10 Alasan kenapa Mahasiswa Ilmu Perpustakaan Bisa Menjadi Pasangan Hidupmu yang istimewa tiada duanya - Bospedia.com

Ilmu Perpustakaan, inilah jurusan yang menurut Bospedia.com sangat istimewa. kenapa tidak? Karena Bospedia.com akan Memberikan beberapa Alasan bahwa jurusan ini merupakan pasangan yang membahagiakanmu dan akan menjadikan pasangan yang teristimewa buat kamu.



1. Dia menyukai Ilmu perpustakaan bukan bertujuan untuk berdiam ditempat, tapi Dia akan menjadikan semua orang menjadi Sukses.



Budaya membaca di negeri tercinta ini masih dibilang minim bila dibandingkan dari negara-negara tetangga. Ini lah tugas Dia sebagai Mahasiswa Ilmu perpustakaan. Membagikan buku-buku gratis merupakan cara agar Generasi muda mengetahui pentingnya membaca.

Tidak heran jika Dia suka membaca, karena inilah makanan sehari-hari dia. memilih jurusan ilmu perpustakaan Merupakan cara dia untuk menujukan negeri ini bisa berkembang dengan budaya membaca

Jika Dia sudah memilih jurusan Ilmu perpustakaan sebagai jurusan yang terbaik bagi dia, bahkan  dia justru akan membuatmu menjadi yang terbaik dari segalanya dan akan membuat keturunanmu mengetahui betapa pentingnya Membaca. Didalam Al-qur'an saja sudah menyebutkan bahwa ayat pertama adalah "BACA". 




2. Mereka mendapatkan beberapa Momen dari Orang-orang penting, Mengapa Ilmu perpustakaan itu Keren?


Selain Membudidayakan Membaca, Keunikan lain dari dia mengapa memilih ilmu perpustakaan adalah dia akan selalu mendapatkan momen-momen yang baru,seperti mendapatkan tanda tangan dari orang-orang penting. Penulis terkenal adalah hal yang biasa di jumpai dia, disini kamu bisa memanfaatkan dia sebagai orang yang terdekat kamu untuk mendapatkan momen yang berharga itu.

Selain itu dia juga calon bakal penulis yang terkenal, Hampir setiap hari dia bergelut dengan buku. Memilih ilmu perpustakaan bukan saja menjaga perpustakaan, melainkan dia akan bisa menjadi penulis yang terkenal. Inilah pilihan tepatmu untuk menjadikan dia sebagai pasangan yang meberikanmu apa artinya Menulis itu.



3. Mereka dianggap sendirian? Jusru kebersamaan merekalah yang menjadikan mereka itu jiwa yang Istimewa.



Kebersamaan itu ibaratkan Sapu lidi, Kenapa Bospedia.com menyebutkan bahwa kebersamaan itu ibaratkan sapu lidi?itulah sapu lidi yang memiliki kekuatan, ibarat sebuah organisasi yang mempunyai kekuatan ketika bersama dan saling mendukung. walaupun kebersamaan itu sulit untuk dilakukan dari beberapa orang tapi ketika perbedaan yang menghalangi kebersamaan memiliki tujuan, interaksi, motivasi, dan doa InsyaAllah sebuah organisasi akan berjalan sesuai rencana.

Kebersamaanlah membentuk kita menjadi jiwa yang berkarir. inilah yang dialami si dia. Dia tidak akan sendirian karena akan banyak teman baru yang bersama dia. jangan takut, justru dia pasti tidak akan melupakanmu. karena dia akan menganggap kamu adalah jiwa dan raganya dia. 




4. Berkumpul dengan orang-orang sukses, Inilah jiwa yang juga membawamu menjadi sukses pula


Kesuksesan bukan hanya membawamu dari jurusanmu, tapi kesuksesan itu sering kali kita dapatkan dari orang-orang yang sudah sukses pula. Inilah dia, dia akan selalu dekat dengan orang-orang sukses, motivasinya sudah tebal dan akan disalurkannya menjadi orang-orang sukses pula.

Belajar dari yang terkecil maka akan membuahi kesuksesan yang besar pula. Jurusan Ilmu perpustakaan inilah yang akan membawanya apa makna dari kesuksesan itu sendiri dan ini justru akan membawanya menjadi jiwa yang kuat. 

Memilih pasangan itu tidak mudah, dan selalu ada hal yaang tidak sama. Maka dari itulah Pasangan yang cocok buat kamu adalah pasangan yang Berjurusan Ilmu perpustakaan.




5. Mereka itu sangat dekat dengan masyarakat dan mempunyai jiwa sosialisasi yang tinggi


Kedekatan Dia dengan masyarakat ibaratkan Keluarga sendiri. Dia akan selalu berbagi dan membagikan idenya. Jurusan ilmu perpustakaan merupakan jurusan yang indah. Kegiatan-kegiatan dia selalu saja berpositif. Jika kamu dilalaikan dia, bukan berarti dia meninggalkanmu. Melainkan dia akan membawakan sejuta kemanisan tentang perjalanan dia sebagai makluk sosial.

Kamu tidak usah kawatir sama dia, karena kegiatan yang dia ikuti selalu berbau positif. Membudidayakan membaca adalah salah satu kegiatan yang terpuji. ini sudah banyak yang mengetahui tentang pepatah yang satu ini "Jika kamu ingin mengenal dunia maka membacalah  namun jika kamu ingin dikenal dunia maka menulislah".




