Apakah Anda Seorang Yang Suka Olahraga Ekstrim? Berikut Lima Olahraga Terekstrim di Dunia-Bukan.info

Saya pikir anda pasti sudah sering menyaksikan berbagai macam olahraga terekstrim di dunia, dan mungkin saja anda seorang penikmat atau pelaku dari olahraga ekstrim itu sendiri. Sobat, di era modern ini orang-orang mulai cenderung melakukan sesuatu yang tidak disangkah oleh yang lainnya dan bahkan dianggap berbahaya bagi nyawa sekalipun. Sobat, berikut merupakan lima olahraga terekstrim di dunia yang menantang maut.







1.    Mountain Biking (SepedaGunung)


Image source Google.com
 
Olahraga ini menggunakan sepeda seperti pada umumnya, tetapi menggunakan fitur dan rancangan husus. Olahraga yang titik starnya biasanya dari puncak gunung dang melalui medan yang kasar. Kebanyakan yang orang yang kita temukan berolahraga ini adalah orang eropa. Ini olahraga individual yang membutuhkan daya tahan, kekuatan dan keseimbangan, keterampilan sepeda dan kemandirian.





2.    Volcano Boarding (Berselancar di GunungBerapi)


Image source Google.com

Olahraga yang menggunakan papan kayu yang dibentuk seperti papan selancar pada umumnya namun dengan ukuran yang sedikit berbeda ini memiliki kecepatan luncur mencapai 50 mph. Olahraga yang bias anda saksikan di sebuah gunung berapi di Nikaragua Amerika Tengah ini merupakan satu-satunya tempat yang anda temukan olahraga ini.


3.    Speed Riding/Speed flying

Image source Google.com

Olahraga yang biasa dilakukan pada musim dingin ini terbilang baru, namun mendapatkan apresiasi  dan perhatian yang pesat dari masyarakat sehingga perkembangannya pun pesat. Olahraga ini  mengkombinasikan antara paralayang dan keterampilan ski. karena termasuk kategori olahraga ekstrim, terletak pada kenyataan bahwa mungkin merasa lebih aman daripada yang sebenarnya. Sementara bisa terbang beberapa meter di atas tanah, dengan kecepatan tinggi, dengan adrenalin yang intens. Ide di balik olahraga musim dingin ini adalah bahwa, ketika bermain ski, Anda dapat mengambil posisi ke udara ketika kondisi memungkinkan dan kemudian mendarat lagi ketika memilih demikian.


4.    Cliff Diving (Menyelam Dari Tebing)





Image source Google.com

Olahraga yang dikategorikan sebagai tambahan dimensi baru bagi olahraga menyelam, Cliff Diving didefinisikan sebagai kesempurnaan akrobatik menyelam ke dalam air dari tebing yang tinggi. Menantang batu-batu kasar, penyelam terjun dari atas memukul keras ke dalam air. Kegiatan telah berkembang menjadi sebuah olahraga yang ditandai dengan keberanian besar, fokus, sensasi dan resiko.


5.    Slacklining (Keseimbangan)



Image image Google.com

Slacklining adalah praktek dalam keseimbangan yang biasanya menggunakan nilon atau poliester anyaman dikencangkan antara dua titik jangkar. Ketegangan baris dapat disesuaikan agar sesuai dengan pengguna dan berbagai jenis anyaman dapat digunakan untuk mencapai berbagai prestasi. Garis itu sendiri biasanya datar, karena sifat dari anyaman, sehingga menjaga pondasi itu dari bergulir, seperti yang menjadi kasus dengan tali biasa. Sifat dinamis dari garis memungkinkan untuk trik dan stunts.