7 Aplikasi Android Terbaik untuk Merekam Layar 2020



Bospedia.com - Hal ini digunakan untuk perekaman layar ponsel Android Anda dalam jangka waktu yang panjang digunakan untuk operasi yang terlalu membosankan dan rumit.

Tapi dalam beberapa tahun terakhir, banyak para pengguna android tidak mengetahui aplikasi perekam layar yang baik di gunakan dan juga yang paling sering para youtuber yang menggunakanya Ok! langsung aja lihat daftar aplikasi yang bagus untuk merekam layar android.

7 Aplikasi Untuk Merekam Layar Hp Android

Untuk memenuhi permintaan dari layar perangkat lunak dengan cepat, serangkaian aplikasi telah memasuki pasar.

Di sini Anda akan menemukan aplikasi untuk mendaftarkan layar telepon untuk pemilihan aplikasi untuk Android, kami anggap sebagai yang terbaik aplikasi Android untuk merekam layar.

1. Screen Recorder & Music, Video Editor, Record Free

Aplikasi ini berfungsi untuk komplikasi yang tidak memerlukan perangkat Android root. Video yang direkam berkualitas tinggi (meskipun dengan watermark): 1080p, 12 Mbps, 60 fps adalah tingkat. Aplikasi ini dapat mengakses maksimal 20 bahasa yang mengejutkan dan memungkinkan perekaman berhenti menggoyangkan ponsel. GIF Recorder juga tertanam dalam aplikasi ini.

Semakin banyak yang kita suka tentang aplikasi ini adalah kemudahan penggunaan aplikasi, untuk merekam layar HP, lihat gambar video yang disimpan, atau hal-hal terkait lainnya. Terlebih lagi: menggunakan LiveCreator bahkan dapat menunjukkan Livestream Anda di YouTube dan Facebook. Ya, itu ide yang baik jika Anda ingin membantu seseorang dalam hal melakukan sesuatu.

2. Screen Recorder AZ

AZ Screen Recorder merupakan aplikasi yang paling kompeten di pada saat ini. Hal ini dengan adanya fitur yang membuat aplikasi rekaman layar yang paling diminati.


Ini mungkin membuat video menjadi HD dan Full HD, Anda dapat menghentikan sebentar dan melanjutkan selama perekaman layar (beberapa aplikasi yang dapat melakukan ini), dapat merekam audio dengan bantuan mikrofon ( mic ), juga memiliki tombol ajaib dan kemampuan untuk menentukan resolusi video, bit rate, frame rate, dan orientasi layar.

3. V Screen Recorder, Video Editor

Screen Recorder, Video Editor merupakan aplikasi untuk merekam layar dan editor video yang baik. dan kemudahan dalam penggunaannya yang membuat pengguna aplikasi yang paling mudah dalam kategori ini.


Fitur termasuk merekam layar HP dengan merekam video satu sentuhan tanpa batas kemudian mengedit video dan meletakkannya di filter, efek, bahkan musik. Hasil akhir tidak memiliki watermark, dan tidak perlu root ponsel Anda.

4. AppSmartz Screen Recorder

AppSmartz Screen Recorder adalah aplikasi rekaman layar sangat populer untuk Android, dengan serangkaian mengambang kunci dibuat pada layar awal untuk rekaman layar yang sangat sederhana pada saat itu. Dan papan putih dan spidol untuk menulis dan menggambar pada bermain terakhir.


Selain itu, aplikasi ini memiliki kemampuan untuk menyesuaikan: kualitas resolusi video format, merekam video frame rate, bit rate, video orientasi, audio, dan kompresi video.

5. Game Screen Recorder 

Screen Recorder permainan adalah aplikasi rekaman layar untuk Android dengan banyak fitur dalam satu kali klik. DGenius dapat secara otomatis mengidentifikasi pengguna pada game mobile dan tidak memerlukan akses root.

Penggunanya juga dapat menghentikan sebentar dan rekaman melanjutkan ketika dia inginkan.

6. ADV Perekam Layar

ADV adalah layar aplikasi rekaman yang banyak digunakan. Tidak ada watermark pada catatan (fitur yang langka), Anda dapat menggunakan dua mesin yang berbeda untuk membuat rekaman.

Anda dapat menggunakan kamera depan dan belakang untuk membuat rekaman, menyediakan kemampuan untuk berhenti sejenak dan perekaman melanjutkan kemudian dan tidak membutuhkan akses root.

7. Mobizen Screen Recorder 

Mobizen adalah aplikasi ringan dengan antarmuka yang ramah. tidak lebih dari dua klik yang dibutuhkan untuk mulai merekam menggunakan aplikasi ini. Rekaman dapat dibuat dari resolusi 1080p layar dengan 12,0 Mbps dan 60 fps. rekaman akhir memiliki tanda air, dan berbagai fitur video editing juga tersedia.

Jadi inilah aplikasi rekaman untuk ponsel layar Android, Anda dapat merekam semua aktivitas di smartphone Anda. Dengan cara ini Anda dapat bermain sambil merekam dan melakukan tutorial atau apa pun yang sangat berguna bagi siapa saja yang akan meng-upload ke YouTube atau jejaring sosial.

Jika kalian suka dengan artikel ini share ke teman - teman kalian supaya teman, kalian juga bisa mengetahui Aplikasi Android Terbaik untuk Merekam Layar  ,, dan jangan lupa untuk berlangganan  website Bospedia.com ya agar kalian mendapatakan informasi artikel menarik lainya.