Dulu Kamu Lho yang Ngajak Putus, Kenapa Sekarang Kamu Juga yang Ngajak Balikan - bukan.info

Mengakhiri sebuah hubungan sudah menjadi keputusan final  dalam hidup seseorang. Sebelum memutuskan hubungannya, pasti dia sudah memikirkan resiko yang akan ditanggung setelah putus dengan pasangannya. Kenapa kamu harus putus kalau masih ada jalan lain yang bisa diambil? nah,, mungkin jawabannya: bisa jadi pada saat kamu mengambil keputusan, kondisi kamu lagi emosi, sehingga kamu gegabah dan  tidak sadar dengan apa yang kamu ucapkan.
setelah kamu merasakan putus dengan pasanganmu, kamu mulai sadar kalau rasa sayang kamu masih sangat besar untuknya. Apa yang akan diucapkan mantanmu ketika kamu ngajak balikan dia,, Dulu kamu lho yang ngajak putus, kenapa sekarang kamu ngajak balikan? Pertanyaan ini mungkin sangatlah singkat, namun ini juga yang akan membuat kamu kebingungan untuk menjawab pertanyaan tersebut. kali ini bukan.info akan memberikan beberapa alasan kenapa kamu ingin ngajak mantan kamu balikan lagi :


1. Rasa sayang kamu masih sangat dalam untuk dia, sehingga kamu merasa balikan adalah jalan yang paling baik

rasa sayang pada mantan masih sangat dalam, sehingga balikan adalah jalan yang paling baik
image source jadiberita.com

Kalau sudah terlanjur sayang, maka apapun akan rela kamu lakukan untuk dapat kembali kepada mantan kamu. Hal yang harus kamu ketahui sebelum kamu memutuskan untuk ngajak balikan mantan mu adalah rasa kekecewaan yang mungkin dia alami setelah kamu putuskan, sehingga kamu harus ekstra sabar, berjuang, dan buktikan ke dia kalau kamu memang masih sangat sayang sama dia.


2. Setiap hari di pikiran kamu hanya ada nama dan wajahnya saja, sehingga kamu susah untuk melupakan dia

setiap hari yang dipikirkan hanyalah mantan, sehingga susah melupakan
image source meidhyaja.wordpress.com

Kangen menjadi salah satu alasan kenapa kamu susah untuk melupakan mantan kamu. berbagai kegiatan yang sudah kamu lakukan bersama dia, akan membuat kamu kepikiran dan terbayang-bayang dengan wajahnya, sehingga aktivitas apapun yang kamu lakukan tidak bisa berjalan maksimal karena kondisi pikiranmu yang bercabang.


3. Kamu tidak dapat menemukan pengganti yang baik, manis, dan seceria dia, sehingga kamu berfikir dia adalah pasangan yang paling cocok dan tepat buat kamu

Kamu tidak dapat menemukan pengganti yang baik, manis, dan seceria dia, sehingga kamu berfikir dia adalah pasangan yang paling cocok dan tepat buat kamu
image source wolipop.detik.com

Kalau kamu ingin mencari pengganti yang memiliki sifat dan karakteristik yang sama dengan mantanmu, mungkin itu tidak akan bisa, karena setiap manusia  memiliki sifat dan karakter yang berbeda. Seandainya mantan kamu mau untuk diajak balikan, berhati-hatilah dalam mengambil setiap keputusan, supaya kamu tidak terjerumus kedalam lubang yang sama.


4. Masih ada harapan buat kamu menyatakan kembali rasa sayang dan cinta itu kepada dia

Masih ada harapan buat kamu menyatakan kembali rasa sayang dan cinta itu kepada dia
image source beritatrendz.blogspot.com

Saat kamu tau kalau mantanmu belum memiliki pasangan lagi, maka kamu masih memiliki harapan untuk dapat kembali menyatakan rasa sayang dan cinta kamu padanya. Entah apa yang akan dia jawab nantinya, yang penting kamu memiliki keberanian untuk dapat mengungkapkan kembali unek-unek dalam hatimu.


Demikian 4 alasan kenapa kamu ingin ngajak mantan kamu balikan. Jangan minder, terus semangat, dan selalu berjuang untuk membuktikan pada dia kalau rasa sayang dan cinta itu masih ada. Apapun jawaban yang akan dia berikan nantinya, kamu harus siap dan lapang dada menerima jawaban tersebut, Jangan memikirkan pertanyaan "Dulu Kamu Lho yang Ngajak Putus, Kenapa Sekarang Kamu Juga yang Ngajak Balikan", namun siapkan jawaban yang rasional sehingga kamu dan dia tidak akan kecewa nantinya. 
terima kasih telah membaca artikel di bukan.info, jangan lupa untuk kunjungi balik ya.,, :)