7 Aplikasi Kamera Berkualitas Tinggi Untuk Mengambil Gambar Pada Android 2020

Bospedia.com - Aplikasi kamera terbaik untuk Android - Salah satu fitur yang paling penting dari sebuah smartphone adalah kamera. Tapi bagaimana untuk meningkatkan kualitas kamera pada smartphone Anda sekarang ternyata menjadi masalah besar? Nah, solusi sederhana adalah aplikasi perangkat lunak yang disebut kamera atau aplikasi kamera yang dapat mengambil gambar / foto dengan hasil kualitas yang baik.


Namun, kesulitan muncul dalam memilih aplikasi kamera yang cocok untuk variasi yang banyak terdapat di aplikasi . Artikel ini akan membantu dalam memilih aplikasi kamera terbaik untuk Android, Anda harus mencobanya di tahun 2020.

Aplikasi Kamera untuk Mengambil Foto Berkualitas tinggi

1. Google Camera Port

Seri Google Pixel dikenal dengan kameranya, tetapi bukan satu-satunya perangkat yang membuatnya istimewa, sebuah aplikasi perangkat lunak yang disebut Google Camera Port. aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang bagus untuk mendapatkan kualitas gambar yang sempurna.

Jadi Google Camera Port Adalah aplikasi terbaik untuk kamera Android baik untuk pengguna yang ingin menggunakannya untuk meningkatkan fotografi mereka. dan di sana juga anda dapat mengatur lensa, mengaburkan dan juga slow motion video, fotosfer dan HDR +. Namun, Anda harus tahu jika perangkat Anda kompatibel dengan aplikasi ini atau tidak.


Masalah kecil dengan aplikasi ini tidak kompatibel dengan semua perangkat. Anda tidak dapat menggunakan aplikasi ini jika tidak dalam daftar dalam aplikasinya. Tapi dia tidak menyangkal bahwa dia adalah aplikasi terbaik untuk kamera Android.

2. A Better Camera

Salah satu aplikasi kamera terbaik untuk Android yang terbaik untuk kamera fitur multisotnya memungkinkan Anda untuk mengambil foto objek, menghapus objek yang tidak diinginkan. mode burst mode malam, memiliki berbagai macam skenario yang bisa dilakukan sambil mengklik foto.

Selain itu, mode foto / video HDR, menghapus objek terbaik yang membuatnya berbeda dari aplikasi lain. dan Update yang terbaru juga mencakup beberapa perbaikan stabilitas yang membuat aplikasi ini membuat posisi mereka di puncak teratas.

3. Bacon Camera

Aplikasi lain yang penting adalah kamera Bacon. Aplikasi ini memberikan Anda kemampuan untuk menembak di RAW Format (DNG) dianggap ideal untuk diproses lebih lanjut


Ini juga merupakan aplikasi pertama yang menawarkan kontrol manual untuk perangkat yang tidak mendukung camera2 dan juga satu-satunya API yang DSLR resmi mendukung Qualcomm Ubifocus dan surat berharga lain yang sejenis. Fitur luar biasa lainnya dari ini membuat salah satu aplikasi kamera terbaik untuk Android.

4. Camera MX

Camera MX adalah aplikasi yang Meskipun tidak memiliki banyak fitur yang kuat, masih ada beberapa mode yang layak cukup mudah dioperasikan.

kualitas yang unik termasuk mode GIF untuk membuat gambar Anda sendiri GIF dan juga fitur editing foto yang sebenarnya cukup baik untuk mengedit foto. paket gabungan, kesederhanaan, dan berbagai mode membuat daftar aplikasi kamera terbaik untuk Android.

5. Open Camera

Open Camera adalah jenis lain dari aplikasi kamera sederhana yang memiliki kontrol manual praktis untuk white balance, exposure dan ISO tetapi terbaik dari semua adalah stabilisasi otomatis.


Selain itu, Anda dapat menggunakan berbagai bergerak untuk mengklik lakukan di gambar Anda tanpa menyentuh layar. Buka aplikasi kamera juga diisi dengan berbagai efek warna, termasuk Negatif Air Posterize, Mono dan lain-lain.

6. Cymera

Salah satu aplikasi yang paling umum dari kamera, populer dan lama, Cymera yang fokus pada fitur sebelumnya hanya dengan update yang lebih baik. kecantikan ada kamera sehingga Anda dapat menambahkan atau menghapus fitur dari wajah Anda.

Ini juga memiliki koleksi beberapa filter, stiker dan efek khusus seperti yang jika dikombinasikan menjadi salah satu aplikasi kamera terbaik untuk Android. Ia juga memiliki editing dan kolase untuk pengeditan dasar.

7. Moment Pro Camera

Saat yang menguntungkan di pasar Android dibandingkan dengan aplikasi lain, tapi ini cukup bagus. Ia memiliki semua macam fungsi seperti kontrol manual, kecepatan rana tinggi, white balance, ketajaman, bersama dengan RAW dan HDR + penyimpanan gambar.

Aplikasi ini telah terlaksana dengan baik di pasar, namun masih banyak iOS aplikasi pada penggunaan Android. Masalah dengan aplikasi ini adalah bahwa tidak ada kesalahan yang spesifik belum diselesaikan oleh pengembang di masa mendatang.

Jika kalian suka dengan artikel ini share ke teman - teman kalian supaya teman, kalian juga bisa mengetahuiAplikasi Kamera Berkualitas Tinggi Untuk Mengambil Gambar Pada Android dan jangan lupa untuk berlangganan website Bospedia.com ya agar kalian mendapatakan informasi artikel menarik lainya.


Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel