ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Cara mudah menambah berat badan untuk kamu yang ingin gemuk - bukan.info


Memiliki badan yang proporsional adalah dambaan dan keinginan setiap orang. Sebagian orang mengatakan bahwa gemuk merupakan suatu hal yang aneh dan kurang menarik untuk dilihat, apalagi untuk kaum perempuan. Padahal beberapa fakta yang bisa kita amati bahwa terlalu memiliki badan yang kurus justru kurang menarik untuk dilihat bahkan dapat menimbulkan penyakit karena kurangnya kekebalan tubuh. Untuk itu bukan.info akan berbagi cara mudah menambah berat badan untuk kamu yang ingin gemuk :


1. Sering-seringlah untuk makan

sering-sering makan ya
image source www.kesekolah.com

Kamu dapat menambah berat badan dengan meningkatkan makan, maksud dari meningkatkan makanan disini bukan menambah porsi makan menjadi lebih banyak dari biasanya, namun lebih sering untuk makan.


2. Banyaklah makan makanan cemilan

camilan meningkatkan berat badan
image source isroi.com

Buat kamu yang kurang memiliki nafsu makan, kamu dapat memakan cemilan untuk menambah berat badan kamu menjadi lebih cepat. Dengan cemilan kalori dalam tubuh kamu akan bertambah dengan cepat.


3. Makanlah makanan yang berlemak secukupnya

makanan yang berlemak
image source health.liputan6.com

Kamu dapat meningkatkan berat badan kamu dengan memakan makanan yang berlemak. Makanan ini akan membantu kamu mempercepat kenaikan berat badan. Namun kamu harus ingat, makanlah makanan yang mengandung lemak yang sehat seperti asam lemak yang tidak jenuh.


4. Minumlah air putih

banyak minum air putih
image source kesehatan.kompasiana.com

Lagi-lagi tulisan kali ini menyarankan untuk meminum air putih ya? Memang benar, karena air putih memiliki khasiat yang sangat baik untuk membantu penyerapan serat-serat makanan pada tubuh. Dengan mengkonsumsi air putih, tubuh kamu tidak akan dehidrasi dan akan lebih sehat.


5. Makanlah makanan yang berharbohidrat

makanan mengandung karbohidrat
iamge source food.detik.com

Makanan yang mengandung karbohidrat adalah jenis makanan yang mengandung serat dan nutrisi yang baik untuk tubuh. Dengan banyak mengkonsumsi makanan jenis ini, seperti gandum, beras, sayuran, dan buah-buahan maka kamu telah memenuhi nutrisi dan serat pada tubuh kamu.

6. Minumlah susu setiap hari

susu sapi murni
image source 14ghina-gr11.blogspot.com

Susu adalah salah satu minuman yang baik untuk diminum oleh anak-anak maupun dewasa. Selain minuman ini sehat, kamu dapat menambah berat badan dengan lebih cepat kalau meminum susu. Biasakan untuk minum susu 2 kali dalam satu hari.


7. Lakukan olah raga setiap hari

olah raga setiap hari
image source www.popular-world.com

Walaupun kamu melakukan program menambahan berat badan, kamu perlu juga untuk melakukan olah raga. Selain untuk membantu pernafasan kamu agar stabil, olah raga juga sangat baik untuk kesehatan dan kebugaran tubuh kamu.


Demikina cara mudah menambah berat badan untuk kamu yang ingin gemuk. Jangan takut untuk menjadi gemuk dengan alasan badan tidak sehat dan kurang menarik. Terima kasih telah berkunjung ke bukan.info, jangan lupa untuk membaca artikel-artikel yang terkait disini.., :)


Post a Comment

Post a Comment