ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Peluang Usaha Modal Kecil untuk Anak Sekolah, Pelajar dan Mahasiswa

Peluang Usaha Modal Kecil untuk Anak Sekolah, Pelajar dan Mahasiswa - Status anak sekolah maupun mahasiswa bukan berarti tidak bisa mencari uang sendiri loch. Banyak peluang usaha yang menjanjikan bisa dijalankan untuk mendapatkan uang tambahan bahkan untuk pelajar dan mahasiswa sekalipun.

Nah, klao kamu  pelajar yang masih bersatus anak sekolahan atau mahasiswa yang ingin mencari bisnis sampingan supaya dapat uang tambahan, bisa dicoba ni beberapa peluang usaha dibawah ini.

Peluang Usaha Modal Kecil untuk Anak Sekolah, Pelajar dan Mahasiswa
Peluang Usaha Modal Kecil untuk Anak Sekolah, Pelajar dan Mahasiswa

Mau tahu, apa saja kira-kira Peluang Usaha Modal Kecil untuk Anak Sekolah, Pelajar dan Mahasiswa?! Simak dibawah ini ya adik-adik:


Peluang Usaha Modal Kecil untuk Anak Sekolah, Pelajar dan Mahasiswa


   1. Usaha Voucher Isi Ulang.
Tahu kan, saat ini hampir semua orang punya hp, kamu bisa manfaatkan kesempatan ini untuk jualan voucher isi ulang pulsa sebagai bisnis sampingan. Dengan modal ratusan ribu saja kamu sudah bisa kok untuk jualan pulsa.

   2. Menjadi Reseller atau Dropshiper. 
Tahu reseller atau dropshiper? Reseller atau Dropshiper hampir sama, keduanya sama-sama menjual barang orang lain dab tanpa stok barang sendiri. Bedanya, Reseller adalah orang yang menjual ulang suatu barang atau produk. Sedangkan dropship adalah sebuah bisnis dimana anda meminta supplier untuk mengirimkan barang / produk ke pelanggan anda. Persamaannya adalah sama-sama tidak memiliki barang/produk sendiri. Dengan jualan barang orang lain dan menjualnya lebih mahal dari penyetok barang, kamu bisa dapat keuntungan mulai dari 10rb sampai jutaan rupiah. Tergantung barang yang dijual.

   3. Endorse Atau Review Produk Toko Online.
Kalo kamu suka menulis, dan kamu mampu membuat tulisan review produk dengan menarik, peluang ini biaa kamu coba untuk mendapatkan uang tambahan. Caranya cukup mudah, kamu cukup membuat tulisan review yang membahas suatu produk tertentu, dan kamu dapat bayaran atas tulisan kamu itu.

   4. Menjual Artikel Atau Karya Tulisan Pribadi. 
Cara yang keempat ini hampir sama dengan no 3, bedanya membuat artikel bisa dilakukan sesuai kemampuan kamu membuat sebuah artikel. Jika sudah lancar dan banyak orderan, kamu biasanya akan diminta untuk membuat artikel dengan tema sesuai permintaan pembeli. 1 artikel kamu bisa mendapatkan uang 5000 sampai ratusan ribu, bahkan jutaan tergantung kualitas tulisan kamu. Tertarik?!

   5. Menjadi Seorang Blogger. 
Cara lainnya yaitu dengan menjadi blogger. Tahu belum apa itu blogger?
Blogger adalah kegiatan tulis menulis yang dituangkan kedalam web blog (seperti diari) tapi secara online. Nah, jika adik-adik bisa membuat blog, lalu menulis banyak artikel bermanfaat bagi banyak orang, dan pembaca sudah ribuan, kamu bisa memonetisasi blog dengan jaringan perikalanan, dimana kamu akan mendapatkan sejumlah uang mulai dari 500 - puluhan ribu untuk 1 klik iklan yang dihasilkan. Mau coba tapi nggak tahu cara buat blog?! Adik-adik bisa baca artikel panduan cara membuat blog gratis di blogger.com.

   6. Pegawai Toko.
Nah, kalo yang ini salah satu cara konvensional untuk dapat uang tambahan. Kamu bisa coba melamar kerja jadi penjaga toko. Kamu bisa kerja paruh waktu untuk melakukannya dan kamu akan mendapatkan sedikit bayaran. Lumayankan buat tambah-tambah uang jajan.

Itulah beberapa Peluang Usaha Modal Kecil untuk Anak Sekolah, Pelajar dan Mahasiswa. Bagaimana adik-adik, tertarik buat nyari uang jajan sendiri? Selamat mencoba ya!!

Post a Comment

Post a Comment