Cara Menghapus Riwayat Google Chrome Galaxy S9 Dan S9 Plus

Pernahkah Anda berpikir untuk memperluas privasi Samsung Galaxy S9 atau S9 + Anda? Jika Anda biasanya menggunakan Google Chrome sebagai browser utama Anda, Anda harus tahu bahwa itu menyimpan semua riwayat Anda, pencarian dan bahkan informasi Anda digunakan untuk mengisi beberapa formulir. Sangat penting untuk mempelajari cara menghapus semua ini - untuk tujuan keamanan dan privasi.

Cara Menghapus Riwayat Google Chrome Galaxy S9 Dan S9 Plus
Cara Menghapus Riwayat Google Chrome Galaxy S9 Dan S9 Plus

Jika Anda memperhatikan bahwa ketika Anda mengisi beberapa formulir online atau terutama ketika Anda mendaftar atau masuk ke akun Anda, browser secara otomatis mengisi formulir. Mereka tahu kata sandi Anda, alamat, nama, dan hal-hal lain tentang Anda karena menyimpannya secara otomatis. Menghapus semua ini di riwayat Google Chrome Anda mungkin membuat Anda mengetik ulang semuanya jika Anda mencoba mendaftar tetapi lebih baik daripada membiarkan browser melakukan segalanya untuk Anda yang juga dapat membahayakan privasi dan keamanan Anda.

Pertama dan terpenting, adalah tanggung jawab kita untuk memprioritaskan privasi kita dalam apa pun yang kita lakukan, terutama ketika di dunia online. Jadi jika Anda selalu menggunakan Google Chrome di Galaxy S9 saat menjelajahi internet, berikut langkah-langkah tentang cara menghapus riwayat Google Chrome Anda:

Langkah-langkah tentang Cara Menghapus Riwayat Google Chrome di Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus:


  1. Aktifkan Samsung Galaxy S9 atau S9 Plus Anda
  2. Buka layar Utama dan ketuk halaman Aplikasi
  3. Luncurkan aplikasi Google Chrome dari daftar aplikasi
  4. Pilih ikon tiga titik yang terletak di bagian kanan atas layar
  5. Ketuk Riwayat dari menu tarik-turun
  6. Kemudian pilih Hapus Riwayat Penjelajahan dari opsi
  7. Dari sana, pilih jenis riwayat yang tercatat yang ingin Anda hapus atau Anda dapat menghapus semuanya

Setelah semua aplikasi berhasil diikuti, semua data yang diunduh, riwayat penelusuran Anda, riwayat situs web, dan semuanya di peramban Google Chrome sejak saat Anda mulai menggunakannya. Anda dapat memilih untuk menghapus riwayat satu jam yang lalu, sehari yang lalu, beberapa minggu yang lalu atau sejak hari pertama dimulai. Cukup pilih pilihan yang Anda sukai dan perhatikan bagaimana menghapus riwayat di peramban situs web Samsung Galaxy S9 atau S9 Plus Anda berfungsi!


Metode ini tidak hanya meningkatkan kecepatan dan kualitas Google Chrome Anda, tetapi yang terpenting, melindungi Anda dari scammer online dan meningkatkan keamanan dan privasi Anda.

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang Samsung Galaxy S9 atau S9 Plus Anda, silakan komentar di bawah ini!