ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Golongan Darah Kamu AB ? Ini nih 8 Pekerjaan yang sangat cocok buat kamu yang Bergolongan Darah AB - Bukan.info

Dari Sekian Banyak orang Mereka bilang bahwa golongan darah AB  adalah golongan darah yang tidak banyak dimiliki oleh Majikannya. Ini Diperkuat oleh fakta bahwa Golongan darah AB Hanya bisa mendonorkan darahnya ke golongan darah AB pula, Sebaliknya, bagi mereka yang mendonorkan darah  AB pun sangat sedikit bahkan jarang sekali di temui.


Nah golongan darah AB adalah perpaduan dari golongan darah A dan B. Ini membuktikan banyak peluang kerja bagi orang yang bergolongan darah AB, Oke disini Bukan.info akan memberikan Pengetahuan bagi kamu yang bergolongan darah AB. Berikut ini 8 Pekerjaan yang sangat cocok buat kamu yang Bergolongan Darah AB baca juga:
  1. Golongan Darah Kamu A ? ini nih ada 7 hal yang harus kamu ketahui bahwa Kamu bergolongan darah A - Bukan.info
  2. Golongan Darah Kamu A ? Ini nih 4 Pekerjaan yang sangat cocok buat kamu yang Bergolongan Darah A - Bukan.info
  3. Golongan Darah Kamu B ? ini nih ada 10 hal yang harus kamu ketahui orang yang bergolongan darah B - Bukan.info
  4. Golongan Darah Kamu B ? Ini nih 4 Pekerjaan yang sangat cocok buat kamu yang Bergolongan Darah B - Bukan.info

1. Imajinasi kamu yang Beribu banyaknya. Seniman Merupakan pekerjaan yang bagus buat kamu.

2. Imajinasi kamu yang Beribu banyaknya. Seniman Merupakan pekerjaan yang bagus buat kamu.
Image Source : roi-radio.com

Seniman juga sebagai seorang Pemikir nah Pemikir disini disebutkan dalam Pemikir dalam bidang Seni. Mengapa didalam bidang seni? Karena seniman diistilahkan bagi orang - orang yang Kreatif, inovatif serta mahir dalam bidang Kesenian.


2. Ilmuwan, Merupakan Pekerjaan yang Cocok buat Golongan Darah AB, Karena lebih keseseorang yang Pemikir.

1. Ilmuwan, Merupakan Pekerjaan yang Cocok buat Golongan Darah B, Karena lebih keseseorang yang Pemikir.
Image Source : detik.com


Ilmuwan adalah Seorang Pemikir yang memiliki banyak temuan dan Pemengetahuan Yang di sebut dengan Ilmu. Kamu taukan kalau di Dunia perfilman Ilmuwan sering di tempatkan pada pekerjaan orang-orang yang Jenius Terkadang akan lebih Fokus atas perkerjaannya. Nah inilah pekerjaan yang cocok buat kamu sebagai Majikan dari golongan yang berdarah AB.


3. Yang Menyukai bidang kepenulisan adalah kebanyakan dari Bergolongan darah AB

3. Yang Menyakai bidang kepenulisan adalah kebanyak dari Bergolongan darah B
Image Source : yokeepo.com

Nah Pemikir satu ini adalah dalam dunia Kepenulisan. Penulis itu merupakan Pekerjaan yang sangat baik karena penulis itu akan memberikan ilmu pengetahuannya kepada Pembaca. ingatkah istilah tentang " Membacalah agar kamu mengenal Dunia, Namun Menulislah agar kamu di Kenal Dunia" Sudah paham kan maksud dari istilah di atas? Paham dunk. Bagi kamu yang bergolongan darah AB sangat cocok untuk menjadi Penulis karena kamu itu Cerdas dan Tetap Fokus pada satu tujuan.


4. Menyukai Dunia Luar? Petualanganlah cocok buat kamu yang bergolongan darah AB.

4. Menyukai Dunia Luar? Petualanganlah cocok buat kamu yang bergolongan darah B.
Image Source : coretanmahasiswa19.blogspot.com

Nah bagi kamu yang bergolongan darah AB suka dengan Dunia Luar? Petualang adalah pekerjaan yang baik buat kamu untuk mengenal dunia yang seutuhnya. Kata petualangan Memiliki makna yang pas seperti karena Petualang itu adalah Tentang sosok seseorang yang tangguh, memiliki kepribadian yang Menantang, Bawa ransel kemana-mana dan menyukai Mahluk Hidup dari yang mungil hingga Buas. Itulah yang di sukai seorang Petualang. Nah Cocok untuk kamu yang bergolongan dari AB.


5. Akuntan, Merupakan Pekerjaan yang Cocok untuk bergolongan Darah AB.

Image Source : rpn-bg.com
Untuk mendapatkan Gelar Akuntan Kamu harus Meraih ke jenjang yang Lebih Tinggi Seperti Serjana. Biasanya serjana Akuntan menempuh Pendidikan di fakultas Ekonomi yang berjurusan akuntasi di Sebuah Perguruan Tinggi Atau Universitas.

Nah Bagi kamu yang Bergolongan Darah AB Cocok buat kamu untuk Meraih Profesi sebagai Akuntan. Karana kamu Lebih pada Ketelitian dan Detail Seperti penjelasan Diatas.


6.  Selain itu Pekerjaan yang Cocok buat kamu adalah sebagai Administrasi.

Image Source : www.ui.ac.id
Administrasi Merupakan salah satu Pekerjaan yang cocok buat kamu. Karena Administrasi adalah perkerjaan yang mengelolah karyawan terkait dengan Manajemen perkantoran. Karena kamu adalah seorang yang Bertanggung jawab. Maka Adminstrasi Sangan Cocok buat kamu.


7. Menyukai Dunia Kepenulisan Namun ingin kerjanya di Perkantoran? Sekretarislah yang paling cocok buat kamu bergolongan darah AB.

Image Source : selfiananainatu.blogspot.com
Organisasi atau Suatu Perusahaan sangat membutuhkan Seorang Sekretaris karena Sekretaris Merupakan Pekerjaan yang tidak jauh dari Pimpinan Perusahaan. Sekretaris juga Membantu Pimpinanan untuk Menyelesaikan Pekerjaan Untuk menjalankan Roda Kesuksesan suatu Perusahaan. Nah Karena Golongan Darah kamu AB, yang super tanggung jawab Maka Sekretaris lah Pekerjaan yang Cocok buat kamu.


8. Ingin Mengetahui Pemikiran dan Sifat Orang-orang di Sekitarmu? Psikolog Merupakan Pekerjaan yang cocok buat kamu yang bergolongan Darah AB


Image Source : www.zeynepmengi.com
Psikolog Merupakan Pekerjaan yang Erat kaitannya dengan Masalah Hidup Seseorang. Karena Psikolog lebih bisa mengenal Karakter seseorang Melalui Pemikiran Mereka. Nah, karena tingkat  keakuratan kamu Tinggi maka Psikolog Merupakan Pekerjaan yang cocok buat kamu.

Nah Bagaimana Menurut kamu? Golongan darah AB itu unik dan Kebanyakan dari kaum Modern. Terima kasih telah membaca 8 Pekerjaan yang sangat cocok buat kamu yang Bergolongan Darah AB baca juga:
  1. Golongan Darah Kamu A ? ini nih ada 7 hal yang harus kamu ketahui bahwa Kamu bergolongan darah A - Bukan.info
  2. Golongan Darah Kamu A ? Ini nih 4 Pekerjaan yang sangat cocok buat kamu yang Bergolongan Darah A - Bukan.info
  3. Golongan Darah Kamu B ? ini nih ada 10 hal yang harus kamu ketahui orang yang bergolongan darah B - Bukan.info
  4. Golongan Darah Kamu B ? Ini nih 4 Pekerjaan yang sangat cocok buat kamu yang Bergolongan Darah B - Bukan.info
Post a Comment

Post a Comment