ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Hp Realme Mengeluarkan Spesifikasi Snapdragon 855 Plus Hanya 7 Jutaan

Bospedia.com -  Sekarang persaingan smartphone makin gila - gilanya hp yang harganya cuma 2 Jutaan aja udah memberikan spesifikasi yang bisa kita katakan cukup mewah Contoh aja hp Relame 5 aja.

Dengan harga hp 1 juta lebih aja kita udah bisa mendapatkan Ram 3 Gb sama Rom 32 Gb dan gilanya lagi kita mendapatkan 4 kamera loh di bagain belakangnya ,,,, yahh kok jadi bahas hp relame 5 sih hihi maaf ya OK!! langsung aja kita lihat Spesifikasi yang di tawarkan oleh relame dengan harga 7 jutaan.


Mau tau hp apa yang admin bahas yaitu Hp Realme X2 Pro menurut mimin hp relame ini bisa di katakan hp dengan harga merakyat mengapa bisa demikian kita lihat aja dari sepesifikasi realme ini bisa membuat para konsumen tergila - gila dengan spesifikasi yang di tawarkan bayangin hp 7 jutaan
udah bisa kita menikmati Qualcomm® Snapdragon™ 855 Plus.

Yang katanya dari website resmi relame itu sendiri Realme ini juga di lengkapi dengan CPU kelas atas terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 855 Plus. dan juga clock speed di tingkatkan hingga 2,96 GHz. yaitu generasi terbaru GPU Adreno 640 memberikan pengolahan gambar lebih cepat 15% dari Snapdragon 855.

Fitur - Fitur Yang Lainnya Yang Di Tawarkan Oleh Relame X2 Pro

  • SuperVOOC 50W SuperVOOC Flash Charge
  • 90Hz Ultra Smooth Display | Ultimate Viewing Experience
  • FHD+ Super AMOLED Display | HDR10+ Certified
  • 64MP Quad Camera | 20x Hybrid Zoom
  • Latest In-Display Fingerprint Sensor 0.23s Ultra Fast Unlock
  • Vapour Cooling System Stay Cool While Gaming
  • Ram 12GB + Rom 256GB Fastest UFS3.0 Storage
  • Dual Stereo Speakers With Dolby Atmos
  • 3D Glass Design Dual Gorilla Glass 5

Realme X2 Pro Hadir dengan sertifikat layar HDR10+ yang mendukung pemutaran video. Fitur ini memberikan warna yang lebih akurat, kontras tinggi saat terang maupun gelap dan detil yang lebih jelas.

Realme X2 Pro Juga telah lulus uji sertifikasi dari TÃœV Rheinland perihal Global Eye Care Full Care Display untuk tingkat kecerahan yang rendah dan cahaya biru untuk menjaga mata Anda kapanpun.

Realme X2 Pro Memberikan pemantauan yang lebih komprehensif dan lapisan tambahan keamanan di sistem pengenalan. Dengan peningkatan di layar yang anti silau dan sistem yang lebih bertenaga, realme memiliki sistem unlock fingerprint tercepat saat ini.

Dan juga Kamera Realme X2 Pro mempunyai resolusi kamera 64MP yang dilengkapi dengan teknologi Tetracell dan 3D HDR, memberikan hasil yang luar biasa di segala kondisi. Mampu mengolah gambar dengan hasil resolusi tinggi 9280x6944 dan tetap jelas saat diperbesar sekalipun.

Hasil Dari Kamera Realme X2 Pro.


Nah jadi gimana nih apakah kalian berminat untuk beli Smartphone Realme X2 Pro ini jika kalian berminat kalian bisa tinggalkan komentar kalian di bawah artikel ini ya dan jelasakan alasan mengapa kalian memilih Hp Realme X2 Pro ini tapi menurut mimin ini adalah salah satu hp yang menawarkan Snapdragon 855+ Hanya 7 Jutaan!

Ok jika kalian suka dengan artikel ini share ke teman - teman kalian supaya teman kalian juga bisa tertarik untuk membeli smartphone ini ,, Dan jangan lupa untuk berlangganan website Bospedia.com ya agar kalian mendapatakan informasi artikel menarik lainya.
Post a Comment

Post a Comment