Kamera Sony RX10 IV Dengan Sensor 20,1 Megapixel Diluncurkan

Setelah meluncurkannya secara global bulan lalu, Sony telah meluncurkan RX10 IV all-in-one, menjembatani kamera dengan fungsi superzoom. Harga di 26.8jutaan, Sony RX10 IV dengan lensa Carl Zeiss Vario-Sonnar T * 24-600mm (F2.4-F4) dengan zoom optik 25x.

ndtv.com

Bagi mereka yang ingin "menangkap stills dan film yang lebih menakjubkan di setiap kesempatan, Sony RX10 IV adalah andalannya" kata perusahaan itu. Ini mempertahankan banyak faktor bentuk dan jeroan perangkat keras sebagai pendahulunya RX10 III - ia bahkan menawarkan lensa zoom yang sama dengan stabilisasi gambar optik SteadyShot - namun perusahaan tersebut mengatakan telah mendengarkan umpan balik dan memberikan kemampuan yang diminta pengguna.

Pengguna ingin mengambil stills pada kecepatan pemotretan gila, sebuah fitur yang banyak pada kamera mahal yang populer. Jadi, kini pengguna Sony RX10 IV bisa menabrak 24 frame per detik dalam pemotretan terus menerus dengan autofocus dan exposure, kemampuan pendahulunya yang tidak dimiliki RX10 III. Sistem autofocus baru memiliki 315 titik deteksi fase, yang bekerja sama dengan perusahaan High-density Tracking AF untuk mencapai fokus dalam 0,03 detik.

Sony mengatakan bahwa mereka berhasil mengemas "kecepatan AF3 tercepat di dunia dengan sensor gambar CMOS Exmor RS tipe 1.0.1 megapiksel yang menyediakan autofocusing cepat dan akurat setiap saat." Ada juga kemampuan rana elektronik diam yang baru, yang memungkinkan orang mengambil stills tanpa menimbulkan kebisingan. Selain itu, perusahaan mengatakan bahwa display 3 inci di bagian belakang sekarang mendukung input touch screen, fitur yang tidak dimiliki RX10 III, selain dari resolusi 1440K-dot yang lebih tinggi.