Cara Mengubah Nada Dering Samsung Galaxy S9 Dan S9 Plus

Menggunakan nada dering diperlukan terutama ketika Anda ingin diberitahu dengan semua pemberitahuan pada Samsung Galaxy S9 atau S9 Plus Anda. Pemberitahuan ini mencakup semua pesan yang Anda terima, panggilan masuk, dan beberapa pemberitahuan dari aplikasi favorit Anda. Hal yang baik tentang Galaxy S9 adalah Anda dapat menyesuaikan nada dering ini tergantung pada pemberitahuan. Dengan cara ini, Anda akan dapat menentukan jenis yang Anda terima hanya dengan mendengar nada dering.

Cara Mengubah Nada Dering Samsung Galaxy S9 Dan S9 Plus
Cara Mengubah Nada Dering Samsung Galaxy S9 Dan S9 Plus 
Hal keren lainnya adalah Anda dapat menyesuaikan nada dering untuk kontak tertentu atau bahkan untuk semua orang. Anda dapat mengubah nada dering dari aplikasi favorit Anda untuk menelepon dan bahkan untuk olahpesan. Jika Anda ingin belajar bagaimana Anda dapat menyesuaikan dan bagaimana Anda bisa mendapatkan nada dering untuk Samsung Galaxy S9 atau S9 Plus Anda, ikuti panduan di bawah ini:

Cara Mengubah Nada Dering Galaxy S9 Dan Galaxy S9 Plus

Semua nada dering dapat disesuaikan untuk semua orang di daftar kontak Anda atau bahkan untuk orang-orang tertentu saja. Panduan di bawah ini akan membantu Anda tentang cara mengubah dan cara mengatur nada dering untuk kontak Anda:

  1. Aktifkan Galaxy S9 atau S9 + Anda
  2. Buka Beranda dan buka halaman Aplikasi
  3. Luncurkan aplikasi Dialer
  4. Pilih kontak tertentu yang ingin Anda buat nada deringnya
  5. Ketuk kontak itu
  6. Edit kontak dengan memilih ikon yang terlihat seperti pena di sampingnya
  7. Ketuk Ringtone dari opsi
  8. Anda akan melihat berbagai opsi untuk dipilih pada menu yang muncul di layar
  9. Pilih nada dering yang Anda sukai untuk kontak khusus itu
  10. Jika nada dering pilihan Anda tidak ada dalam daftar, Anda dapat memilih dari daftar putar Anda dengan menekan tombol Tambah dan memilih nada dering

Menggunakan Nada Dering Khusus

Ini hanya akan menyesuaikan nada dering dari orang tertentu yang Anda pilih daripada kontak umum Anda setelah mengikuti panduan ini. Semua kontak Anda masih akan menggunakan nada dering yang sama yang telah digunakan sebelumnya, tetapi orang-orang tertentu yang Anda pilih akan memiliki nada dering khusus yang Anda miliki.

Ini adalah ide yang sangat keren untuk menyesuaikan nada dering untuk orang-orang spesial dalam hidup Anda. Anda dapat menetapkan satu untuk sahabat, pasangan, orang tua, saudara kandung dan banyak lagi dan merasa lebih terhubung dengan mereka. Anda dapat mengatur nada dering yang menjengkelkan bagi teman Anda bahwa begitu mereka menelepon Anda dan Anda mendengar suara yang mengganggu itu, Anda akan tahu siapa yang menelepon segera. Itu semua yang perlu Anda ketahui jika Anda ingin menyesuaikan nada dering di Samsung Galaxy S9 atau S9 Plus Anda.

Jika Anda memiliki lebih banyak pertanyaan tentang bagaimana beberapa hal berfungsi di Galaxy S9 atau S9 Plus, Anda dapat meninggalkan pesan kepada kami.