Hp xiaomi dibawah 2 juta Terbaik 2020


Hp xiaomi dibawah 2 juta - Awal bulan ingin ganti hp yang terbaru dengan harga yang terjangkau namun berkualitas ? Disinilah tempat yang tepat sekali.

Buat kamu yang suka dengan smartphone dengan harga murah tapi berkualitas bisa memilih hp xiaomi. Ya, seperti yang kita ketahui bahwa xiaomi tergolong smartphone yang cocok digunakan untuk tukang becak. Tetapi dibalik harganya murah, kualitasnya tidak bisa dipandang sebelah mata, loh.
Hp xiaomi dibawah 2 juta Terbaik
Hp xiaomi dibawah 2 juta Terbaik
Pasalnya, sudah terbukti di pasar online maupun offline hp xiaomi ini mampu bersaing dengan smartphone yang lainnya. Nah, untuk kesempatan kali ini saya bakal berikan daftar top hp xiaomi dibawah 2 juta terbaru edisi bulan ini.

Top 5 Xiaomi Dibawah 2 Juta Terbaik dan Terbaru

 Meski termasuk kategori smartphone untuk orang missqueen, namun hp xiaomi dibawah 2 juta ini cukup berkualitas. Dimana speknya yang gahar bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari tidak terkecuali dalam bermain game.

Untuk lebih lengkapnya, simak ulasan daftar hp xiaomi dibawah 2 juta yaa, guys !

1. Xiaomi Mi A2 Lite

Xiaomi Mi A2 Lite adalah varian Android One dari Redmi 6 Pro yang baru saja diumumkan. Jika dilihat smartphone ini hampir sama dengan Mi A2 pada bagian belakang namun untuk bagian depannya sedikit berbeda.

Perangkat hp xiaomi dibawah 2 juta ini pun berjalan pada Android 8.1 Oreo. Dimana smartphone ini didukung dengan layar HD+ 2.5D 5,84 inci yang lebih kecil.

Sementara untuk resolusi Xiaomi Mi A2 Lite adalah 2280x1080 dan rasio aspek 19:9. Dan untuk sisi kinerja, xiaomi Mi A2 Lite sudah ditenagai Octa-core Qualcomm Snapdragon 625 SoC. Selain itu, juga di dukung dengan GPU Adreno 506.


2. Xiaomi Redmi S2

Hp xiaomi dibawah 2 juta yang kedua yaitu Xiaomi Redmi S2 yang berjalan hampir sama dengan Android 8.1 Oreo. Juga di dukung dengan 5,99 inci HD+ 2.5D melengkung layar LCD IPS beresolusi 1440x720 piksel dan aspek rasio 18:9.

Untuk kinerja xiaomi redmi s2 ini ditenagai Octa-core Qualcomm Snapdraon 625 SoC ditambah GPU Andreno 506.

Untuk memori hp xiaomi dibawah harga 2 juta ini memiliki 2 jenis yaitu 3GB RAM + 32GB penyimpanan internal dan 4GB RAM + 64GB penyimpanan internal.

Untuk penyimpanan internal ini bisa diperluas sampai mencapai 256GB menggunakan slot kartu microSD.

Sementara untuk kamera Xiaomi Redmi S2 ini mempunyai fitur pengaturan dua kamera pada bagian belakang. Kamera utama 12MP dengan aperture f/2.2, ukuran piksel 1,25pum, PDAF dan kamera depan 5MP.


3. Xiaomi Redmi 6

Xiaomi Redmi 6 adalah salah satu saudara dari xiaomi redmi 6A. Smartphone ini mempunyai fitur layar HD+ 5,45 inci 1440 x 720 piksel yang mempunyai rasio aspek 18:9.

Hp xiaomi dibawah 2 juta ini ditenagai dengan chipset MediaTek Hello P22 dan di dukung 3GB RAM/4GB RAM dan 32GB/64GB penyimpanan internal.

Pada bagian depan optiknya ini terdapat kamera utama 12MP dan kamera selfi 5MP.


4. Xiaomi Redmi 5

Xiaomi Redmi 5 adalah hp xiaomi dibawah 2 juta yang mempunyai desain berualng hampir sama dengan Redmi Note 5. Lebih kecil dan ini bukan pertama kali bahwa menyerupai redmi note 4.

Xiaomi Redmi 5 mempunyai desain yang bagus dan kualitas yang dibangun untuk harganya. Smartphon eini merupakan hp xiaomi dibawah 2 juta yang cukup solid.

