ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Kamu Pernah merasa Rindu? Ini Dia 6 Hal Yang Biasanya Dilakukan Wanita Saat Sedang Merindukan Seseorang - bukan.info

Rindu - Apa si Rindu itu?.. Rindu itu adalah badai yang mengkaramkan perahu, hingga tiada yang terapung dilautan hati selain dia yang dirindu *pinjam kata-kanya bang Riza Rahmi.

Sebenarnya kata "rindu" itu bisa memiliki banyak makna loh, bagi seorang remaja terutama mereka yang tengah kasmaran, mungkin rindu adalah saat dimana dia sangat ingin bertemu dengan pujaan hatinya. Kemudian, bagi seorang anak yang merantau jauh, dia akan merindukan orang tua dan keluarganya, bagi seseorang mahasiswa yang sudah lulus, mungkin dia akan merindukan teman-temannya, saat-saat indah ketika duduk dibangku kuliah, dan masih banyak lagi "bentuk" rasa rindu yang lainnya.

Pada postingan kali ini, bukan.info akan membahas mengenai rindu, akan tetapi pembahasan kali ini difokuskan untuk wanita, kenapa demikian? karena wanita itu sebenarnya adalah makhluk yang paling gampang merasa rindu loh, hanya saja terkadang dia tidak menampakkan perasaan rindu tersebut dan hanya menyimpannya dalam hati. Dia memiliki cara-cara yang unik ketika sedang merindukan seseorang.

Nah, untuk dapat mengetahui apa saja si yang biasanya dilakukan oleh seorang wanita ketika dia merindukan seseorang, berikut ini penjelasan selengkapnya, langsung saja kita simak bersama ya, cekidott.. :D

1. Menulis Diary

Menulis Diary
http://cdn.klimg.com/

Menulis Diary adalah hal yang biasanya dilakukan oleh seorang wanita yang sedang kasmaran. Dia merindukan orang yang disukainya, tapi nggak berani menghubungi orang tersebut, maka ada wanita yang lebih memilih untuk "bercerita" tentang kerinduannya dengan cara menulis dibuku diary. Setelah mencurahkan semua rasa rindunya dalam bentuk tulisan, biasanya wanita tersebut akan merasa lebih lega dan sedikit terbantu dengan masalah kerinduannya. 

Memang tidak semua wanita melakukan hal ini, tapi jika kembali kepada sifat awal wanita adalah dia lebih nyaman untuk "diam dan menunggu", meskipun tidak semua wanita seperti itu, ada yang berani secara terang-terangan mengungkapkan rasa rindunya, bahkan berani untuk menemui orang yang dirindukan tersebut dan berkata dia sangat merindukannya.

Nah, bagi kamu nih wanita yang belum pernah menulis diary saat merindukan seseorang, coba deh untuk menuliskannya, ini adalah aktifitas yang sangat menyenangkan loh, dan kamu akan mendapatkan kejutan kenangan ketika kamu membuka lembaran-lembaran kisah hidupmu dimasa depan, mungkin saja orang yang kamu rindukan dan kamu tulis dibuku diarymu dulu, saat ini telah menjadi suamimu, *wah, kejutan yang sangat indah  bukan? :D

2. Memandangi Foto


Rindu
http://www.potreto.com/


Ketika wanita merindukan seseorang, maka biasanya dia memandangi foto orang yang dirindukannya tersebut, Entah itu anaknya, keluarganya, kekasihnya ataupun sahabatnya. Seorang wanita akan merasa nyaman dan sedikit terobati rasa rindunya ketika dia memandang potret wajah orang yang dirindukan. 


3. Menangis

http://4.bp.blogspot.com/


Jika berbicara mengenai perasaan, lagi-lagi wanita sangat akrab dengan yang namanya "menangis dan air mata". Ya, begitulah seorang wanita, saking bahagianya dia nangis, saking keselnya sama orang dia nangis, dan sekarang, saking rindunya dia sama seseorang juga nangis. *aduh-aduh,, nagis terus perasaan ya, :D


4. Mengirim Sms Atau Menelepon Orang Yang Dirindukan


Menelepon orang yang dirindukan
http://ciricara.com/


Menelepon seseorang yang dirindukan, sebenarnya tidak hanya dilakukan oleh seorang wanita ya, bahkan kebiasaan ini justru sangat sering dilakukan oleh seorang pria ketika tengah merindukan seseorang.

Nah, disini konteksnya adalah jika seorang wanita merindukan keluarganya atau seorang ibu yang merindukan anaknya, maka dia cenderung segera menelepon tanpa berfikir panjang. Dia akan mengungkapkan perasaan rindunya ditelepon, berbincang dengan orang yang dirindukannya akan membuat hati wanita menjadi lega. 


5.  Mengingat Kenangan Dengan Orang Yang Dirindukan


Mengenang
http://kfriends.net/

Wanita dalah makhluk pengingat yang paling kuat, terutama untuk mengingat hal-hal yang berkesan dalam hidupnya. Dia akan menyimpan potongan-potongan kenangan dengan sangat detail, dan biasanya ketika dia rindu dengan moment-moment tertentu dihidupnya, merindukan seseorang, maka dia akan membuka kembali memori kenangannya, atau bahkan jika dia memiliki benda yang berkaitan dengan yang menjadi objek kerinduannya, maka dia akan mengambil dan memandangi benda tersebut untuk bebrapa waktu.


6. Mengkorelasikan Lagu Dengan Perasaan Rindunya


Mendengarkan lagu rindu
http://i.ytimg.com/


Nah, ini nih kebiasaan unik para wanita saat dia sedang merindukan seseorang. Biasanya nih, wanita memilih lagu dan mengkorelasikannya dengan perasaan rindu yang tengah dirasakannya. Dia akan terus memutar ulang lagu tersebut dan tanpa bosan menyanyikannya. *kedengarannya agak aneh ya, tapi bener loh, banyak yang begitu,, :D

Demikian tadi beberapa hal yang biasanya dilakukan oleh wanita saat sedang merindukan seseorang, semoga bermanfaat ya, terimakasih.. :)




Post a Comment

Post a Comment