Cara Mudah Menggunakan VPN di Android Langsung Connected

Bospedia.com - Mungkin Anda ingin menyembunyikan lokasi Anda untuk AS Netflix di negara lain, atau mungkin Anda terhubung ke jaringan Wi-Fi publik dan Anda tidak ingin mengekspos data sensitif, atau mungkin Anda hanya khawatir tentang surveilans aktif secara umum.

Dunia online ini penuh dengan ancaman terhadap keamanan dan privasi, terutama karena Kongres sebagai peraturan pencabutan yang akan mencegah penyedia layanan internet broadband dari penjualan riwayat browsing tanpa persetujuan Anda. Di sini kita akan belajar bagaimana menggunakan VPN gratis.


Menggunakan VPN (virtual private network), Anda dapat memastikan bahwa semua komunikasi internet Anda akan dienkripsi dan dapat dilindungi terhadap spionase.

kita juga dapat menggunakannya untuk terhubung ke server di negara-negara lain seperti negara umum biasanya Singapura, Usa , Jerman , India , dan lain lain yang berbeda dan kadang-kadang melabuhi situs-situs seperti Netflix untuk mendapatkan akses ke pertunjukan terbaik dan film. Namun, semua aplikasi ini diciptakan sama untuk menemukan hal yang sulit di pencarian.

Hal ini penting untuk melakukan beberapa pekerjaan pada layanan yang Anda pilih, membaca kebijakan privasi dan memutuskan apa yang Anda suka. layanan VPN bawah protokol dukungan, yang merupakan pilihan paling aman di Android.

Cara Menggunakan VPN Turbo VPN Gratis. 

  1. Download dan install aplikasinya melalui Play Store untuk Android dan AppStore untuk iPhone/iOs
  2. Setelah aplikasi terinstall, jalankan aplikasi Turbo VPN.
  • Di dalam aplikasi tekan tombol ikon Bumi disebelah kanan atas.
  • Pilih tab GRATIS dan pilih server VPN negara yang mau Anda gunakan.
  • Selanjutnya tinggal tunggu untuk menghubungkan.

Dan sekarang Anda telah menyelesaikan koneksi VPN pada smartphone Anda.

Untuk menonaktifkan VPN hanya menekan tombol X di bawah ini write Connect.

Sangat baik untuk semua layanan VPN di luar sana, dan banyak aplikasi yang tersedia. Dan Turbo VPN adalah aplikasi VPN yang mudah digunakan dan koneksi yang cukup cepat.

Jika kalian suka dengan artikel ini share ke teman - teman kalian supaya teman, kalian juga bisa mengetahui Cara Mudah Menggunakan VPN di Android Langsung Connected dan jangan lupa untuk berlangganan website Bospedia.com ya agar kalian mendapatakan informasi artikel menarik lainya.