15+ Aplikasi Produktivitas Terbaik 2018 untuk Android

Sebagian besar aplikasi yang disebutkan di bawah tersedia untuk Android dan iOS namun beberapa hanya tersedia di perangkat Android.



Kami tidak memilah daftar dalam urutan apa pun karena setiap aplikasi akan melakukan pekerjaan yang berbeda dan digunakan untuk tujuan yang berbeda.

Aplikasi Produktivitas Terbaik 2018


1. TextPand

TextPand adalah aplikasi yang menarik dan salah satu aplikasi produktivitas terbaik yang menghemat waktu Anda dengan membantu Anda membuat pintasan ke teks yang paling banyak digunakan. Seperti namanya sendiri, itu memperluas teks. Misalnya, saya bisa membuat shortcut teks untuk memperluas email saya (contact@bospedia.com) saat mengetik bos.

Saat Anda mengetik bos, aplikasi akan menggantikannya dengan id email saya (contact@bospedia.com). Anda bisa menggunakannya seperti yang Anda inginkan seperti membuat jalan pintas untuk memperluas email, nomor telepon, nomor rumah, detail Bank, dll yang akan menghemat banyak waktu dalam mengetik teks panjang itu. Anda bahkan dapat memperluas daftar teks seperti daftar email, nomor telepon dan memilih salah satunya dari jendela apung.

TextPand tersedia dalam pilihan gratis dan berbayar, sementara opsi gratis dibatasi untuk membuat hanya 10 shortcut teks dan versi berbayar ultimate penggunaannya
#
Texpand - Text Shortcuts Version 2.3.8  Aplikasi Android - Isaias Matewos
Distributor oleh www.bospedia.com

2. Clipboard Manager

Kami menyalin banyak hal pada ponsel cerdas kami dan seperti yang kami ketahui, kami hanya dapat menempelkan teks yang disalin terakhir dan tidak dapat menempelkan yang sebelumnya atau riwayat semua teks yang disalin. Ada beberapa kali Anda menyalin satu hal dan sebelum menyisipkan bahwa Anda mungkin telah menyalin teks lainnya dan kehilangan teks yang telah disalin sebelumnya. Di sinilah manajer clipboard akan hadir. Manajer clipboard adalah aplikasi yang hebat yang memungkinkan Anda menyimpan riwayat semua teks yang disalin di ponsel cerdas Anda sehingga Anda tidak pernah lupa atau melewatkan teks yang disalin.

Pengelola clipboard pada dasarnya mengelola clipboard Anda dengan mencatat semua teks yang disalin di aplikasinya dan Anda bahkan bisa membackup semua clipboard ke google drive atau smartphone Anda.

#
Clipboard Manager Version 1.7.2  Aplikasi Android - devdnua
Distributor oleh www.bospedia.com

3. Flynx

Kami semua menelusuri berbagai situs web dalam kehidupan sehari-hari dan kami sangat menyadari penggunaan tab dan perpindahan di antara keduanya. Tab adalah pilihan yang sangat bagus untuk membuka beberapa situs web tapi bukan cara yang paling efisien. Flynx mengurangi Anda dari tab yang membosankan di browser dengan menggantinya dengan gelembung seperti messenger Facebook. Jika Anda mengklik link maka akan terbuka bahwa dalam sebuah gelembung dan Anda dapat membuka beberapa link dalam beberapa gelembung. Anda dapat beralih antara aplikasi dengan mudah dan Anda tidak perlu meninggalkan aplikasi yang ada saat membuka tautan dari sekarang.

Jika Anda mengklik link maka akan terbuka bahwa dalam sebuah gelembung dan Anda dapat membuka beberapa link dalam beberapa gelembung. Anda dapat beralih antara aplikasi dengan mudah dan Anda tidak perlu meninggalkan aplikasi yang ada saat membuka tautan dari sekarang. Anda bahkan bisa menyimpan link yang terbuka dan membacanya nanti.

Flynx tersedia gratis dan Anda dapat mendownload dan mengatur browser default Anda saat Flynx mengalami multitasking tanpa batas.
#
Flynx - Read the web smartly Version 2.1.2   Aplikasi Android - InfiKen Labs
Distributor oleh www.bospedia.com

4. Pocket

Pocket adalah aplikasi yang paling populer yang membantu Anda menyimpan halaman web tanpa iklan dan tampilan styling yang tidak perlu dari halaman web dan Anda dapat membacanya nanti bahkan tanpa internet. Pocket tersedia di berbagai browser seperti krom yang membantu Anda menyimpan halaman web ke saku dan menjadi salah satu aplikasi produktivitas terbaik.

