Kasih Tak Sampai, Pernahkah Kamu Mengalaminya? - bukan.info

Dekat dengan seseorang yang  disukai adalah kebahagiaan tersendiri buat kamu yang sedang merasakannya. Perhatian lebih yang diberikan  seseorang yang dekat denganmu, kadangkala menyebabkan kesalahpahaman diantara kedua belah pihak. Yah,, kasih tak sampai memang  sangat menyiksa batin seseorang, terutama buat kamu yang pernah mengalaminya. Pernahkah kamu memikirkan, kenapa kamu bisa mengalami hal tersebut? Pernahkah kamu menyesali perasaanmu padanya? Saat ini bukan waktunya kamu untuk menyesali kasih kamu yang tak sampai itu, namun bangkitlah dari keterpurukan dan perbaiki diri kamu menjadi orang yang tegar dan kuat dalam menjalani hidup ini. 




1.Masih ada seseorang yang lebih baik buat kamu dari pada dia yang hanya memberikan harapan palsu

masih banyak orang yang bisa menjadi pilihanmu diluar sana
image source ask.fm

Ketika kamu tahu bahwa seseorang yang kamu sukai ternyata tidak mempunyai perasaan yang sama denganmu, apa yang akan kamu lakukan? Beberapa orang mungkin  akan  sedih, menggalau, sebal, bahkan rela melakukan apa saja untuk mendapatkannya.  Permasalahan yang satu ini, kamu boleh saja sebal dan jengkel dengan dia, namun kamu harus memberikan sugesti pada diri sendiri bahwa masih banyak orang diluar sana yang lebih baik dan lebih pantas untuk mendampingi kamu kelak.


2. Pepatah mengatakan bahwa laki-laki yang baik hanya untuk wanita yang baik begitu pula sebaliknya, wanita yang baik hanya untuk laki-laki yang baik

jodoh itu berada ditangan allah
image source inspirably.com

Kata-kata tersebut memiliki makna yang sangat luar biasa. Ketika seseorang belum berjodoh, pasti ada beberapa pertimbangan yang ia pikirkan sebelum melangkah jauh dengan orang yang menjadi pilihannya. Jadi, kalau kamu merasakan kasih yang tak sampai, mungkin kamu harus mencoba untuk menilai pribadi kamu sendiri kemudian mulailah untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi.


3. Perasaanmu yang sudah terlanjur suka dengan dia tidak harus dituntut untuk bisa mendapatkannya, karena cinta itu tidak harus memiliki

tidaklah cinta harus saling memiliki
image source jadilah.com

Mulai sekarang, cobalah untuk berfikir dan bersikap dewasa dalam menjalani setiap aktivitas dalam kehidupan ini. Jangan mudah emosi dan menuntut apa yang menjadi keinginan kamu, karena sesungguhnya perasaan itu tidak bisa dipaksakan.


4. Cobalah aktivitas dan kegiatan baru supaya dapat membantu kamu melupakan seseorang yang membuatmu patah hati

kegiatan ini akan membantu merefresh pikiran kamu menjadi lebih jernih
image source eropa.panduanwisata.id

Mencoba melalukan kegiatan yang berbeda akan membantu merefresh pikiran kamu menjadi lebih jernih. Kamu dapat membangkitkan semangatmu dengan mencoba hal-hal yang baru dan unik supaya kamu dapat melupakan seseorang yang sudah membuatmu patah hati.


Mulai sekarang, berhati-hatilah jika ada seseorang yang mencoba untuk menggoda dan merayumu. Jangan mudah termakan dengan kata-kata, rayuan, dan perhatian yang dia berikan kepada kamu, karena kadang-kadang orang tersebut perhatian pada kamu karena ada maksud tertentu, atau hanya menganggapmu sebagai sahabat saja. Terima kasih telah membaca "kasih tak sampai, pernahkah kamu mengalaminya?". jangan lupa untuk kunjungi balik ya.., :D