ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

7 Merk Blender Bumbu Berkualitas & Tahan Lama

7 Merk Blender Bumbu Berkualitas & Tahan Lama - Blender merupakan salah satu peralatan yang sangat dibutuhkan terutama oleh ibu rumah tangga. Blender berfungsi untuk menghaluskan berbagai macam bahan makanan. Kini Anda juga bisa menemukan blender yang bisa digunakan untuk menghaluskan bumbu. Bagi Anda yang sedang mencari blender penghancur bumbu sebaiknya mengetahui tentang cara memilih blender bumbu terbaik.

7 Merk Blender Bumbu Berkualitas & Tahan Lama - Sumber: freepik
7 Merk Blender Bumbu Berkualitas & Tahan Lama - Sumber: freepik

Cara Memilih Blender Bumbu

Terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan agar Anda bisa mendapatkan blender bumbu berkualitas dan tahan lama. Berikut ini adalah beberapa cara memilih blender terbaik:

1. Memilih Brand Ternama

Tips pertama yang harus dilakukan adalah carilah produk blender dari brand yang sudah terkenal. Ada banyak brand ternama yang biasanya menyediakan produk-produk berkualitas tinggi. Beberapa contoh merek atau brand blender yang sudah sangat terkenal antara lain seperti cosmos, Phillips, Panasonic, Miyako dan yang lainnya.

2. Melihat Material

Tips berikutnya yaitu Anda sebaiknya melihat material yang digunakan. Blender berkualitas tersedia dalam beberapa pilihan material antara lain kaca, plastik atau bahkan aluminium. Masing-masing bahan yang digunakan memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri. Anda sebaiknya memilih blender yang memiliki material kokoh dan food grade.

3. Melihat Fitur

Ketika akan memilih blender, Anda juga harus melihat fitur yang tersedia. Pilihlah blender yang menyediakan beberapa pilihan kecepatan sehingga nantinya dapat menghasilkan bumbu dengan tingkat kehalusan yang berbeda-beda.

4. Melihat Desain

Blender terbaik memiliki desain yang elegan dan juga mudah dalam perawatan. Anda sebaiknya memilih desain blender yang nyaman digunakan serta mudah untuk di simpan. Semakin elegan desain blender, Anda juga akan semakin menyukainya.

5. Lihat Jumlah Serta Material Mata Pisau

Blender berkualitas memiliki mata pisau dengan material stainless steel sehingga tidak mudah tumpul dan anti karat. Jumlah mata pisau juga mempengaruhi hasil potongan. Semakin banyak jumlah mata pisau, bumbu akan semakin cepat halus.

6. Melihat Harga

Tips berikut yang tidak boleh dilewatkan adalah memperhatikan harga dari blender tersebut. Saat ini ada banyak produk blender dengan harga murah namun kualitasnya tidak mengecewakan. Hal yang terpenting, Anda harus jeli dalam memilih blender yang akan digunakan.

7. Melihat Kapasitas Blender

Memilih blender juga sebaiknya melihat ukuran atau kapasitas. Anda bisa memperkirakan kira-kira seberapa besar ukuran dari blender sehingga bisa membuat bumbu dalam jumlah yang tepat.

Merk Blender Bumbu Terbaik

Di pasaran tersedia begitu banyak pilihan blender bumbu berkualitas. Dari banyaknya pilihan yang ada, Anda sebaiknya memilih produk yang paling berkualitas dan awet.Beberapa merk blender bumbu terbaik yang yang ada rekomendasikan antara lain:

1. Blender Bumbu Cosmos

Blender cosmos memiliki desain yang elegan dan juga terbuat dari material berkualitas tinggi. Mata pisau blender ini sangat kuat sehingga dapat menghaluskan bumbu dengan cepat dan mudah.

Blender cosmos juga biasanya dilengkapi dengan penyaringan di dalam blender. Ampas dari bahan makanan yang diblender dapat disaring secara otomatis. Anda bukan hanya bisa menggunakan blender ini untuk menghaluskan bumbu namun juga bisa digunakan untuk menghaluskan berbagai macam bahan makanan lain.

