ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Lengkap - Buku Materi BSE PKn Kelas 12 SMA/MA KTSP 2006 Terbaru

Buku Materi BSE PKn Kelas 12 SMA/MA KTSP 2006 Terbaru -  Halo sahabat bospedia.com yang baik hati dan selalu semangat. Pada kesempatan yang cerah ini. Admin ingin berbagi buku Materi BSE PKn untuk adik adik yang sedang duduk dibangku kelas 12 SMA/MA pada pembahasa kurikulum 2006 dan merupakan revisi terbaru. Oiyaa. Pendidikan Kewarganegaraan (Citizenship) merupakan mata pelajaran yang memfokuskan pada pembentukan diri yang beragam dari segi agama, sosio-kultural, bahasa, usia dan suku bangsa untuk menjadi warga negara yang cerdas, terampil, dan berkarakter yang diamanatkan oleh Pancasila dan UUD 1945 (Kurikulum Berbasis Kompetensi, 2004). Pendidikan Kewarganegaraan mengalami perkembangan sejarah yang sangat panjang, yang dimulai dari Civic Education, Pendidikan Moral Pancasila, Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, sampai yang terakhir pada Kurikulum 2004 berubah namanya menjadi mata pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan.

Pendidikan Kewarganegaraan dapat diartikan sebagai wahana untuk mengembangkan dan melestarikan nilai luhur dan moral yang berakar pada budaya bangsa Indonesia yang diharapkan dapat diwujudkan dalam bentuk perilaku kehidupan sehari-hari peserta didik sebagai individu, anggota masyarakat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Landasan PKn adalah Pancasila dan UUD 1945, yang berakar pada nilai-nilai agama, kebudayaan nasional Indonesia, tanggap pada tuntutan perubahan zaman, serta Undang Undang No. 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional, Kurikulum Berbasis Kompetensi tahun 2004 serta Pedoman Khusus Pengembangan Silabus dan Penilaian Mata Pelajaran Kewarganegaraan yang diterbitkan oleh Departemen Pendidikan Nasional-Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar Menengah-Direktorat Pendidikan Menengah Umum.

Buku Materi BSE PKn Kelas 12 SMA/MA KTSP 2006 Terbaru
Buku Materi BSE PKn Kelas 12 SMA/MA KTSP 2006 Terbaru

Buku Materi BSE PKn Kelas 12 SMA/MA KTSP 2006 Terbaru - Bagi sahabat bospedia dimana saja berada yang ingin sekali mempelajari Buku Kelas 12 Kurikulum K-2006 ini, adik adik bisa menguduh materi ini di bospedia dalam bentuk file pdf.. SELAMAT MENGUNDUH YAA...

Berikut Lengkap -  Buku Materi BSE PKn Kelas 12  SMA/MA  K-2006
1Buku Materi KTSP 2006 Pendidikan Kewarganegaraannbsp;Atik HartatiAktifUnduh

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan, mudah-mudahan dengan adanya Buku Materi BSE PKn Kelas 12 SMA/MA KTSP 2006 Terbaru ini para siswa akan lebih semangat lagi dalam belajar demi meraih prestasi yang lebih baik. Selamat belajar!!

Baca juga yang sejenis

Pencarian yang paling banyak dicari


Sumber : Bukupaket.com 

Post a Comment

Post a Comment