Cara Mereset Samsung Galaxy Note 8 Anda ketika Ngelag (Macet)

Kadang-kadang, ketika semuanya macet dan tidak ada yang berjalan sesuai dengan yang seharusnya, yang Anda butuhkan adalah memiliki pengaturan ulang yang baik agar bisa menjalankan beberpa aplikasi di Samsung Galaxy Note 8.

Cara Mereset Samsung Galaxy Note 8 Anda ketika Ngelag (Macet)
Cara Mereset Samsung Galaxy Note 8 Anda ketika Ngelag (Macet)


Pernah merasa bahwa Samsung Galaxy Note 8 Anda melambat seiring berjalannya waktu? Kemudian saat Anda menggunakan aplikasi favorit Anda, itu agak macet atau membeku? Yah, itu masalah umum yang ada di semua jenis ponsel cerdas, baik itu karena aplikasi yang salah atau yang lain. Dalam panduan ini, kami akan mengajari Anda cara memperbaiki masalah ini.

Samsung Galaxy Note 8 tidak diragukan lagi merupakan phablet mengagumkan dengan fitur-fitur yang keren dan berguna. Ada beberapa masalah yang terhubung ke Note 8 yang telah muncul di untaian komunitas Samsung dan salah satu yang paling menarik perhatian adalah bahwa beberapa Note 8 mengalami masalah yang membingungkan / membeku. Ketika smartphone menjadi beku, itu berarti telepon tidak berfungsi, Samsung Galaxy Note 8 menjadi beku dan Anda tampaknya tidak memiliki opsi apa pun kecuali untuk merebootnya. Setiap kali acara ini terjadi, Anda harus mengatur ulang ponsel cerdas Anda. Jadi tanpa basa-basi lagi, berikut adalah cara mereset Galaxy Note 8 yang beku.

Langkah-langkah dalam Mengatur Ulang Samsung Galaxy Note 8 yang Ngelag (Macet)


Reset Halus

Anda akan perlu untuk memaksa memulai Galaxy Note 8 Anda untuk reboot. Ini disebut sebagai ‘soft reset’. Tidak ada data Anda yang akan dihapus dengan langkah ini dan Anda dapat dengan mudah mengatur ulang Galaxy Note 8 yang beku.

Ketuk kemudian tekan Long Volume Down dan tombol Power secara bersamaan selama lebih dari 7 detik - ini akan memaksa smartphone Anda untuk bergetar dan mati lalu segera mengaktifkannya lagi.

Meskipun demikian, jika Note 8 Anda jatuh, ponsel akan boot ke 'Mode Aman'. Anda kemudian harus mengikuti instruksi yang diberikan pada layar dan kemudian menggunakan Tombol Volume menavigasi ke opsi "Reboot".


Reset Paksa

Ada kalanya smartphone tidak akan berfungsi dengan reset lunak. Ada metode lain yang dikenal sebagai hard reset. Perlu diingat, hard reset akan menghapus semua data dan pengaturan pada smartphone Anda. Ponsel cerdas Anda akan kembali ke pengaturan segar dari kotaknya.

  1. Ketuk dan tekan lama tombol Daya dan Volume Naik. Anda akan melihat logo Samsung dan menuju bagian sisi kiri atas dari smartphone Anda, Anda akan melihat Recovery Booting
  2. Setelah selesai, gunakan tombol Volume Turun untuk mengakses Wipe Data / Factory Reset dan untuk membuat pilihan menggunakan tombol Bixby
  3. Setelah itu, gunakan Volume Turun untuk mengakses Ya-Hapus Semua Data Pengguna dan buat pilihan menggunakan tombol Bixby
  4. Setelah Anda melakukan ini, proses reset pabrik akan dimulai. Ketika metode selesai sistem akan meminta Anda Reboot System Sekarang. Anda ingin memilih opsi dan kemudian ponsel cerdas Anda akan mulai dalam keadaan pengaturan ulang pabrik

Dan selesai! Sekarang Anda sudah tahu cara mengatur ulang Galaxy Note 8 yang beku, Anda dapat menggunakan langkah-langkah ini dan ponsel cerdas Anda akan berjalan dengan sempurna lagi.