ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

5 Aplikasi Editor Foto Paling Baik di Android 2020

Bospedia.com - Aplikasi Edit Photos Paling baik di Android - Kita tidak dapat menyangkal bahwa teknologi paling yang ada pada smartphone adalah untuk terus mengalami pertumbuhan dari waktu ke waktu memungkinkan smartphone tentu dapat melakukan berbagai fungsi.

Salah satu fungsi yang dapat dilakukan oleh smartphone berbasis Android adalah mengambil gambar, itu pasti akan membantu Anda untuk dapat menangkap semua momen menarik yang Anda alami.


Bagi Anda yang sering mengabadikan momen dengan smartphone Android, tentu saja Anda ingin membuat foto Anda produk yang lebih menarik. Selain itu, jika gambar akan men-download di media sosial beberapa seperti Facebook atau Instagram.

Untuk alasan ini, Anda harus mengedit foto Anda menghasilkan, sebelum itu, Anda dapat mengedit foto melalui PC. Tapi sekarang Anda sudah bisa lakukan pada Android, pada kesempatan ini, kita akan membahas rekomendasi ini adalah aplikasi terbaik Android mengedit foto.

5 Aplikasi Editor Foto Paling Baik di Android

1. Snapseed

Snapseed menjadi aplikasi editor foto pertama Anda dapat mendownload secara gratis di Google Play Store, aplikasi ini sangat populer di kalangan pengguna Android. Aplikasi yang dikembangkan oleh Google telah dilengkapi dengan 25 alat berharga yang dapat digunakan untuk mengubah foto Anda menjadi penampilan cantik. Selain itu, Snapseed juga dapat menghasilkan bokeh efek sebagai kamera SLR.

2. Pixlr

Salah satu aplikasi yang dapat Anda gunakan di Android adalah Pixlr, aplikasi ini akan memungkinkan Anda untuk mengedit beberapa foto pada smartphone Android Anda. Foto Editor aplikasi yang dibuat oleh Autodesk Inc. dilengkapi dengan berbagai efek yang dapat Anda gunakan selain aplikasi itu juga memiliki antarmuka tampilan yang sederhana, sehingga tidak sulit untuk digunakan.

3. Photoshop Fix dan Photoshop Express

Editor foto aplikasi berikutnya Anda dapat  anda gunakan pada perangkat Android Anda Fix Photoshop dan Photoshop Express yang kedua aplikasi tidak perlu di ragukan lagi kemampuannya. Photoshop Fix adalah aplikasi untuk mengedit foto sederhana, sedangkan Photoshop Express memiliki jauh lebih lengkap dari pada Photoshop Fix.

4. Facetune

Aplikasi Facetune Editor Anda bisa mendapatkan secara gratis di Google Play Store, aplikasi ini cocok untuk mereka yang cinta selfie. Karena aplikasi Facetune akan dapat membuat gambar selfie Anda menjadi jauh lebih menarik, Anda dapat menemukan banyak alat yang menarik seperti penghapusan jerawat, kerut remover dan berbagai alat lainnya.

5. Vignette

Aplikasi Vignette merupakan editor aplikasi foto populer di Play Store, silakan perhatikan bahwa Vignette adalah aplikasi hybrid yang juga berfungsi sebagai aplikasi kamera dengan berbagai fitur. Tidak hanya itu, Vignette juga telah menyediakan berbagai macam efek yang dapat digunakan.

Jika kalian suka dengan artikel ini share ke teman - teman kalian supaya teman, kalian juga bisa mengetahui  Aplikasi Editor Foto Paling Baik di Android dan jangan lupa untuk berlangganan website Bospedia.com ya agar kalian mendapatakan informasi artikel menarik lainya.
Post a Comment

Post a Comment