Merasa Jenuh dengan Tugas yang Menumpuk ? Ini Tips Mengurangi Rasa Jenuh yang Sering Menganggu Aktivitas Beratmu –Bukan.Info

Merasa bosan, sedih atau jenuh seringkali muncul dalam kehidupan sehari-hari. Perasaan ini sering muncul saat melakukan berbagai macam aktivitas, apalagi kegiatan itu memang tidak disukai. Memang kita manusia dianugrahi untuk berfikir dan merasa. Namun terkadang perasaan negative sering muncul disaat kondisi dan aktivitas yang tak disukai. Oleh karena itu kita perlu berlatih agar bahagia dalam kondisi apapun, sehingga tidak mengeluh dan bosan. Disini Bukan.Infoakan memberikan  Tips Mengurangi Rasa Jenuh yang Sering Menganggu Aktivitas


Berusaha Tidak Mengeluh dalam Kondisi Apapun, Sehingga Pikiran Positif akan Terbangun

Berusaha Tidak Mengeluh dalam Kondisi Apapun, Sehingga Pikiran Positif akan Terbangun
                                                                        Health.kompas.com
Mengeluh adalah suatu hal sering membuat kita berpikiran negatif terhadap berbagai macam hal. Saat rasa jenuh dan bosan kita sering sekali mengeluh, dengan adanya hal tersebut sebaiknya kita jangan mengeluh sehingga tidak akan memperparah rasa jenuh yang semakin tinggi. Dari pada mengeluh ungakapkan dengan kalimat yang baik. Contohnya: ‘Saya Pasti Bisa…”

Lakukan Segala Sesuatu yang Dapat Menghibur Diri Agar Kita Lebih Bahagia dan Terbebas dari Kejenuhan

Lakukan Segala Sesuatu yang Dapat Menghibur Diri Agar Kita Lebih Bahagia dan Terbebas dari Kejenuhan
http://www.hellosasyachi.com/
Sering kali ketika kita merasa jenuh kemudian hanya berdiam diri dan bengong. Bingung mau ngerjain apa, padahal banyak tugas yang menghampiri. Karena jenuh kerjaan menjadi terbengkalai atau  kurang maksimal. Disela-sela pekerjaan dan tugas kampus yang cukup banyak kamu bisa melakukan berbagai macam yang kamu suka. Langkahkan kaki untuk beranjak dari tugas mu sejenak, untuk jalan-jalan, dan bersenang-senang. Kamu juga dapat pergi ke mall atau berbelanja, dan lain sebagainnya.

Sempatkan Dirimu untuk Menikmati Family Time atau Me Time

http://blog.togethercounts.com/

Hari-hari mu cukup berat atau terlalu padat. Kamu bisa melakukan family time bersama orang tua, adik, kakak. Walaupun hanya sekedar gobrol atau mencari solusi untuk masalah-masalah yang belum sempat kamu selesaikan di sela-sela liburan mu. Selain itu kamu juga dapat memanjakan diri atau me time, seperti pergi ke salon, membaca buku seperti novel dan lain sebagainya.

Berolahraga Akan Membuat Tubuh Kamu Terjaga dan Sehat
ageniklan.com

Lakukanlah olahraga di pagi hari, walaupun hanya olahraga ringan. Kamu bisa melakukan senam ringan, jogging, bersepeda untuk menyegarkan otak dan badan. Sehingga saat melakukan aktivitas yang lain kita menjadi lebih semangat dan terhindar dari kejenuhan.
Itulah beberapa tips yang bisa kamu lakukan agar hidup menjadi lebih bermakna tanpa kejenuhan.