Aktivitas Produktif Bersama Keluarga Selama Bulan Ramadhan  - Bospedia.com

Tak terasa sudah dua hari kita menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan.
Ramadhan yang penuh berkah ini sebaiknya kita isi dengan kegiatan yang bermanfaat seperti berkumpul dan  beraktivitas bersama keluarga.   Ramadhan dengan segala aktivitas yang dapat mendekatkan keluarga kita kepada Allah SWT. Hal ini dapat kita  lakukan dengan melakukan aktivitas yang produktif  bersama anggota keluarga untuk mengisi bulan yang penuh berkah dan ampunan ini.
Kali ini Bospedia.com akan memberikan sedikit referensi kegiatan produktif bersama keluarga di bulan Ramadhan kali ini:


Membaca  Al-Quran Bersama Anggota Keluarga Agar Mendapat Keberkahan


http://pendidikananak-anak.blogspot.com/

Hal yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan keberkahan di bulan ramadhan yaitu dengan cara membaca Al-Quran. Agar kita lebih bersemangat lakukan bersama anggota keluarga kamu. Membaca dan meresapinya bersama-sama agar kita lebih paham. Kamu bisa mengajak anggota keluarga agar meluangkan waktu minimal setengah jam per hari. Apabila memilki anggota keluarga yang masih kecil, biarkan ia mengikuti kegiatan ini, agar kelak ketika dewasa semakin terbiasa membaca Al-Quran.


Shalat Berjamaah Bersama Mendapatkan Pahala yang Berlipat

http://www.tribunnews.com

Ajaklah anggota keluarga kamu untuk melakukan sholat berjamaah di mushola atau masjid. Berjalan menuju masjid bersama-sama akan membuat keakraban semakin erat. Selain itu juga mendapatkan pahala yang berlipat.


Memberi Iftar kepada Orang yang Berbuka Puasa

https://inas39.wordpress.com

Memberi iftar untuk orang-orang yang berbuka, dengan melibatkan semua anggota keluarga untuk mempersiapakan dan mengantarkannya ke masjid. Hal ini dapat menjadikan keluarga saling membantu satu sama lain.


Sahur dan Berbuka Puasa Di Rumah  Agar Terwujud Kebersamaan

sumutpos.co

Menikmati kegembiraan saat sahur dan berbuka merupakan hal yang dinanti saat ramadhan tiba. Suasana rumah yang memberi kedamaian dan kenyamanan, Waktu menjelang berbuka dan sahur kamu juga dapat melakukan kegiatan memasak bersama keluarga agar kebersamaan semakin erat.


Itikaf Bersama Keluarga Di 10 Hari Terakhir di bulan Ramadhan

ikapunyaberita.wordpress.com

Seharusnya semua anggota keluarga memiliki komitmen untuk memperbanyak ibadah pada waktu-waktu yang memiliki  banyak keutamaan, salah satunya sepuluh  hari terakhir di bulan Ramadhan; karena  Allah SWT  telah menurunkan kemuliaan Lailatul Qadar.

Semoga bermanfaat…