6. Jangan berfikir ilmu perpustakaan itu Enjoy dan santai, Jusru mereka itu keras dan bijak


Meskipun Terlihat dimata kita itu santai-santai saja, justru mereka sangat sibuk dengan berbagai tugas yang ada. Mulai dari tugas teknologi,jaringan komputer, katalogisasi bahkan jurusan ilmu perpustakaan memiliki 3 bahasa yang harus di kuasai, yaitu bahasa Arab,inggris dan tidak lupa dengan bahawa jawa. 

Memang sih didunia akademik, kita melihat ilmu jurusan ilmu perpustakaan itu adem ayem, sebenarnya mereka sangat keras dan gigih dalam meraih kesuksesan. Setiap hari jika tidak ada tugas itu bukan jurusan ilmu perpustakaan. berbagai matakuliah yang ditempuh setiap hari dan diiringi tugas yang berantai, malah bukan menjadikan dia "KEOK" tapi dengan semua ini akan menjadikan jiwa dia yang kuat dan bijak.



7. Jurusan ilmu perpustakaan itu mendekatkan dia dengan siapa saja, termasuk dengan para dosen!



Memilih ilmu perpustakaan bukan karena jurusan terakhir, melaikan ilmu perpustakaan inilah yang akan membawa dia menjadi jiwa yang sosialisasi yang tinggi. Contoh saja Antara Dosen dan Mahasiswa itu ibaratkan Ibu dan Anak. 

Malahan Dosen mereka ada yang doyan di angkrian untuk diajak diskusi. Ini merupakan contoh betapa dekatnya mereka dengan dosen. nah apalagi sama kamu. pastinya mereka akan menjaga kamu layaknya diri mereka sendiri. orang-orang banyak mengetahui dia dengan sosialisasinya yang tinggi. inilah mengapa Ilmu perpustakaan merupakan pasangan yang pas buat kamu.




8. Bukan hanya menjaga buku saja keahlian mereka, semua bidang mereka pasti bisa. inilah mereka disebut Superhero.




Inilah kesempatan kamu untuk belajar dari dia, keahliah mereka itu bukan hanya menjaga buku dan buku bahkan bukan asyik bermain game disaat waktu senggang, melaikan mereka mengisikan waktu sengang itu dengan hal yang positif dan membuat hidupnya lebih  berkarakter yang kuat seperti halnya superhero. hahaha

Keahliah disemua bidang adalah hobynya mereka. seperti bidang photography, musik, tilawah bahkan bermain bola. Masih banyak sih hoby dari mereka. Jika kamu bingung dengan mereka. ini merupakan hal yang wajar. Ingat Calon pustakawan itu ibaratkan seorang Profesor atau Ilmuan. semua informasi sudah tertanam dibenak mereka. Mengapa mereka dikatakan superhero.? mereka itu kuat dan kuatt... 




9. Menyenangkan semua orang itulah kepribadian mereka yang patut di acungi jempol berkali-kali.



Lihatlah dia, betapa jiwanya yang familiar ketika bersama kamu. Bahkan bukan hanya bersama kamu, melainkan dengan semua orang. inilah hal yang paling menarik dari karakter dia. Mereka rela berpenampilan apa saja hanya membuat orang-orang sekitar mereka terhibur. Semua ini bukan berarti mereka penghibur atau tidak ada kerjaan. namun inilah jiwa mereka.

Salah satu yang menarik dari dia adalah dia bahkan rela membuat hal-hal yang lucu di depan umum hanya membuatmu terhibur. Tapi ingat yaa mereka itu bukan penghibur. Tapi inilah hal yang unik dari mereka. Pasangan yang rasa humurnya tinggi akan membuat hubungan menjadi awet. Nah jika kamu sudah mendapatkan dia, jangan sia-siakan dia yah. Apapun semua yang kamu minta pasti dia akan berusaha mengabulkannya. semua itu hanya ingin membuatmu tersenyum.


10. Ternyata Jiwa-jiwa mereka itu penuh tantangan dan penuh dengan berpetualan yang pastinya akan menjadi momen yang paling seru.



Pernah menonton film The Librarian: Quest for the Spear, nah film disitu menampilkan seorang pustakanwan berjiwa pertualangan yang tinggi. Inilah mereka, sosok mereka itu adalah jiwa jiwa yang mempunyai pengalaman yang panjang dan ini akan dibagikan untuk mu, Tentunya kamu juga akan merasakan bagaimana berpetualangan seru ala "Librarian traveler". 

Semua yang dia lakukan agar mendapatkan pengalaman yang berharga. Pastinya dia tidak akan meluapakanmu, jika kamu menyukai pasangan yang penuh berpetualangan. pilihlah dia karena dia pastinya punya visi dan misi yang jelas dalam hidupnya. jangan banyak nanya, karena dia akan merencanakan masa depan yang layak buat kamu, masih kurang?

Nahh bagaimana menurutmu,? udah mulai berfikir kan tentang Keistimewaan Mahasiswa ilmu perpustakaan. Jika itu benar, jangan tinggalkan mereka, sejuta pengalaman yang berharga pasti akan kamu dapatkan. dan pastinya mereka merupakan pasangan yaang sangat cocok dan fantastic, naah jika yang belum mendapatkan pasangan Mahasiswa Ilmu perpustakaan, bisa dunk mampir di fakultas mereka dan pastinya jurusan lain akan mengenal mereka karena mereka banyak sekali mengikuti organisasi dan kumunitas yang akan membentuk jiwa mereka yang baik.