Pocket menyediakan antarmuka bebas kekacauan untuk semua posting yang Anda simpan ke saku dan Anda bahkan dapat berbagi posting dengan orang lain.
#
Pocket Version 6.6.3.2   Aplikasi Android - Read It Later
Distributor oleh www.bospedia.com

5. LastPass

Anda mungkin telah terdaftar di beberapa situs dan tidak aman untuk menggunakan kata kunci yang sama untuk semua situs ini namun sangat membingungkan untuk mengingat semua kata sandinya. Anda tidak perlu khawatir dari sekarang, LastPass memiliki punggung Anda. LastPass adalah salah satu manajer password gratis terbaik di luar sana yang menyimpan semua kata sandi dan sinkronisasi Anda di berbagai perangkat seperti Smartphone, PC, dan Mac.

Anda hanya perlu mengingat kata sandi utama LastPass dan sisanya akan diurus oleh LastPass. Lasspass adalah versi berbayar untuk sinkronisasi di seluruh perangkat namun sekarang menjadi gratis untuk disinkronkan di seluruh perangkat. Anda hanya perlu menginstal ekstensi browser LastPass untuk membuat isi ulang LastPass dan menyimpan kata sandi Anda.
#
LastPass Password Manager Version 4.3.1205   Aplikasi Android - LastPass
Distributor oleh www.bospedia.com

6. Keep

Keep adalah pengingat terbaik dan daftar tugas yang dibuat oleh Google yang juga dikenal sebagai Google Keep. Ini membuat sebuah tempat dalam daftar aplikasi produktivitas terbaik karena minimalisme. Aplikasi ini memungkinkan Anda membuat daftar hal yang harus dilakukan dan Anda dapat mengatur pengingat. Anda dapat membuat catatan dengan gambar, gambar dan memberikan latar belakang warna pada masing-masing daftar catatan dan todo. Anda dapat mengatur pengingat berdasarkan lokasi.

Keep adalah salah satu aplikasi pengingat terbaik dan minimalis untuk Android dan iOS. Google Keep tersedia seperti versi web di keep.google.com. Aplikasi ini benar-benar akan meningkatkan produktivitas dengan mempertahankan waktu dengan pengingat dan menjadi salah satu aplikasi produktivitas terbaik dalam daftar kami.

7. Newton Mail

Jika Anda memiliki beberapa akun email di berbagai platform seperti Gmail, Yahoo, Zoho dll, Anda harus memiliki klien email yang membantu Anda mengelola semua email Anda di satu tempat. Jika Anda mencari aplikasi produktivitas terbaik untuk mengelola email Anda, maka surat Newton adalah pilihan terbaik yang dapat Anda pilih.

Surat Newton adalah klien email minimalis dan kaya fitur yang pernah saya gunakan. Surat Newton sangat mudah digunakan dan memiliki fitur hebat seperti Read Receipts, Send Later, Tidy Inbox, Snooze, profil pengirim, aplikasi Connected dan Undo send.
#
Newton Mail - Email & Calendar Version 9.8.100  Aplikasi Android - CloudMagic, Inc.
Distributor oleh www.bospedia.com

8. SMS Organiser

SMS Organizer adalah aplikasi SMS terbaik untuk Android buatan Microsoft. Aplikasi ini memiliki fitur terbaik yang tidak pernah dimiliki aplikasi SMS sebelumnya. Penyelenggara SMS, namanya sendiri menyarankan agar mengatur semua SMS Anda ke berbagai tab seperti Personal untuk SMS pribadi dari individu, Transaksional untuk SMS terkait Transaksi, Promosi untuk SMS massal promosi dan diblokir untuk SMS spam. Ini akan menjadi aplikasi produktivitas terbaik untuk SMS.

Ini memiliki beberapa fitur khusus lainnya seperti Google drive backup, Free 30 SMS per bulan dan jika Anda menerima SMS OTP maka secara langsung akan menampilkan OTP secara terpisah dalam notifikasi dan memberi kita pilihan untuk menyalinnya tanpa membuka notifikasi.
#
SMS Organizer Version 1.0.41  Aplikasi Android - Microsoft Corporation
Distributor oleh www.bospedia.com


9. IFTTT

IFTTT adalah aplikasi yang paling populer yang dikenal untuk mengotomatisasi hal-hal yang akan menghemat waktu Anda. Anda dapat berbagi update di Instagram dan Twitter setiap kali Anda memperbarui posting di Facebook. Anda bahkan dapat mengotomatisasi hal-hal seperti mencadangkan data Anda ke Google Drive, cadangkan SMS Anda ke Google Drive dan bahkan mengaktifkan wifi saat Anda mencapai lokasi tertentu.

Anda bisa melakukan banyak tugas otomatis yang terhubung dengan aplikasi online seperti Facebook, Twitter, Instagram dll. IFTTT juga mendukung Google Assistant, Amazon Alexa yang membantu Anda mengendalikan semua perangkat Anda dengan perintah suara ubahsuaian. Yang perlu Anda lakukan adalah menciptakan

Yang perlu Anda lakukan adalah membuat applet untuk setiap tugas Anda. Ini hanya mengikuti sebuah prinsip yang disebut "if. ini. kemudian . bahwa "membuat segalanya lebih mudah dipahami. IFTTT tersedia secara gratis dan membantu meningkatkan produktivitas Anda.


10. Walnut

Kita semua memiliki rekening bank dan kita semua berusaha mengurangi pengeluaran kita setiap hari karena menabung adalah hal yang lebih penting daripada penghasilan. Walnut adalah salah satu aplikasi pengelola biaya yang memungkinkan Anda melacak semua pengeluaran Anda secara teratur.

Ini pada dasarnya mengumpulkan semua SMS transaksional Anda dari bank Anda dan mengekstrak jumlah yang didebet dan dikreditkan dan menyimpannya di Walnut. Hal terbaik adalah Anda dapat mengkategorikan pengeluaran Anda dan juga menamai tujuan transaksi sehingga Anda dapat melacak pengeluaran Anda.
#
Walnut - Money, Budget,... Version 4.5.27  Aplikasi Android - Track all cards, bills, expenses
Distributor oleh www.bospedia.com

11. Tasker

Tasker adalah salah satu yang populer namun sulit untuk menggunakan aplikasi di kami tapi ini adalah yang terbaik untuk mengotomatisasi apa pun di ponsel cerdas Anda. Tasker memiliki kemampuan otomasi yang luar biasa dan pantas berada dalam daftar aplikasi produktivitas terbaik kami. Anda perlu membuat profil dan menambahkan tugas yang terkait dengannya. Misalnya, Anda bisa membuat profil untuk aplikasi Youtube. Anda perlu membuat profil dan klik aplikasi> Youtube dan tambahkan tugas padanya dan pilih tindakan yang akan dilakukan. Saya memilih Tampilan> Kecerahan Otomatis dan saya akan mematikannya.

Sekarang, setiap kali saya membuka Youtube, kecerahan otomatis akan dimatikan secara otomatis dan ketika saya menutup aplikasi, akan diaktifkan kembali. Tapi tunggu, Tasker tidak tersedia secara gratis. Ini hanya tersedia sebagai versi berbayar. Jika Anda benar-benar penasaran mengotomatisasi smartphone Anda maka Anda dapat membelinya atau Anda dapat menggunakan IFTTT untuk tugas dasar Anda.


12. OfficeSuite

Kami menggunakan smartphone lebih dari sekedar desktop dan laptop dan kami hampir melakukan setiap tugas di smartphone karena portabel dan tersedia setiap saat. Kami memiliki aplikasi Google seperti dokumen, lembaran untuk membuka dokumen dan lembar excel, namun mengapa Anda perlu menggunakan dua atau lebih aplikasi untuk mengedit kata, excel, dan powerpoint bila Anda memiliki satu aplikasi yang dapat digunakan untuk semua dokumen ini.

