9 atau Galaxy S9 Plus Anda
Cara Memberi Nama Samsung Galaxy S9 atau Galaxy S9 Plus Anda


Judulnya cukup jelas. Nama mengacu pada nama perangkat dan biasanya sangat berguna ketika Anda mencoba memasangkan Galaxy S9 atau Galaxy S9 Plus ke perangkat Bluetooth. Nama ponsel cerdas Anda akan muncul segera setelah perangkat Bluetooth dalam jangkauan dan mendeteksi ponsel cerdas Anda.

Nama Anda menjadi berguna ketika ada ponsel cerdas aktif lainnya dalam jangkauan perangkat Bluetooth. Itulah mengapa sangat berguna dan membantu untuk memiliki nama untuk perangkat Anda sehingga Anda dapat dengan mudah memasangkannya dengan perangkat Bluetooth apa pun yang Anda inginkan.

Untuk Nama Anda Galaxy S9 atau Galaxy S9 Plus
  1. Pastikan Samsung Galaxy S9 atau Galaxy S9 Plus Anda dihidupkan
  2. Pergi ke pengaturan
  3. Klik Tentang Perangkat
  4. Pergi ke Tentang Perangkat (juga dilabeli sebagai Informasi Perangkat)
  5. Gulir daftar detailnya. Anda harus dapat menemukan Nama Perangkat setelah Pembaruan Perangkat Lunak, Status, dan Informasi Hukum
  6. Klik Nama Perangkat dan ketikkan nama pribadi Anda sendiri
  7. Ketuk Simpan untuk menyimpan dan menerapkan semua perubahan

Jika Anda telah mengikuti pedoman, maka Galaxy S9 atau Galaxy S9 Plus Anda akan memiliki nama baru. Sekarang akan jauh lebih mudah untuk mendeteksi smartphone Anda di antara semua smartphone lainnya ketika Anda mencoba memasangkannya dengan perangkat Bluetooth. Tidak hanya langkah-langkah sederhana ini membuat smartphone Anda unik, itu juga sangat berguna setiap kali Anda berbagi file melalui Wi-Fi atau Bluetooth. Anda tidak akan pernah tahu kapan metode identifikasi sederhana ini akan berguna!