3 Hal Yang Membuat Cewe Mudah Bad Mood dan Solusi Untuk menghadapinya - Bospedia.com

Mungkin para cowo sering berfikir bahwa cewe itu susah untuk dimengerti ya? kadang baik, nanti tiba-tiba diem, nangis tanpa sebab, marah tanpa sebab.. *segala sesuatu yang tanpa sebab deh ya,, hehee.. Penulis disini sebagai seorang cewe juga mengakui, bahwa hati cewe itu memang rumit dan cara berfikir seorang cewe lebih condong menggunakan hatinya, baru logikanya. Beda dengan cowo yang terbiasa menggunakan logika daripada hati/perasaan.

Bagi seorang cewe, mendapatkan laki-laki yang mampu mengerti dan memahami dia adalah suatu hal yang sangat membuatnya bahagia. Tapi permasalannya, hati cewe yang rumit dan mudah berubah-ubah perasaannya (kadang seneng, tiba-tiba sedih, bad mood) sering kali menjadikan seorang cwo jadi bingung, "gue harus gimana si ngadepin dia?..."

Nah, dalam postingan kali ini, akan dibahas mengenai beberapa hal yang biasanya membuat cewe jadi gampang Bad mood dan solusi untuk menghadpinya. Bagi kamu para cowo, wajib hukumnya baca postingan Bospedia.com yang satu ini loh ya, oke?! *memaksa,, :D hehee.. Baiklah, berikut ini ulasan selengkapnya.


1. Butuh Diperhatikan lebih

bad mood
http://blogs-images.forbes.com


Bad Moodnya cewe itu bisa timbul karena dia ingin mendapatkan perhatian yang lebih dari kamu. Mungkin kamu terlalu sibuk dan gak ada waktu buat dia, so... jika si dia tiba-tiba bad mood, maka cobalah untuk lebih perhatian padanya, lakukan hal-hal yang bisa membuatnya bahagia. Maka nanti suasana hatinya akan kembali normal seperti sedia kala.
2. Sedang Banyak Masalah

bad mood banyak masalah
http://www.olarv.com

Jika seorang cewe tiba-tiba Bad mood dan mukanya tampak murung, alasan yang kedua selain butuh diperhatikan lebih adalah dia sedang banyak masalah. Kamu sebagai orang yang dekat dengannya, cobalah untuk bertanya apa yang membuatnya bersedih, tawarkan bantuanmu, tetaplah berada disampingnya dan berikan perhatian kepadanya.
3. Siklus Bulanan

siklus bulanan
http://3https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=6506765585347496236#editor/target=post;postID=5920999301930287839;onPublishedMenu=allposts;onClosedMenu=allposts;postNum=0;src=link.bp.blogspot.com

Untuk hal yang satu ini hampir semua cewe ngalamin ya, kalau sedang mengalami siklus bulanan, cewe itu jadi gampang emosi. maunya marah-marah terus. Satu hal yang harus diketahui adalah, saat sedang mengalami siklus bulanan, seorang cewe itu "tidak pernah salah" dia selalu "merasa benar" dalam hal apapun. Jadi, kamu harus lebih sabar menghadapinya, diamkan saja, tetaplah bersikap seperti biasanya. Bad mood cewe yang satu ini akan segera hilang jika siklus bulananya selesai kok, jadi tenang saja.. :D

Demikian tadi beberapa hal yang menjadikan cewe mudah bad mood, semoga bermanfat ya, terimakasih.. :)