OnePlus 5 Tersedia pada OxygenOS 4.5.12 Dengan Perbaiki untuk Masalah Layar dan Lainnya

OnePlus 5, smartphone andalan terbaru dari perusahaan China tersebut, kini menerima update firmware yang menundukkan versinya menjadi OxygenOS 4.5.12 dan menghadirkan perbaikan baru. Update terbaru OxygenOS 4.5.12 mulai diluncurkan ke pengguna selama akhir pekan, dan tersedia untuk pengguna over-the-air dalam mode 'incremental'

ndtv.com


Perlu disebutkan bahwa OnePlus telah cukup sangat cepat dengan update OS-nya untuk OnePlus yang baru 5. Smartphone minggu lalu menerima update OxygenOS 4.5.11 yang memperbaiki beberapa bug dan membawa peningkatan kinerja pada handset.

OxygenOS 4.5.12 terbaru memperbaiki kesalahan ikon aplikasi Unduhan yang Hilang di 4.5.11, mendukung penyesuaian nada dering pemberitahuan, dan meningkatkan kecepatan peluncuran aplikasi. Ini juga meningkatkan kecerahan adaptif yang optimal, memperbaiki masalah video YouTube yang tertinggal di belakang audio, dan menampilkan beberapa elemen UI. Pembaruan inkremental baru juga memperbaiki masalah tidak adanya jaringan 4G + di beberapa wilayah, dan menabrak patch keamanan Android hingga September. Pembaruan juga membawa perbaikan bug umum. Seperti yang diharapkan, pembaruan baru akan diluncurkan ke pengguna dengan mantap, dan pengguna OnePlus 5 dapat mengharapkan untuk menerima pembaruan dalam beberapa hari. Khususnya, changelog baru untuk update OxygenOS 4.5.12 membawa perbaikan identik yang sebelumnya terlihat dengan update OxygenOS 4.5.11.

OnePlus 5 juga diharapkan bisa menerima update Android 8.0 Oreo segera setelah handset tersebut terlihat menjalankan versi Android yang baru.

Video :