Nokia 5 dengan RAM 3GB Diluncurkan: Harga, Spesifikasi

Setelah meluncurkan Nokia 5 pada bulan Juni, dan akhirnya tersedia pada bulan Agustus, HMD Global pada hari Senin mengumumkan varian RAM 3GB baru dari smartphone. Untuk mengingat, varian aslinya menampilkan 2GB RAM, dan dibanderol dengan harga Rp 2,7Jutaan. Perusahaan baru-baru ini menjadi berita utama dengan peluncuran global Nokia 2. Smartphone Android termurah dari HMD Global, Nokia 2 akan tersedia untuk dibeli  mulai pertengahan November, kata perusahaan itu.



Harga Nokia 5 RAM varian  3GB

Harga Nokia 5 varian RAM 3GB adalah Rp 3jutaan (harga 'beli terbaik'). Smartphone ini akan tersedia secara eksklusif di Flipkart selama satu minggu mulai Selasa, 7 November. Peritel online saat ini mencantumkan penawaran Data Tambahan Jio-Nokia di smartphone, menjanjikan data ekstra 5GB, dibatasi sampai 10 kali pengisian ulang sampai 31 Agustus 2018.

Setelah masa eksklusivitas online ini, pada tanggal 14 November, Nokia 5 akan tersedia untuk dibeli melalui gerai ritel tertentu di seluruh negeri. Variannya akan ditebar dalam warna Matte Black dan Tempered Blue, HMD Global mengatakan dalam sebuah pernyataan email. Untuk mengingatnya, yang asli juga diluncurkan dengan warna Tembaga dan Perak.

Spesifikasi Nokia 5 RAM varian  3GB

Selain RAM, Nokia 5 identik dengan model RAM 2GB asli. Untuk me-refresh spesifikasi Nokia 5, smartphone dual-SIM (Nano) menjalankan Android 7.1.1 Nougat out-of-the-box dengan upgrade yang dijanjikan ke Android Oreo. Ini menampilkan layar IPS LCD 5.2 inci HD (720x1280 piksel) dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 2.5D melengkung. Hal ini didukung oleh Qualcomm Snapdragon 430 grC 430 SoC ditambah dengan RAM 3DDDDD3D.

Nokia 5 memiliki kamera belakang 13 megapiksel dengan PDAF, aperture f / 2.0, dan lampu kilat ganda. Di bagian depan, kamera ini memiliki kamera autofocus 8 megapiksel dengan aperture f / 2.0 dan bidang tampilan 84 derajat. Muncul dengan penyimpanan inbuilt 16GB yang dapat diupgrade melalui kartu microSD (hingga 128GB).

Pilihan konektivitas pada Nokia 5 termasuk 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11 a / b / g / n, Bluetooth v4.1, radio FM dengan RDS, GPS / A-GPS, Micro-USB dengan OTG, dan jack audio 3.5mm. . Sensor di papan termasuk accelerometer, sensor cahaya sekitar, kompas digital, giroskop, dan sensor jarak. Ini didukung oleh baterai 3000mAh yang tidak bisa dilepas, dan ukurannya 149.7x72.5x8.05 tidak termasuk benjolan kamera - yang membawanya hingga 8.55mm.