ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Kamu Pencita Film Kartun ? 7 Film Kartun Terkenal Di Indonesia - bukan.info

Hai guys, kamu tentunya pernah kecil dan sangat menyukai film kartukan ? tentunya iya apalagi ditambah dengan kondisi  negara Indeonsia yang sangat marak dengan pencita  kartunya. Semua orang yang  sudah dewasa pastinya mempunyai kenangan film kartun tersendiri baik kartunya berasal dari Jepang maupun dari negara Malaisya. 

Film kartun merupakan sarana hiburan tersediri ketika kita masih kecil, hiburan itu sering digunakan sebagai bahan pembicaran dengan teman yang lainya. Berbagi hal lucu dan menakjubkan tentang film kartun yang  ditonton adalah hal yang mengasyikan. Baiklah disini bukan.info akan membahas tuntas 7 film kartun yang terfenomenal di Indonesia, yang tetap eksis dari kita masih kecil bahkan sekarang juga masih bisa merajai bintang televi  dengan gaya terbaru dan menarik. Ada apa saja yuk simak : 

1. Doraemon

image source : tomodachi.us
Siapa yang tidak tahu dengan film doraemon ? tentunya semua orang tau. Film yang dibintangi oleh robot kucing berwarna biru "Doraemon", Nobita, Sizuka, Giant, dan Sineo meruaakan film yang sudah sangat lama. Banyak cerita menarik yang dibicarakan mulai dari kehiduapan sekolah nobita, pola permain, dan Doraemon yang selalu menolong Nobita dalam segala hal.  

Film Doraemon terbagi menjadi dua penanyangan  yaitu per episode dan movie.  Sudah banyak film movie Doremon dan tentunya selalu berisikan hal-hal yang menarik. Film terbaru doraemon yaitu Stand By Me film ini merupakan film doraemon dengan penampilan baru. Terlihat goresan kartun semua pemainnya tampak bagus dan nyata. 

2. Detective Conan 

image source : es.doblaje.wikia.com
Detective conan merupakan film yang dipenuhi banyak misteri. Setiap episodenya selalu memecahkan misteri yang ada dalam kehidupan. Pemecahan misteri ini selalu dengan cara yang unik, menarik, dan berbeda. Semua orang tentunya selalu dibuat penasaran saat menonton film ini. Penampilan Conan yang selalu mempunyai banyak ide dan imajinasi menjadi daya tarik tersediri, Selain itu banyak juga orang-oarang disekitar Conan yang selalu membantu saat penyelesain semua misteri.

3. Upin dan Ipin 

image source : blognyaaqil.blogspot.com
Upin dan Ipin merupakan film kartun lucu dan sangat mendidik buat anak-anak.  Dengan hadirnya film ini banyak orang yang menirukan gaya penanpilan upin dan ipin yang sangat unik. Film buatan Malaisya ini sudah merajai dunia Indeonsia dan beberapa negara lainnya. Film yang mendidik membuat orang - orang tua memberikan kepercayaan saat anak - anaknya menonton film ini. gaya bahasa Malayu membuat film ini mudah dingat.

4. One Piece 

image source m.downloadatoz.com
One piece merupakan  film yang sangat bagus ini, maksudnyaa bagus untuk dunia lautan. petualangan yang indah dan strategi mengalahkan musuh merupakan daya tarik dari film ini. Jika anak - anak yang suka bajak laut tentunya sangat tau seluk beluk tentang film one piece.

5. Naruto 

image source : katrimarizkidiyanto.blogspot.com

Naruto ninja sakti dari Jepang. Film ini menceritakan tentang perjalanan dan kisah memecahkan misteri  di setiap tempat.  Daya tarik film ini terleetak di jurus 1000 bayangan yang dimilki naruto yang sering digunakan sebagai senjata ampuh untuk menghadapi musuh. Selain itu juga terdapat Gara dan Sasuke yang memiliki jurus-jurus kekuatan yang berbeda saat manghadai musuh. Persahabatan dan pengorbanan di film naruto ini bisa dijadikan pelajran untuk tetap bertahan di tempat yang sudah diwariskan nenek moyang. Intinya film ini Jepang banget.

6. Pokemon

image source : 3d-pictures.picphotos.net
Film pokemon identik dengan bintang dan warna kuning, itulah pokemen yang menjadi maskot dalam banyak petualangan. Film ini menceriatakan pertaruangan antar robot yang bisa disimpan dalam bentuk bundaran kecil, ketika ada pertarungan maka hewan yang ada dalam bola kecil bisa menjelma menjadi besar dan bertarung, hasil pertarungannya diberikan kepada pemilik bola yang menang yang akan mendapatkan koleksi robot hewan yang bisa disimpan dan menjadi maskot tenaga untuk pertarungan selanjutnya.

Pekemon sangat terkenal dengan kekuatan listrik yang dimilkinya, ketika melawan musuh semua jurus sudah pokemon keluarkan tetapi tetap belom berhasil mengalahkan musuh, maka jurus ampuhnya adalah listrik. Kebayang gg kalo kita disengat listrik dengan tegangan tinggi tentunya langsung mati, hehe

7. Ninja Hatori

image source :www.nmhana.com
Sesaui dengan namanya Ninja, Film ini menceritakan tentang ninja di kehidupan jepang. Ninja ini bernama Hatori Kenzo, dia merupakan pahlawan cilik  yang selalu membantu orang - orang yang sedang kesusahan apalagi kenichi  merupakan sahabat Hatori, jadi dialah yang selalu di tolong. Kenichi adalah anak baik, akan tetapi dia sering menjadi objek yang selalu digangu oleh ninja kimimaki (ninja jahat dan  usil). Hatori sangat berperan dalam mengatasi ulah ninja Kimimaki yang selalu membuat onar dimana-mana.

Kawan - kawan masih ingat semua  dengan film - film diatas ?  film tersebut  sudah menemani kita sejak kecil sampai sekarang. Untuk mengingat semua film tersebut pastinya akan banyak pngalaman seru.  Demikianlah dekripsi 7 film kartun terfavorit versi bukan.info terima kasih atas kunjungannya. Untuk menambah informasi baca juga tentang dibalik layar 10 film terbaik  sebelum diedit dan setelah diedit yang tentunya sangat menarik. 


Post a Comment

Post a Comment