ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Rilis Resmi Samsung Galaxy Note 9

Ada desas-desus bahwa Galaxy Note 9 dapat keluar lebih cepat dari yang diperkirakan. Harapan Note 9 yang keluar pada kuartal ketiga 2018 memunculkan harapan bagi pengguna Galaxy Note.

Rilis Resmi Samsung Galaxy Note 9
Rilis Resmi Samsung Galaxy Note 9

Banyak yang menunggu kebocoran pada fitur-fitur yang mungkin dimiliki Galaxy Note 9. Mengingat tren masa lalu, diharapkan bahwa ponsel andalan baru ini akan membawa semua teknologi terbaru dan banyak lagi. Terutama dengan teknologi baru yang diperkenalkan di Galaxy S9, dan saingan utama mereka iPhone X. Selain itu, rilis Android Oreo yang banyak orang harapkan menjadi sistem operasi default pada Galaxy Note 9, telah menetapkan standar di mana pasar seluler sekarang mencari.

Galaxy Note 9 Mengikuti Tren

Tren saat ini untuk pengguna Android sekarang tidak hanya menampilkan grafik yang hebat dan aplikasi bawaan baru. Pengguna kini juga mengharapkan kinerja yang lebih cepat dan lebih baik. Generasi saat ini mengharapkan perangkat mereka jauh lebih kuat. Artinya, memiliki banyak kemampuan komputer dari aplikasi Microsoft Office ke aplikasi pintar. Dari apa yang telah kita lihat dalam beberapa tahun terakhir, ponsel Samsung Galaxy Note telah mampu menyaingi laptop dan netbook.

Sebagian besar platform online memiliki Aplikasi Android yang sesuai saat ini. Dari aplikasi Manajemen Proyek ke drive bersama, pengembang pasti memungkinkan pengguna untuk mengubah ponsel mereka menjadi komputer jauh dari komputer mereka. Galaxy Note juga terkenal karena pengeditan foto dan sketsa rinci dengan S Pens. Akankah ada kejutan yang lebih menyenangkan?

Apa yang Kita Harapkan dari Galaxy Note 9

Kami benar-benar mengharapkan memori yang lebih tinggi, chipset terbaru, dan kinerja baterai yang ditingkatkan. Kami juga mengharapkan kamera yang lebih baik, dengan setidaknya 12 megapiksel baik di depan dan belakang, dan meningkatkan kemampuan untuk memberi Galaxy Note kekuatan lebih. Apa tweak baru yang bisa kita harapkan, kita semua pasti bersemangat untuk melihat!
Post a Comment

Post a Comment