Kini 3 Tahun Sudah Terlewati, 8 Hal yang tidak akan Terlupakan Saat Masih Mengenakan Seragam Putih Abu - abu - Bukan.info

Masa Putih abu - abu di mana saat itu aku baru mengenal yang namanya persahabatan, kemanakah sahabatku sekarang yang menempuh karirnya sendiri-sendiri. Aku baru mengenal yang namanya cinta pertama, dan dimanakah cinta pertamaku apakah dia masih bersamaku ataukan sudah dengan orang lain. Mengenal yang namanya baik dan buruk. apakah aku sudah bijak sana saat menggenakan seragam putih abu - abu? kini aku telah kembali dengan karirku yang sedang ku cita-citakan saat putih abu-abu. 


Bukan.info akan mengingatkanmu tentang masa-masa putih abu yang tidak akan terlupakan. yuuk mari disimak tentang perjalanmu selama 3 tahun ini. Kini 3 Tahun Sudah Terlewati, 8 Hal yang tidak akan Terlupakan Saat Masih Mengenakan Seragam Putih Abu - abu - Bukan.info

1. Gedung tua yang berdiri kokoh menyambut kamu semasa putih abu abu. Apakah masih berdiri kokoh, dan bagaimana kabarmu yang menjagaku selama 3 tahun silam?

image source : facebook.com

Awal kenangan yang tidak bisa terlupakan adalah nama sekolah dan gedung sekolah, merekalah tempat kamu untuk mengajak kamu meraik kesuksesan hingga sekarang. sekarang gedung tua tersebut apakah masih kokok atau di renovasi.


2. Setiap Kenaikan Kelas pastinya kamu mencari kursi tebaikmu yang menyimpan sejuta kenangan saat perjuangan semasa remajamu.


image source : bandungekspres.co.id 

Saat mendapatkan kelas yang terbaik, pastinya kamu akan mencari kursi terbaik kokoh dan kuat bahkan kamu akan melakukan coretan namamu di kursi tersebut agar kamu di temani kursimu itu hingga kelas 3, inilah kursi yang meningatkanmu betapa setianya dirinya dengan dirimu.

3. Disemua sudut sekolah pastinya akan menyimpan beribu kenangan yang pastinya tidak akan terlupakan bahkan akan kamu rindukan.


image source : natasha1987.blogspot.com

Disetiap Ruas dan sudut sudur sekolah pastinya kamu akan merindukannya, banyak hal yang unik ketika kamu menggenakan seragam putih abu-abumu.


4. Perasaan Gundah Gulana saat kamu sedang jatuh cinta dan ini merupakan cinta pertamamu yang masih belum terungkapkan saat mengenakan seragam putih abu abu.


image source : ciricara.com

Semasa SMA pastinya kamu mengenal yang namanya perasaan, Cinta pertama kamu saat SMA pastinya akan berlarut lama, karena kamu takut sekali menyatakannya. Ketika cinta muncul di fikiranmu pastinya kamu akan merasa sedih senang dan bahagia, karena "kekuatan yang paling kuat di dunia ini adalah CINTA dan AMARAH".


5. Kamu akan mengenang mereka yang mendidik kamu tanpa pamrih dan tanpa tanda jasa. kini bagaimana nasib mereka?


image source : sman1karimun.sch.id

Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa, merekalah yang berhasil mendidik kamu hingga sesukses ini. Merekalah yang membawa kamu ke dunia perkerjaan. Kini kemana mereka sekarang?  apakah sudah di gantikan ataukan masih setia dengan gedung tua yang berhasil membawa kamu hingga detik ini?


6. Bagaimana Nasib mereka yang teman seperjuanganku yang koplak hingga merasa bangga ataukah malu yang sesaat?


image source : https://www.facebook.com/brendlegirl2000

Sahabat? Teman? kamu akan menemukan mereka saat mengenakan seragam putih abu abu. Kemana mereka sekarang? pastinya kamu akan merindukan mereka. apakah sekarang mereka seperti kamu, atau lebih sukses darimu. lakukanlah reunian untuk mengunjungi sekolahmu.


7. Kamu akan mengenang tentang mana saja pelajaran terbaikmu bahkan yang membuatmu benci karena berjumpa dengannya saat berkali kali remedial.


image source : pkbmedukasi.wordpress.com

Pastinya saat kamu mengenakan seragam putih abu abu kamu akan memiliki kenangan manis dan pahit akan mata pelajaran kesukaanmu bahkan mata pelajaran yang tidak kamu sukai. Apakah mata pelajaran yang tidak kamu sukai karena mata pelajaran tersebut di ajarkan dengan guru killer. Sekarang kamu pastinya akan mengenang mereka.


8. Kini kau telah sukses menempuh karirmu, bersenda gurau, sedih, suka dan galau menjadi satu saat putih abu - abu dulu. Apakah mereka masih setia disana dan bagaimana nasib mereka yang berhasil membawamu hingga sekrang.


image source : inspirasiusahasukses.wordpress.com
Sudah saatnya kamu meraih kesuksesan, ini berkat siapa? Merekalah yang membuat kamu menjadi seperti ini. Kenangan yang terjadi saat mengenakan seragam putih abu- abu bagitu terbersit dan tidak akan terlupakan.

Terima kasih telah membaca Kini 3 Tahun Sudah Terlewati, 8 Hal yang tidak akan Terlupakan Saat Masih Mengenakan Seragam Putih Abu - abu - Bukan.info. jangan lupa mampir lagi dengan artikel menarik dan pengelaman- pengalaman menarik berdasarkan dunia anak muda saat ini.