ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Cara Hidupkan Mode Aman ON atau OFF Pada Samsung Galaxy S9 Dan S9 Plus

Tidak ada smartphone yang dikecualikan dengan semua bug firmware, meskipun itu adalah Samsung Galaxy S9 dan S9 +. Bug ini sering disebabkan oleh masalah yang berbeda. Beberapa aplikasi pihak ketiga yang tidak berfungsi dengan baik dengan sistem operasi Galaxy S9. Namun berkat ini, cara sederhana dan mudah untuk memeriksa apakah aplikasi hanya menjadi tidak kooperatif yang menghasilkan bug.

Cara Hidupkan Mode Aman ON atau OFF Pada Samsung Galaxy S9 Dan S9 Plus
Cara Hidupkan Mode Aman ON atau OFF Pada Samsung Galaxy S9 Dan S9 Plus

Jika Anda mengalami masalah dengan Samsung Galaxy S9 atau S9 Plus, cara terbaik untuk memeriksanya adalah dengan menyimpannya dalam Mode Aman. Mode Aman adalah tempat yang tepat untuk melihat apakah ada masalah dengan Galaxy S9 Anda karena aplikasi pihak ketiga tidak berfungsi di sini. Jika perangkat terus membeku, menabrak, atau me-reboot, kami sarankan Anda untuk mencoba memantau dalam Mode Aman.

Jika Anda mencoba untuk menempatkan Samsung Galaxy S9 Anda ke Safe Mode, Anda dapat dengan mudah menghapus semua aplikasi yang tidak diinginkan untuk memperbaiki masalah yang telah dialami. Juga, ini adalah tempat yang bagus untuk memperbaiki jika perangkat memiliki bug. Ada beberapa kasus ketika Anda tidak dapat menghapus beberapa aplikasi dalam mode normal, tetapi di sini, prosesnya berjalan dengan lancar.

Jika Anda ingin mencoba memantau perangkat Anda dalam Mode Aman jika ada masalah atau apakah Anda ingin menguji kemampuan mode ini. Ikuti panduan langkah demi langkah di bawah ini jika Anda ingin tahu cara memasukkan Samsung Galaxy S9 atau S9 Plus ke Mode Aman:

Cara Memasang Galaxy S9 ke Mode Aman


  1. Matikan Samsung Galaxy S9 Anda
  2. Tekan dan tahan tombol Daya dan Kunci secara bersamaan
  3. Tunggu hingga logo Galaxy S9 muncul di layar
  4. Lepaskan tombol Power lalu tahan tombol Volume Turun begitu logo muncul
  5. Tetap tahan kedua tombol setelah dimulai ulang
  6. Mode Aman akan mulai setelah bekerja
  7. Kemudian lepaskan tombol Volume segera setelah Anda melihat Safe Mode di layar


Setelah berada dalam Mode Aman, Anda akan melihat bahwa semua aplikasi yang telah diunduh tidak dapat diakses dan dinonaktifkan. Dengan mode ini, Anda akan dapat menggunakan ponsel dengan lancar dan memperbaiki masalah. Jika Anda ingin mempelajari cara keluar dari Galaxy S9 Anda dari Mode Aman, lanjutkan membaca di bawah ini.

Bagaimana Mendapatkan Galaxy S9 Keluar dari Mode Aman


  1. Masukkan Galaxy S9 Anda kembali dalam mode normal dengan memulai kembali
  2. Masuk ke Mode Pemulihan. Untuk panduan lengkap tentang cara memasang Galaxy S9, baca di sini
  3. Selanjutnya, lepaskan baterai perangkat Anda
  4. Kemudian tetap terputus selama lima menit
  5. Masukkan baterai kembali

Anda dapat keluar dari Safe Mode dengan menahan tombol Volume Turun seperti apa yang Anda lakukan saat memasukkannya. Prosesnya dijelaskan di atas. Jika Anda ingin memeriksa apakah perangkat Anda berfungsi sepenuhnya, cukup letakkan Galaxy S9 Anda ke Mode Aman di mana semua aplikasi pihak ketiga dinonaktifkan.

Itulah semua yang Anda perlukan untuk mengetahui cara keluar dari Samsung Galaxy S9 atau S9 Plus ke Mode Aman dan cara keluar. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang artikel ini, silakan komentar di bawah ini.
Post a Comment

Post a Comment