Namun smartphone ini tampak membosankan kalau kamu mendekatkannya di sebelah Honor 9 Lite. Dan itu akan tampak kembar.


5. Xiaomi Redmi Note 7

Hp xiaomi 2 juta kali ini mempunyai fitur yang utama loh, guys ! 
Diantaranya adalah sebagai berikut :
-Kamera utama 48 MP
-Chipset Snapdragon 660
-Tidak ada NFC

Xiaomi redmi note 7 adalah kumpulan megapiksel yang tepasang dalam smartphone canggih kali ini. Dan hal ini artinya bahwasannya cukup populer meskipun terdapat penurunan dalam megapikselnya.

Smartphone ini ditenagai dengan Snapdragon 660 dan chipset Octa-core yang hampir sama dengan Nokia 7 Plus apabila dari sudut pandang saya.

Dibangun dengan proses fabrikasi 14nm dan ini merupakan penawaran yang hot sekali, guys. Kinerja smartphone ini hampir lebih baik dariapda chip yang lebih tua. Prosesornya di dukung dengan 3/4GB RAM, loh.


6. Xiaomi Redmi 7

Xiaomi Redmi 7 ini mempunyai reputasi yang kuat terutama, dimana smartphone dalam penggunaan sasis aluminium yang lama.

Yang saya ketahui bahwasannya mempunyai model warna Comet Blue, namun hp xiaomi dibawah 2 juta ini terseia dalam warna Eclipse Black dan Lunar Red.

Pada bagian belakangnya mempunyai sedikit berbeda yang menyerupai kurva di sekitar tepi dimana memberikan pegangan untuk pengguna.

Xiaomi Redmi 7 ini sangat berguna dan bisa dibawah kemana-mana, karena mempunyai berat 180gram dan 8.5mm.

Pada bagian atas, ada jack headphone 3,5mm dengan inframerah. Untuk tepi kiri untuk penempatan SIM dan slot kartu microSD. Sementara volume rocker dan tombol daya ini pada bagian kanan.

Smartphone ini memiliki layar sebesar 6,2 inci. Bezel jelas terlihat lebih tebal dari biasanya dan layarnya mempunyai resolusi HD+ 1520 X 720 piksel.


7. Xiaomi Redmi Note 5

Pada panel belakang Xiaomi Redmi Note 5 ini terbuat dari aluminium, sementara ujung atas dan bawahnya terbuat dari plastik. Smartphone ini sangat tipis yang memiliki tebal 8,1mm dan beranya 180g.


8. Xiaomi Mi A2

Hp xiaomi Mi A2 merupakan salah satu smartphone yang mempertahankan tampilan umum dengan perubahan yang nyata.

Pada desainnya, hp xiaomi ini mengalami perubahan yang sedikit, sehingga tampak lebih kuno dengan yang lainnya. Selain itu, smartphone ini mempunyai spesifikasi yang gahar dan cocok buat kamu yang bermain game, loh.

Untuk smartphone ini sudah ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 660 AIE Octa-core (4x2.2 Ghz Kryo 260 & 4x1.8 GHz Kryo 260. Selain itu kecepatan CPU sebesar 2.2 GHz * 1.8 GHz pula. Sementara untuk RAM hp xiaomi dibawah 2 juta ini yaitu 4GB/6GB.


9. Xiaomi Mi Max 2

Smartphone ini memiliki tebal yang cukup tipis yakni 7.6mm. Namun menurut saya, smartphone tidak terlalu tipis.

Xiaomi Mi Max 2 ini pun hampir sama dengan Xiaomi Mi A2 spesifikasi dasarnya, namun mungkin sedikit berbeda karena hanya memiliki 4GB RAM.

Pada bagian atasnya mmepunyai jack 3.5mm yang berdekatan dengan blaster IR bersana tempat suara dan kamera menghadap ke depan tertanam bezel.

Sedangkan pada bagian bawahnya, kamu bakal menemukan port USB Type-C diantara dua pemanggang speaker.

Pada desain hp xiaomi dibawah 2 juta ini menurut saya cukup tergolong mulus di jajarannya. Sehingga cocok buat kamu yang suka dengan desain ini.

Itulah diatas yang dapat saya ulas pada kesempatan kali ini mengenai hp xiaomi dibawah 2 juta refrensi dari Jurnalis Jombang. Jika ingin melihat harga dan spesifikasi terbaru edisi bulan sekarang bisa disana. Semoga bermanfaat untuk kamu yang ingin beli smartphone cek terlebih dahulu.



Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel