ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Kamu Mempunyai Masalah Wajah Kusam dan Berminyak? Ini Dia Tips Untuk Mengatasi Wajah Kusam Dan Berminyak Tanpa Mengeluarkan Banyak Uang - Bukan.info

Tampil menarik tentunya menjadi impian sebagian besar wanita di dunia ini, termasuk kamu kan? Banyak orang yang rela mengeluarkan banyak rupiah untuk  mendapatkan wajah yang menarik, bebas kusam dan minyak. Jika kamu sedang berhemat, kamu tidak perlu risau guys. Ini nih ada tips untuk mengurangi wajah kusam dan berminyak secara ekonomis.


1. Mengkonsumsi Banyak Air Putih Bisa Membuat Wajah Kita terlihat Segar Tanpa Rekayasa

image source: www.konsultankolesterol.com
Banyak-banyaklah mengkonsumsi air putih guys, minimal sehari delapan gelas ya. Tentunya kamu sudah tahu kan kalau air putih sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, tidak luput juga dengan kesehatan kulit. So, minumlah air putih sebanyak-banyaknya guys supaya wajah kita tampak lebih segar dan enak dipandang ^_^

2. Jika Kamu Sering Bergadang, Sebaiknya Kamu Akhiri Deh Bergadang Kamu Mulai Sekarang

image source: coretanlabilremaja.wordpress.com
Bagi kamu yang sering tidur larut malam alias bergadang, sebaiknya mulai sekarang kamu akhiri deh bergadang kamu. Jika kamu terlalus sering bergadang, tubuh akan kurang beristirahat. hal itu akan berimbas pada kulit wajah kamu, apalagi kalau kamu bergadang di depan laptop maka kulit kamu akan mmudah berminyak. Istirahatkan tubuh kita dengan 8 jam tidur. Setuju?

3.  Karena Debu Dan Kotoran Mudah Menempel Diwajah, Membersihkan Wajah Dengan Teratur Perlu Kamu Lakukan

image source: www.womags.com
Debu dan kotoran sangat mudah sekali menempel di kulit, tidak terkecuali kulit wajah. Debu dan kotoran menjadi salah satu penyebab wajah kusam dan berminyak kamu.

4. Kamu Harus Menjaga Pola Makan Kamu Juga Guys
image source: www.sobatcantik.com
Pola makan juga mempengaruhi kesehatan kulit kamu guys, jika kamu makan makanan yang mengandung lemak, maka wajah kamu pun menjadi kurang segar dan cenderung mengeluarkan minyak guys. Konsumsi buah-buahan dan sayuran supaya kesegaran pada kulit kamu terjaga.

Nah, itu dia beberapa tips untuk kamu yang ingin menghilangkan kusam dan minyak di wajah. Semoga info ini bermanfaat ya guys buat kamu.
Post a Comment

Post a Comment