Waspadai Virus PHP! Ini Dia 5 Cara Mencegah Virus PHP (Pemberi Harapan Palsu) - Bukan.info

PHP - Bagi kamu yang anak TI, mungkin kamu akan memiliki dua versi pemikiran ya, PHP bahasa pemrograman dan PHP (pemberi Harapan Palsu). Ya, sesuai dengan judul artikel ini, postingan bukan.info kali ini bukan hendak membahas mengenai PHP bahasa pemrograman, melainkan PHP "Pemberi Harapan Palsu" khusus untuk para cewek. Dalam postingan kali ini, akan dibahas mengenai cara mencegah atau menghadapi seorang cowo yang PHPin kamu.

Mungkin diantara kamu merasa sedang di PHP perasaannya oleh seseorang? duh,, gak enak sekali ya rasanya, cowo yang PHP itu memang harus dijauhi deh, daripada nanti kamu kecewa, sakit hati dan ujung-ujungnya galau, :D

Tapi, bagaimana jika cowo yang PHPin kamu itu terus saja menghubungimu? mau didiemin takutnya dibilang sombong, sok, tega, super sadis, *wuih,, ngeri banget ya bahasanya, maaf, maaf :D, hehee.. 

Terus, bagaimana cara untuk menghadapinya? Nah, berikut ini akan diuraikan mengenai cara Mencegah sekaligus menghadapi cowo yang PHP sama kamu. Langsung saja ya, cekidot.. :D

1. Tunjukkan Bahwa Kamu Itu Orang Baik-baik

Tunjukan Bahwa Kamu Orang Baik-baik
http://stat.ks.kidsklik.com/
Nah, ketika ada seseorang yang mendekatimu dan kamu merasa ada sesuatu yang aneh dalam dirinya, seperti dia menghubungimu secara musiman, sebisanya, semaunya, seenaknaya, dia akrab dengan banyak cewe, gak nepatin janji, maka kamu perlu waspada, ini indikasi cowo tersebut lagi PHPin kamu. 

Jika kamu mendapati hal yang demikian tadi, maka tetaplah bersikap baik padanya, tunjukkan bahwa kamu adalah orang baik-baik yang gak pantes buat di PHPin sama dia. Ingat ya ladies, tidak ada kebaikan yang sia-sia, jangan balas sakit hatimu dengan berbuat hal yang serupa, Ok?! :)


2. Cari Tau Alasan Dia Deketin Kamu


Cari Tau Alasan Dia Mendekatimu

http://3.bp.blogspot.com/


Ada pepatah yang mengatakan "witing tresno jalaran soko kulino" (cinta datang karena terbiasa) mungin itu berlaku juga ya bagi hati seorang wanita. Nah, ketika ada seorang cowo yang mendekatimu, maka kamu sebaiknya cari tau dulu deh, alasan dia mendekatimu. 

Jangan sampai kebaikan yang dia berikan padamu menjadikanmu GR, lantas berharap lebih padanya, padahal dia hanya menganggapmu sebagai teman saja, mendekatimu karena dia ingin meminta bantuan untuk suatu hal. Jadi, sebelum semuanya terlambat, sebelum muncul harapan-harapan baru dihatimu untuknya, maka lebih baik kamu cari tau alasannya mendekatimu, jagan sampai salah paham, oke? :)

3. Jangan Mudah Percaya


Jangan Mudah Percaya
http://4.bp.blogspot.com/

Nah, ini nih yang seharusnya diterapkan diawal ketika ada seseorang yang mendekatimu. Jangan mudah percaya sama dia, apalagi kalau ada cowo yang mendekatimu dengan tanpa basa-basi, pintar sekali menebar kata-kata gombal, rayu sana rayu sini. *cowo model begini mah nantinya bakalan buat kamu sakit hati, percaya deh, :)

Tapi, kalau ada cowo yang mendekatimu secara perlahan, konsisten, pantang menyerah, sopan, tidak neko-neko, tidak suka merayu cewe lain, tidak dekat dengan banyak cewe, mungkin kamu bisa pertibangkan untuk serius menjalin hubungan dengannya, yang jelas harus hati-hati dan jangan mudah percaya begitu saja sama cowo ya,.


4. Hati-hati Dengan Perasaanmu

Hati-hati dengan perasaanmu
http://3.bp.blogspot.com/

Kamu harus pintar menjaga hati mu, berikan hanya pada orang yang benar-benar serius kepadamu. Sebenarnya point ini masih berhubungan dengan yang sebelumnya si, hati-hati dengan perasaanmu, jangan mudah percaya dan jangan mudah berharap dengan seseorang. Karana nanti kalau hati sudah kecewa, sudah terluka, maka dokter sepintar apapun tak akan bisa berbuat apa-apa.. Nah loh, kan ngeri sekali kan? heheee.. *lebay banget ya, :D tapi bener kok, hati-hati dengan perasaanmu sendiri.


5. Bersikaplah Cuek


Cuek
http://4.bp.blogspot.com/
Jika ada cowo yang mendekatimu dan dia juga terlihat dekat dengan cewe lain, maka kamu sebaiknya bersikap cuek saja padanya, jangan terlalu ditanggapi, karena takutnya nanti kamu malah jadi kebawa sama gombalannya dan ujung-ujungnya kecewa karena dia tidak hanya bersikap manis padamu saja.

6. Hapus Kontak dan Semua Hal Yang Berhubungan Dengannya


Hapus Kontak
http://4.bp.blogspot.com/


Tips yang terahir ini kamu lakukan setelah kamu benar-benar yakin bahwa cowo yang sedang mendekatimu itu hanya PHP alias pemberi harapan palsu, dan kamu sudah terlanjur menyimpan perasaan padanya maka sebaiknya kamu hapus terlebih dahulu semua hal yang berhubungan dengannya, mulai dari kontaknya, fotonya, berhenti untuk kepo di jejaring sosial miliknya hingga kamu bisa menata kembali hatimu. 

Apabila kamu memutuskan untuk melakukan hal yang satu ini, bukan berarti kamu jahat atau egois, kamu hanya perlu untuk menenangkan dirimu, menjauh dari dia yang membuatmu kecewa dan sakit hati, *hal ini wajar kok. 

Setelah perasaanmu mulai bisa dikendalikan, hatimu sudah mulai tertata kembali, maka kamu bisa menjalin silaturahmi lagi dengannya, dan ingat, jangan sampai tertipu lagi olehnya ya,, :D



Demikian tadi beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk mencegah seorang cowo yang PHPin kamu, semoga bermanfaat ya, terimakasih.. :)
Baca juga 6 Keunikan yang harus kamu ketahui dari kota Boyolali!