Cara Menyimpan Gambar Pada Piksel 2

Ingat saat teman Anda mengirimi Anda pesan di Pixel 2 Anda dengan foto lucu atau foto penting di dalamnya? Tentu saja, itu adalah sifat manusia bagi kita untuk menyimpan foto-foto kenangan itu bagi kita, tetapi pertanyaannya adalah, apakah Anda tahu cara melakukannya? Untungnya, metode menyimpan gambar yang Anda terima melalui teks adalah tugas yang mudah dan tidak akan menghabiskan banyak sel otak untuk diselesaikan. Dalam artikel ini, kami akan mengajarkan Anda cara melakukannya.

Cara Menyimpan Gambar Pada Piksel 2
Cara Menyimpan Gambar Pada Piksel 2

Meskipun aplikasi pihak ketiga seperti Kik dan WhatsApp otomatis menyimpan foto yang dikirim secara default, aplikasi Google Messages melakukan berbagai hal secara berbeda saat berhadapan dengan foto yang dikirim melalui aplikasi.

Menyimpan foto dari MMS atau pesan teks akan mengalihkannya ke galeri Anda. Setelah menyimpan gambar di ponsel cerdas Anda, Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan. Bagikan di media sosial, pasangkan ke email atau gunakan sebagai wallpaper baru Anda. Namun sebelum melakukan semua itu, Anda harus belajar terlebih dahulu cara menyimpannya di Pixel 2 Anda.

Menyimpan Foto dari Pesan Teks


  1. Pertama, Anda perlu menemukan pesan yang berisi gambar yang Anda inginkan
  2. Gulir ke foto itu sendiri dan pilih untuk memunculkannya dalam layar penuh
  3. Ketuk ikon simpan
  4. Ketuk Simpan untuk menyalin gambar ke Galeri Anda di folder Unduh

Menyimpan Banyak Foto dari Pesan Teks

Untuk menghemat waktu dan upaya dalam menyimpan setiap gambar secara manual, cara terbaik untuk secara bersamaan menyimpan gambar dari pesan teks adalah dengan melakukan langkah-langkah di bawah ini. Ini akan menghemat waktu dan akan memungkinkan Anda untuk menyimpan semuanya sekaligus.

  1. Temukan utas pesan dengan foto yang Anda inginkan
  2. Gulir ke satu foto dari kumpulan
  3. Tekan lama gambar
  4. Pilih Simpan Lampiran
  5. Anda akan mendapatkan dialog dari mana Anda dapat memilih gambar mana dalam utas pesan yang akan Anda simpan
  6. Ini akan menyimpan folder di galeri Anda dengan foto yang dipilih
  7. Berikan nama pada folder yang akan Anda ingat


Setelah Anda menyimpan semua gambar, sekarang Anda dapat membagikannya di media sosial, melampirkannya ke email atau menggunakannya sebagai gambar latar belakang baru Anda!