OfficeSuite adalah aplikasi perkantoran terbaik yang memungkinkan Anda melihat dan mengedit semua kata, excel, dokumen power point pada ponsel cerdas Anda dengan mudah. Anda dapat membuka beberapa dokumen sekaligus dan beralih di antara dokumen-dokumen ini dengan sangat mudah. Ada banyak fitur yang lebih kuat yang dibungkus aplikasi ini seperti penyimpanan awan 15 GB gratis, sinkronkan perangkat dan dukungan untuk berbagai platform. Jika Anda melihat atau mengedit file pada ponsel cerdas Anda.
#
OfficeSuite : Free Office + PDF Version 9.1.10100  Aplikasi Android - MobiSystems
Distributor oleh www.bospedia.com


13. MyFitnessPal

Saat ini, banyak orang ingin melacak jumlah kalori mereka agar sesuai dengan diet sehat. Ada banyak aplikasi di luar sana untuk menghitung asupan kalori Anda, tapi MyFinessPal adalah salah satu yang terbaik yang hampir Anda harapkan dari aplikasi pelacakan kalori.

Anda hanya perlu menetapkan target berat badan Anda dan kemudian aplikasi akan menyarankan berapa kalori yang dibutuhkan setiap hari untuk mencapai target berat Anda. Ini memiliki kategori sarapan, makan siang, makan malam, makanan ringan dan olahraga di mana Anda perlu memilih barang yang Anda konsumsi, aplikasinya akan menunjukkan jumlah kalori yang dimiliki makanan dan mengurangi kalori dari kalori yang disarankan. Anda bahkan bisa memindai barcode pada produk makanan dan

Anda bahkan dapat memindai barcode pada produk makanan dan aplikasi akan menampilkan semua info seperti kalori dan sebagainya. Dengan cara ini, Anda dapat dengan mudah melacak makanan apa yang Anda makan dan berapa banyak kalori yang harus diawetkan untuk diet sehat karena Health is Wealth .
#
Calorie Counter - MyFitnessPal  Aplikasi Android - MyFitnessPal, Inc.
Distributor oleh www.bospedia.com

14. Solid File Manager

Anda mungkin pernah menggunakan berbagai file manager sebelumnya tapi percayalah, Solid file manager adalah manajer file paling ringan dan minimalis yang sangat mudah Anda gunakan. Anda dapat menambahkan koneksi awan seperti Google Drive, Drop Box, One Drive, FTP dll dan melihat file dari lokasi tersebut dengan sangat mudah.

Anda dapat menyembunyikan file di berbagai lokasi atau folder dan mengaksesnya hanya dengan satu kata kunci atau sidik jari tanpa perlu khawatir tentang enkripsi dan dekripsi file.
#
Solid Explorer File Manager Version 4.1  Aplikasi Android - NeatBytes
Distributor oleh www.bospedia.com


15. Decision Crafting

Kami membuat banyak keputusan setiap hari dan terkadang kami bisa membuat keputusan atau pilihan yang tepat. Anda dapat bersantai mulai sekarang, Pembuatan Keputusan adalah aplikasi sederhana namun berguna yang membantu Anda membuat keputusan terbaik dan optimis berdasarkan preferensi Anda.

Anda hanya perlu membuat opsi dan kriteria untuk setiap pilihan dengan prioritas dan aplikasi akan menunjukkan pilihan terbaik yang dapat Anda pilih berdasarkan kriteria pilihan. Ini akan menghemat banyak waktu dalam pengambilan keputusan dan aplikasi produktivitas terbaik tahun 2017 ini.
#
Decision Crafting Version 1.1.4   Aplikasi Android - Adrian Geuß
Distributor oleh www.bospedia.com


16. Task Life

Anda melakukan berbagai tugas dalam hidup Anda dan terkadang Anda mungkin mengabaikan beberapa tugas seperti pergi ke Gym, bangun pagi dll yang membawa kita kemalasan. Anda harus konsisten untuk mencapai tujuan Anda.

Tugas Hidup adalah aplikasi yang dapat membuat Anda konsisten dan mencapai tujuan Anda dengan sangat mudah. Begitu Anda membuka Task Life, Anda dapat menambahkan tugas baru dengan sebuah pertanyaan dan bagaimana tugas ini akan diulang, yaitu seminggu sekali, dua kali seminggu, dll.

Anda setiap hari perlu memeriksa tugas dan akan menunjukkan kemajuan Anda selama satu minggu, bulan, tahun dan sepanjang masa. Anda harus mencoba aplikasi ini agar konsisten karena konsistensi adalah kuncinya.
#
TaskLife Performance Tracker Version 20.1  Aplikasi Android - Amimetic
Distributor oleh www.bospedia.com