Cara Menggunakan Mode Kamera Hyperlapse pada Samsung Galaxy S9 Dan S9 Plus

The Motion Panorama Shot memungkinkan pengguna memulihkan pergerakan subjek dalam mode Panorama Shot. Mode Pro kamera ponsel Anda memungkinkan Anda untuk menguasai hal-hal sementara Mode Makanan memungkinkan Anda menangkap momen yang sempurna saat menyiapkan hidangan ideal Anda.

Cara Menggunakan Mode Kamera Hyperlapse pada Samsung Galaxy S9 Dan S9 Plus
Cara Menggunakan Mode Kamera Hyperlapse pada Samsung Galaxy S9 Dan S9 Plus

Video Time Hyperlapse semakin populer setiap hari dengan saluran media sosial yang menyebarkan video ini seperti pesona. Kami yakin Anda telah melihatnya secara online sebelumnya, meskipun Anda mungkin tidak menyadari bahwa itu disebut video Hyperlapse Hyperlapse memungkinkan Anda membuat video beberapa detik dengan mengompresi jam dan jam rekaman video. Mengambil video ini juga mudah dan tebak, Anda tidak perlu memasang aplikasi pihak ketiga untuk menikmatinya. Dalam artikel ini, kami akan fokus pada video Hyperlapse yang terkenal.

Cara Menggunakan Mode Kamera Hyperlapse pada Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus


  1. Buka layar Utama
  2. Luncurkan aplikasi Kamera
  3. Sentuh pada tombol Mode
  4. Pilih mode Kamera Hyperlapse dari daftar mode Kamera yang muncul
  5. Pilih ikon panah untuk mengubah kecepatan Hyperlapse
  6. Atur kecepatan Anda ingin merekam video Anda dengan menekan tombol Pilih Kecepatan kemudian pilih dari empat opsi yang; 4x, 8x, 16x, dan 32x
  7. Ketuk opsi Pengatur waktu jika Anda ingin membuat pengatur waktu untuk memulai video Hyperlapse
  8. Pilih panjang waktu Anda
  9. Ketuk pada opsi Rekam
  10. Biarkan merekam dan ketuk tombol Stop saat Anda selesai

Prosedur ini mudah dilakukan dengan beberapa hasil fantastis. Anda akan dapat menggunakan mode kamera Hyperlapse pada Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus setelah mengikuti langkah-langkah di atas. Anda sekarang dapat menikmati pengalaman video Hyperlapse pada ponsel cerdas Anda.