Cara Memblokir SMS Spam di iOS 11

SMS spam adalah Menurut keterangan yang dikutip dari Wikipedia, Spam adalah penggunaan perangkat elektronik (hardware dan software) yang dimaksudkan untuk mengirimkan pesan secara bertubi-tubi kepada satu atau lebih penerima tanpa dikehendaki oleh penerimanya. Ini banyak dialami orang di Indonesia, dan bahkan mereka yang tinggal di luar negeri. Baik itu kecurangan, meminta Anda untuk membeli saham di perusahaan untuk melipatgandakan kekayaan Anda, atau hanya toko lingkungan Anda yang mengirim pesan promosi, pesan ini semakin mengganggu setiap harinya.



Ini berarti Anda lebih baik menyingkirkan pesan spam ini. Anda bisa dengan mudah melakukan ini di iOS 9 tapi pada iOS 10 metode itu berhenti bekerja. Satu-satunya pilihan Anda adalah menonaktifkan pemberitahuan untuk pesan ini secara manual. Itu tugas yang cukup melelahkan, namun dengan iOS 11, aplikasi pihak ketiga dapat membantu Anda menyelesaikan pekerjaan dengan cukup mudah.

Sebelum Anda mulai memblokir spam SMS, Anda harus sadar bahwa aplikasi pihak ketiga yang Anda gunakan untuk mengatasi masalah ini akan dapat membaca pesan Anda. Jika privasi Anda sangat penting bagi Anda, ini bisa menjadi masalah. Pastikan untuk membaca kebijakan privasi aplikasi dan melihat apakah pengembang tampil dapat diandalkan dan memiliki aplikasi lain dengan ulasan bagus juga. Perhatikan bahwa ini tidak mempengaruhi SMS dengan cara apa pun, karena apl ini hanya dapat membaca pesan SMS dan MMS.

Cara memblokir SMS spam di iOS 11
Langkah-langkah ini akan membantu Anda memblokir teks spam di iOS 11:

Download aplikasi pemblokiran spam SMS (kami telah menyebutkan favorit kami di bawah).


  1. Buka Settings > Messages.
  2. Di bawah Message Filtering, ketuk Unknown & Spam.
  3. Di bawah SMS Filtering, pilih aplikasi pemblokiran spam yang ingin Anda gunakan.


SMS memblokir aplikasi pada iOS 11
Ada beberapa aplikasi penghubung spam SMS di App Store dan kami menggunakan banyak dari mereka sejak peluncuran iOS 11 untuk mengetahui mana yang terbaik. Ketiga aplikasi ini adalah favorit kami.

SMS Shield




SMS Shield adalah aplikasi berbasis langganan (Rp 62ribu per tahun) yang memungkinkan Anda memblokir pesan spam secara manual dan menggunakan algoritme pembelajaran mesinnya sendiri. Shield SMS bekerja cukup baik untuk kita secara keseluruhan dan memblokir lebih banyak teks spam daripada aplikasi lainnya. Ini mendukung pemblokiran oleh receiver juga, sehingga Anda dapat memblokir semua teks yang berasal dari shortcode seperti "VK-HLACHF" dengan menambahkan * -HLACHF sebagai nomor yang diblokir di bawah fitur Custom Block List. Tidak ada cara mudah untuk membuat daftar putih, namun Anda dapat melaporkan pesan individual sebagai bukan spam dengan menempelkan teks di aplikasi.

SMS Checker

SMS Checker adalah aplikasi gratis jika Anda hanya ingin memblokir teks secara manual melalui kata kunci. Ada pembelian dalam aplikasi (Rp 104ribu) untuk mengaktifkan filter online agar bisa melakukan pencekalan otomatis. Jika aplikasi pencekalan berbasis langganan bukan untuk Anda, Anda dapat membayar untuk pembelian dalam aplikasi satu kali dan mendapatkan Checker SMS. Dengan beberapa toggles untuk kata kunci khusus dalam pesan atau atas nama pengirim. Pemblokiran pesan spam otomatisnya tidak semudah SMS Shield, tapi itu bisa berubah berdasarkan jumlah orang yang menggunakan aplikasi ini, dan seberapa sering filternya diperbarui.

VeroSMS



VeroSMS adalah aplikasi gratis yang memungkinkan Anda memblokir pesan spam melalui kata kunci yang ditargetkan. Pembelian dalam aplikasi senilai Rp. 16ribu memungkinkan Anda memblokir teks berdasarkan kata kunci crowdsourced. Jika Anda tidak ingin membayar banyak, aplikasi ini melakukan banyak pekerjaan untuk memblokir pesan spam selama Anda memiliki kesabaran untuk memasukkan kata kunci secara manual yang dicekal. Kata kunci ini juga bisa menjadi nama pengirim seperti HLACHF atau DUNKIN dan aplikasi akan memasukkannya ke dalam folder sampah. VeroSMS kompeten dalam menyelesaikan pekerjaan, tapi masalahnya adalah Anda harus melakukan sebagian besar pekerjaan.