2. Blender Bumbu Philips

Blender Philips biasanya memiliki kapasitas yang besar yaitu 2 liter. Blender ini dikenal memiliki kualitas yang sangat bagus dan awet. Anda bisa memilih blender ini untuk menghaluskan bumbu dan juga berbagai macam bahan makanan lainnya.

Terdapat beberapa pilihan blender dengan fitur yang beragam. Anda bisa memilih blender Philips dengan 5 kecepatan atau bahkan yang hanya memiliki 3 kecepatan.

3. Blender Bumbu Miyako

Kelebihan dari blender Miyako adalah harganya yang tergolong lebih murah dibandingkan merk lainnya. Meskipun harganya murah, namun blender ini tetap menawarkan kualitas yang memuaskan. Blender Miyako memiliki kapasitas sebesar 1,5 liter.

4. Blender Bumbu Panasonic

Pilihan blender berikut yaitu dari Panasonic. Blender ini juga bisa menjadi pilihan yang tepat karena memiliki desain mewah. Umumnya blender Panasonic memiliki kapasitas sekitar 1,5 liter.

Blender ini sudah dilengkapi dengan pisau berbahan stainless steel dan juga smart lock. Jadi ketika tutup blender tidak terpasang dengan benar maka blender tidak akan menyala.

5. Blender Bumbu Oxone

Blender bumbu merk Oxone sangatlah menarik karena dikenal memiliki desain premium. Blender Oxone juga memiliki kualitas yang sangat baik sehingga tidak mengherankan jika harganya cenderung lebih mahal.

Kini memiliki blender Oxone, Anda bisa mendapatkan blender berkualitas tinggi dengan fungsi yang lebih. Menghaluskan bumbu sehari-hari menjadi sangat mudah dengan benda yang satu ini.

6. Blender Bumbu Sharp

Blender Sharp bisa menjadi pilihan yang menarik karena memiliki desain yang sangat eksklusif. Material yang digunakan juga terdiri dari beberapa pilihan. Produk dari sharp dikenal memiliki kualitas yang yang baik dan dilengkapi dengan pisau stainless steel.

Anda bisa menghancurkan bumbu dengan cepat menggunakan blender ini. Banyak yang membuktikan jika menghaluskan bumbu menggunakan blender Sharp hanya membutuhkan waktu sekitar 10 detik saja.

7. Blender Bumbu Maspion

Blender merk Maspion tidak kalah menarik dari sender lainnya karena juga memiliki kualitas yang baik. Masyarakat Indonesia banyak yang memilih blender ini karena dapat menghaluskan berbagai macam bahan makanan termasuk bumbu dengan cepat.

Blender Maspion terdiri dari beberapa bagian yaitu blender, wet mill dan juga dry mill. Harga blender merk ini juga tidak terlalu mahal sehingga ramah di kantong.

Untuk mendapatkan blender bumbu berkualitas Anda tidak perlu merasa bingung lagi. Ikuti tips-tips yang telah disebutkan di atas dan pilihlah salah satu merek yang sudah diulas dalam artikel ini. 

Anda bisa mendapatkan blender berkualitas tinggi dengan harga terbaik dengan berbelanja di Ladara.id. Langsung saja belanja di ladara dan rasakan kenyamanan berbelanja berbagai macam barang elektronik termasuk blender bumbu dengan nyaman dan aman.

REFERENSI:

https://merkbagus.id/blender/
https://www.99.co/blog/indonesia/cara-memilih-blender-yang-bagus/
https://www.google.com/url?sa=t&source=web&rct=j&url=https://cekresi.com/plus/amp/10-rekomendasi-blender-terbaik-yang-bagus-untuk-bumbu-dan-jus&ved=2ahUKEwjR15SCyavxAhXCW3wKHVgJBpMQFjABegQIBBAG&usg=AOvVaw3uyT-pkSaIbXchMaiI_7ug&ampcf=1



Post a Comment

Post a Comment