Inilah Enam Aplikasi Sosial Media Yang Membuming di Tahun 2015 - Bospedia.com

Bermunculannya berbagai aplikasi media sosial, memberikan efek persaingan pada perusahan-perusahan yang bergerak di bidang tersebut. Twitter, Facebook, BBM, dan lain-lain merupakan contoh dari aplikasi media sosial yang sukses dan hingga kini masih tetap digemari oleh banyak kalangan masyarakat. Melihat kesusksesan dari aplikasi media sosial tersebut, kini banyak juga orang-orang mulai mermbah bisnisnya di bidang media sosial tersebut. Apalagi, bisnis di bidang ini sangat menjanjikan secara ekonomi. Maka tidak heran jika para pemodal yang telah sukse dengan pekerjaannya yang lain ingin berinvestasi di dunia usaha yang satu ini. Berikut Bospedia.com menyajikan informasi mengenai beberapa aplikasi media sosial yang diprediksi pada tahun 2015 ini akan melambung penggunanya. Aplikasi tersebut di antaranya sebagai adalah:



1. Medium

Image source Google.com

Aplikasi ini dirancang oleh tokoh pendiri atau founding Twitter, yaitu Evan William. Media sosial Medium ini, dirancang khusus oleh Evan yang bisa dikoneksikan dengan Twitter. Platform sosial media ini bersifat ekslusif atau tertutup. Hal ini karena penggunanya hanya sebatas orang-orang yang diundang secara khusus. Terutama pengguna Twitter yang dipangang pintar menulis. 

2. Imposible

Image source Google.com

Situs yang didukung oleh praktisi Google dan pemilik Wikipedia ini merupakan hasil dari rancangan seorang mantan supermodel yang beralih ke dunia bisnis, Yaitu Lyli Cole. Sosial media ini menawarkan bagi mereka yang suka menulis keinginan dengan permintaan yang kemudian akan ditampilkan seperti grafik sosial, kecocokan dengan ketrampilan dan kedekatan jaraknya.

3. Pheed

Image source Google.com

Sosial media yang satu ini dapat dilihat sebagai perpaduan aplikasi yang ada pada Twitter, Facebook, Instagram, dan Tumblr. Dengan perpaduan ini, menjadikan Pheed sebagai sosial media eidaman banyak kalangan anak muda saat ini. 

4. Shots

Image source Google.com

Bagi para pencinta dan fans fanatik Justin Bieber, gunakanlah aplikasi yang satu ini. Aplikasi yang saat ini hanya bisa di gunakan secara mobile dan pengoperasiannya hanya pada smartphone tersebut diinvestasi secara penuh oleh Justin Bieber. 

5. Myspace

Image source Google.com

Sosial media yang pernah berjaya sebelum Facebook dan Twitter ini, pernah redup. Hal tersebut karena penggunanya  banyak yang beralih ke aplikasi terbaru dengan fiturnya yang lebih menarik. Akan tetapi akhir-akhir ini dikabarkan Myspace akan kembali berjaya. Hal ini karena pengembangan fitur-fitur terbaru yang dimilikinya.

6. Mobli

Image source Google.com

Media sosial ini cara kerjanya dengan sistem pencarian visual. Pernah diinvestasi oleh Serena Williams dan oleh Carlos Slim juga berinvestasi sebanyak 60 juta US dolar.