ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Bluetooth Pairing Pada Apple iPhone X

Apple iPhone X adalah salah satu smartphone terbaik di pasar smartphone, tetapi seperti kebanyakan iPhone Apple lainnya, ponsel ini juga dilengkapi dengan masalah dan salah satu masalah yang dihadapi pengguna yaitu Bluetooth.

Bluetooth Pairing Pada Apple iPhone X
Bluetooth Pairing Pada Apple iPhone X

Beberapa pengguna melaporkan mengalami kesulitan menghubungkan Apple iPhone X mereka ke perangkat Bluetooth, sementara yang lain mengatakan bahwa iPhone mereka terus memutuskan hubungan dari Bluetooth terutama dengan sistem audio mobil. Masalah Bluetooth pada iPhone X ini sulit karena Apple belum merilis patch perangkat lunak untuk Bluetooth.

Masalah ini tidak memiliki solusi khusus, tetapi kami memiliki beberapa opsi yang dapat membantu Anda memperbaiki masalah. Dalam artikel ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara mengatasi masalah dengan memasangkan pada Apple iPhone X Anda.

Bagaimana Memperbaiki Apple iPhone Bluetooth Pairing Issue

Salah satu opsi untuk memperbaiki masalah Bluetooth ini adalah menghapus cache data Bluetooth dari Apple iPhone X . Masalah Bluetooth terjadi saat menyandingkan dengan perangkat Bluetooth mobil karena data cache yang menyimpan sementara data untuk beralih cepat antara aplikasi. Sangat penting untuk mengosongkan cache lalu coba sambungkan kembali. Periksa panduan ini tentang cara menghapus cache Apple iPhone.

Metode lain untuk memperbaiki masalah pada Apple iPhone X  adalah pergi ke Pengaturan Anda, lalu pilih Umum> Penyimpanan & Penggunaan iCloud. Buka Kelola Penyimpanan> Data dan Dokumen, lalu hapus item apa pun yang tidak lagi Anda perlukan dengan menggesernya ke kiri. Klik Edit dan ketuk Hapus Semua. Metode ini akan menyingkirkan semua data aplikasi.

Setel Apple iPhone X  Anda ke mode pemulihan dan hapus partisi cache jika prosedur di atas masih tidak berfungsi untuk Anda. Coba hubungkan kembali iPhone X dengan perangkat Bluetooth dalam jangkauan setelah Anda membersihkan partisi cache dan meletakkan ponsel dalam mode pemulihan. Metode ini harus menyelesaikan masalah pemasangan Bluetooth di Apple iPhone X .
Post a Comment

Post a Comment